Ini Bagan Hubungan Karakter Flower of Evil!

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Drakor Flower of Evil dari tvN meluncurkan bagan hubungan karakter jelang penayangan perdananya! Flower of Evil tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Flower of Evil adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won sebagai pasangan menikah Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Ketika Baek Hee Sung berusaha menyembunyikan masa lalunya, detektif Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya dan mulai mencari kebenaran.

 

Pada gambar yang baru dirilis, dijabarkan hubungan antara masing-masing karakter dalam drama. Pertama-tama, Baek Hee Sung dan Cha Ji Won terhubung sebagai pasangan menikah, dan satu-satunya anak perempuan mereka adalah Baek Eun Ha yang berusia enam tahun.

 

bagan hubungan karakter flower of evil

 

 

Selain itu ada juga ayah Baek Hee Sung, yakni Baek Man Woo (diperankan oleh Son Jong Hak), seorang kepala rumah sakit universitas yang dikenal karena kepribadiannya yang hangat, tetapi menyembunyikan rahasia yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun sejak kejadian 15 tahun yang lalu. Kemudian, ibu Baek Hee Sung, yakni Gong Mi Ja (diperankan oleh Nam Gi Ae), seorang apoteker yang terlalu terikat pada putranya dan terus menekannya dengan klaim bahwa hidupnya bukan miliknya. Sementara itu, Cha Ji Won dibesarkan oleh ibu tunggalnya, Moon Young Ok (diperankan oleh Jo Kyung Sook).

 

 

Lalu ada juga tokoh misterius bernama Do Hyun Soo dan Do Min Seok yang mungkin terkait dengan pembunuhan berantai. Mereka adalah saudara laki-laki Do Hae Soo (diperankan oleh Jang Hee Jin) dan Do Hyun Soo, yang merupakan teman sekolah Kim Moo Jin (diperankan oleh Seo Hyun Woo). Selain itu, Kim Moo Jin dan Do Hae Soo adalah cinta pertama masing-masing.

 

 

Selanjutnya, ada tim investigasi Cha Ji Won yang terdiri dari pimpinan Yoon Sang Pil (diperankan oleh Im Chul Hyung) yang selalu menggebu-gebu, pemimpin tim yang logis, Lee Woo Cheol (diperankan oleh Choi Dae Hoon), detektif veteran Choi Jae Sup (diperankan oleh Chi Young Joon), dan detektif termuda Im Ho Joon (diperankan oleh Kim Soo Oh).

 

 

Penasaran dengan drakor terbaru yang paling diantisipasi ini? Simak dulu yuk trailer Flower of Evil di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

 

Jangan lewatkan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

 

By |2020-07-30T11:30:30+07:00July 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment