Ditonton 2 Juta Kali, Assalamualaikum Calon Imam 2 Jadi Favorit Pecinta Drama

 

Drama Assalamualaikum Calon Imam 2 membuktikan sekali lagi kehebatan chemistry Miller Khan dan Mentari De Marelle dalam alur cerita mengesankan. Setelah season 1 berhasil mencetak sukses dengan deretan penghargaan internasional dan ditonton jutaan kali di berbagai negara, drama ini kembali hadir hanya di Viu dengan deretan karakter dan konflik baru.

 

Season kedua menghadirkan babak baru kehidupan Dr. Alif (diperankan oleh Miller Khan) dan Fisya (diperankan oleh Mentari De Marelle) yang telah dikaruniai seorang anak. Setelah berkali-kali bertengger dalam trending topic Twitter di Indonesia serta respon luar biasa dari pecinta drama di sosial media, drama Assalamualaikum Calon Imam 2 tampaknya akan menjadi salah satu drama favorit tahun ini.

 

Terbukti, sepanjang April 2022, drama ini masuk dalam drama top yang banyak disaksikan pecinta drama di Viu, selain Viu Original Pretty Little Liars 2, Viu Original Again My Life dan F4 Thailand: Boys over Flowers.

 

 

4 Fakta Assalamualaikum Calon Imam Season 2

 

Jika Anda belum menyaksikan drama ini, berikut empat fakta yang akan membuat Anda segera meraih gadget untuk menikmatinya secara marathon:

 

1. Ditonton lebih dari 2 Juta Kali

 

nonton streaming download viu original assalamualaikum calon imam season 2 full episode viu

 

 

Dalam waktu kurang dari empat minggu, drama Assalamualaikum Calon Imam 2 saat ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Pencapaian ini membuktikan antusias yang sangat besar terhadap drama ini sejak dirilis 1 April 2022.

 

Drama ini menjadi tontonan favorit para pecinta drama sepanjang Ramadan dengan perjalanan keluarga Dr. Alif dan Fisya melalui badai rumah tangga. Konflik yang dialami Salsya, kakak Fisya, pun tak kalah menyentuh setelah melewati pernikahan yang gagal dan keguguran.

 

 

2. Hospital Drama

 

nonton streaming download viu original assalamualaikum calon imam season 2 full episode viu

 

 

Penggemar drama medis senang menonton jenis tayangan ini karena menampilkan orang-orang yang berurusan dengan rasa sakit sekaligus menghadapi masalah lain yang mereka khawatirkan. Para penonton juga diajak mengungkap misteri penyakit, beragam istilah medis serta perjuangan tim medis dalam menyelamatkan pasien. Tentu saja, drama medis juga menampilkan intrik dan konflik menarik dalam rumah sakit yang melibatkan para dokter. Inilah salah satu elemen yang ditawarkan Assalamualaikum Calon Imam 2.

 

Berbeda dengan versi buku dan season sebelumnya, season kedua menghadirkan konflik yang dialami Dr. Alif dengan sejumlah dokter. Persoalan ini ternyata juga menyebabkan rumah tangganya terancam retak, karena ada dokter Sarah yang berada di antara pasangan tersebut. Di tambah lagi kehadiran Dr. Surya juga menambah runyam keadaan dengan perilakunya yang bermasalah.

 

 

3. Sudah memasuki episode akhir

 

nonton streaming download viu original assalamualaikum calon imam season 2 full episode viu

 

 

Pekan ini Assalamualaikum Calon Imam Season 2 memasuki episode akhir. Anda pun sudah dapat menyaksikan seluruh episode secara marathon untuk menemani sepanjang liburan panjang kali ini. Jadi Anda tak perlu menunggu lama untuk mengungkap misteri pada episode berikutnya.

 

Pada Assalamualaikum Calon Imam 2 episode-episode awal, Anda akan menemukan cara-cara unik Dr. Alif dalam memberikan kejutan untuk Fisya, meski problem Salsya mulai terkuak. Kehadiran karakter baru, seperti Dewo (diperankan oleh Roy Sungkono) dan dr. Chandra (diperankan oleh Rizky Alatas) membuat episode-episode awal memancing penasaran. Namun konflik Dr. Surya (diperankan oleh Marthino Lio) yang diwarnai kehadiran Dr Sarah mulai tampak menjelang episode tengah yang sangat mengejutkan.

 

 

4. Bintang-bintang memukau

 

nonton streaming download viu original assalamualaikum calon imam season 2 full episode viu

 

 

Miller Khan memerankan Dr Alif sejak kisah ini hadir pada format film tahun 2018 silam. Sejak itu ia sukses berperan menjadi dokter berkharisma pada drama season pertama di tahun 2019 hingga season kedua ini. Jutaan penggemar Dr. Alif pun mengaku tak sabar dengan perjalanan kisah barunya setelah berumah tangga bersama Fisya.

 

Namun season kedua ini tak hanya mengandalkan pesona Miller Khan. Kehadiran Marthino Lio juga mengejutkan setelah kesuksesannya dalam sejumlah film pemenang berbagai penghargaan. Rizky Alatas dan Roy Sungkono menambah deretan bintang baru dalam drama ini. Mereka berada dalam pusaran konflik keluarga Dr. Alif dan Fisya.

 

Apakah Fisya akan bernasib sama dengan Salsya yang harus gagal dalam pernikahannya? Saksikan drama fenomenal ini di Viu sekarang.

 

 

Nonton Streaming / Download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Assalamulaikum Calon Imam Season 2 saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Tonton juga Assalamualaikum Calon Imam season 1 untuk mengikuti awal kisah cinta tak terduga antara mahasiswi bersama dosennya ini. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime, serta film terbaik sepuasnya, tanpa jeda iklan. 

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Assalamualaikum Calon Imam Season 2 sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-04-28T23:07:13+07:00April 29th, 2022|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment