Assalamualaikum Calon Imam Ep 10 : Feeling From Allah

Pada Assalamualaikum Calon Imam episode 9, dikisahkan sikap Dr. Alif membuat Fisya kesal. Apakah hubungan Dr. Alif dan Fisya akan semakin dekat? Bagaimana dengan pernikahan Salsya dan Jidan selanjutnya?

 

Bagaimanakah kelanjutan dari Viu Original Series, Assalamualaikum Calon Imam ini? Simak sinopsis Assalamualaikum Calon Imam episode 10 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam Episode 10

 

Setelah terjadi perdebatan antara Jidan dan Salsya mengenai pernikahan mereka, tidak disangka Salsya hamil. Mendengar hal itu, Jidan sebagai suami turut senang atas kehamilannya. Jidan juga menolak untuk bercerai karena ia tidak mau kehilangan Salsya. Fisya yang malam itu berkunjung ke rumah Umi bersama Dr. Alif pun ikut senang. Meskipun begitu, Jidan masih tidak menyukai Dr. Alif dan mencoba menyadarkan Dr. Alif bahwa Fisya tidak mencintainya.

 

 

assalamualaikum calon imam viu original series miller khan mentari de marelle

 

 

Dr. Alif mendadak jadi romantis terhadap Fisya. Di pagi hari, ia menyiapkan sarapan dan menyuapi Fisya. Dr. Alif juga mengajak Fisya jalan-jalan di pinggir danau. Sikapnya merupakan hal aneh bagi Fisya karena biasanya Dr. Alif tegas dan dingin. Namun, hal ini menjadi suatu bentuk perhatian Dr. Alif terhadap Fisya yang sedang stress mengerjakan skripsi. Selain berjalan-jalan, Fisya juga bermain ayunan dan selfie dengan Dr. Alif karena mereka belum memiliki foto berdua. Keharmonisan keduanya tumbuh di pinggir danau tersebut.

 

 

assalamualaikum calon imam viu original series miller khan mentari de marelle

 

 

Disisi lain Jidan terus merasa tidak suka dengan Dr. Alif. Setibanya di rumah, Fisya segera mengerjakan skripsinya kembali dibantu Dr. Alif. Tiba-tiba Dr. Alif mendapat panggilan dari rumah sakit. Sebelum berangkat, Dr. Alif menanyakan ada masalah apa dengannya sehingga Jidan terus mengganggu. Meskipun begitu, Fisya akhirnya bisa menyelesaikan skripsinya dengan baik. Namun hal tidak terduga menimpa Fisya yang membuatnya pingsan ketika di kampus. Apakah Fisya pingsan akibat kelelahan atau ada hal serius yang menimpa dirinya? Cari tau kelanjutannyadengan nonton Viu Originals Series Assalamualaikum Calon Imam Episodo 10 : Feeling From Allah, yang tayang mulai tanggal 6 November 2019 hanya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayang, yuk saksikan kembali Assalamualaikum Calon Imam season 1 untuk mengikuti awal kisah cinta tak terduga antara mahasiswi bersama dosennya ini. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-02T22:39:26+07:00November 30th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment