Asia Artist Awards (AAA) 2017

Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2017 (AAA 2017) yang baru saja digelar kemarin (15/11) telah mengumumkan beberapa nama aktor dan aktris yang berhasil membawa pulang penghargaan di malam itu. Pada ajang bergengsi yang bertujuan untuk mengapreasi insan-insan di bidang musik dan akting ini, Leeteuk yang merupakan leader dari group Idol terkenal Korea Super Junior dipercaya untuk membawakan acara bergengsi tersebut bersama dengan Lee Tae Im, yang terlihat semakin cantik dengan gaun hitamnya.

Acara yang diadakan di Jamsil Arena, Seoul menghadirkan sederet selebriti papan atas, mulai dari para bintang top Korea (Halyu Stars) seperti Park Seo Jun, SuZy, Kim HeeSun, Lee SeungGi, YoonA (SNSD), Nam Goong Min, Seo EunSoo, Ahn HyoSeob, Park ShinHye, Kim TaeRi, Park HaeJin, Park MinYoung, Seo KangJun, Ryu JunYeol, JunHo (2PM), Hwang ChiYeul, Min HyoRin, Gong SeungYeon, SungHoon, Choi TaeJoon, Shin HyunSoo, Kang TeO, Jung ChaeYeon (DIA), sampai dengan idol group seperti EXO, Super Junior, Wanna One (grup idol jebolan Kshow Produce x 101), SEVENTEEN, APINK, VIXX, Monsta X, NUEST W, Astro, PRISTIN, DIA, SNUPER, Ailee, MAMAMOO, JBJ, ZICO, Bolbbalgan4, MOMOLAND, Crush, Jeong SeWoon, K.A.R.D, gugudan, The Rampage, SNH48 7SENSES. Kesemuanya tampil sangat menawan baik saat terpilih dan naik keatas panggung ataupun ketika berpose diatas red carpet sebelum acara dimulai.


Penghargaan utama yakni Daesang Asia Artist Award 2017 , tahun ini diberikan kepada EXO karena sukses dengan album EXACT-nya dan Jo Jin Woong untuk kategori akting, karena telah berhasil menampilkan akting yang memukau pada drama Signal. Kemudian Best Artist – kategori akting berhasil dimenangkan oleh Yoona, Nam Goong Min dan si tampan Park Hae Jin untuk drama Korea terbaik mereka masing-masing. Super Junior juga memenangkan Legend Award pada malam tadi. Namun selain yang disebutkan tadi, ternyata masih banyak penghargaan yang diberikan kepada mereka yang berprestasi di kancah industri hiburan Korea di ajang bergengsi tersebut seperti Rising Star Awards, New Wave Award, Asia Star Award, Best OST Award, Best Choice Award, Best Producer Award, Baidu Star Award, Popularity Award, Best Newcomer Award dan masih banyak lagi.

Wah, Selamat ya untuk para pemenang! 🙂

By |2019-10-15T15:42:00+07:00November 16th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment