Apakah Viu Premium Berbayar?

Apakah Viu Premium berbayar? Viuers bisa menikmati bebas langganan Viu Premium, GRATIS di 15 hari pertama! Dengan melakukan registrasi pertama kali di Viu, kamu akan mendapatkan akses Viu Premium secara gratis selama 15 hari. Setelah masanya berakhir, Viuers akan dikenakan tarif dengan pilihan jangka waktu yang bervariasi. Melalui keanggotaan Viu Premium ini, kamu bisa mengakses berbagai konten eksklusif mulai dari drama Korea terbaru, anime, film, hingga koleksi lengkap drama Asia terbaik sepuasnya kapan saja, dimana saja.

 

 

Apakah Viu Premium Berbayar?

viu premium, paket dasar dan viu premium

 

Apakah Viu Premium berbayar? Di Viu tersedia dua jenis keanggotaan, yaitu Dasar dan Premium. Untuk keanggotaan paket Dasar, Viuers bisa menikmati berbagai tontonan yang disediakan secara gratis tanpa perlu berlangganan namun dengan akses terbatas.

 

Sementara dengan berlangganan Viu Premium, kamu sudah bisa nikmati bebas nonton dan mengunduh koleksi drama terbaru serta film favoritmu sepuasnya tanpa jeda iklan dengan kualitas High Definition (HD).

 

 

Harga Viu Premium

 

Harga standar Viu Premium adalah Rp 30.000,- per bulan (sudah termasuk PPN) untuk bebas akses nonton streaming dan download semua konten dalam high definition (HD) atau kualitas gambar yang kamu inginkan di Viu, serta bebas iklan.

 

 

Keuntungan Viu Premium

 

Dengan mengaktifkan Viu Premium, kamu akan nikmati berbagai keunggulan khusus untuk kamu, seperti:

 

  • Bebas download drama, variety show dan film favorit
  • Bebas nonton konten favorit tanpa jeda iklan
  • Nonton episode terbaru drama Korea, variety show, dan drama lainnya
  • Akses konten eksklusif tanpa batas

 

 

Tunggu apalagi? Yuk, aktifkan Viu Premium kamu agar bisa nonton drama Korea dan film favoritmu sepuasnya. Pastikan juga untuk download aplikasi Viu di smartphone kesayangan kamu ya!

 

 

Aktifkan Viu Premium dan Nikmati Akses Tanpa Batas dan Jeda Iklan

 

Aktifkan Viu Premium kamu sekarang dan langsung nikmati akses tanpa batas dan bebas download untuk episode terbaru drama Korea ongoing favoritmu, drama Asia dan film Asia terbaru, anime, dan konten-konten eksklusif lainnya, tanpa jeda iklan!

 

Aktifkan Sekarang

 

 

By |2021-10-11T18:52:29+07:00October 12th, 2021|Tentang Viu|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment