Behind The Scene (BTS) Bidadari Bermata Bening Episode 3: Boah Sartika Memerankan Karakter yang Berbeda dengan Kepribadiannya

nonton streaming download bidadari bermata bening viu original

 

 

Viu Original Bidadari Bermata Bening telah merilis video di balik layar mengenai keseruan para aktor yang terlibat di dalamnya, serta beberapa wawancara yang dilakukan oleh Arie Irham dan Zoe Abbas!

 

Bidadari Bermata Bening merupakan drama serial persembahan Viu Original yang diadaptasi dari novel best seller dan mengisahkan tentang seorang remaja cantik bernama Ayna (diperankan oleh Zoe Abbas), remaja yatim piatu ini harus memilih cinta ketika tiga pelamar bersaing memperebutkan tempat di hatinya. Kehilangan sosok ibu di usia yang masih sangat muda membuat Ayna sangat memahami arti kehilangan. Ketika tiga pria mengetuk hatinya, Ayna memiliki kesempatan besar untuk menemukan kebahagiaan jika ia dapat memilih orang yang tepat.

 

 

Behind The Scene (BTS) Bidadari Bermata Bening Episode 3

 

Melalui rekaman video di balik layar episode 3 diperlihatkan bagaimana Boah Sartika melakukan wawancara untuk perannya sebagai Rohmatun yang merupakan sahabat dari Ayna di pesantren. Boah Sartika menjelaskan bagaimana karakter Rohmatun yang suka berbicara dengan terus terang.

 

nonton streaming atau download bidadari bermata bening viu original

 

Boah Sartika juga menjelaskan bahwa dia dan Romhatun memiliki perbedaan yang sukup signifikan, yaitu dari bagaimana cara mereka berbicara. Selain itu, Boah Sartika juga menjelaskan bahwa dia dan Ari Irham memang tidak terlalu sering memiliki satu adegan bersama, tetapi saat di basecamp mereka sangat akrab.

 

nonton streaming atau download bidadari bermata bening viu original

 

Keseruan di basecamp juga disampaikan oleh Boah Sartika. Dia mengungkapkan bahwa seluruh pemeran sangatlah dekat karena usia mereka yang tidak terpaut jauh. Setiap pemeran selalu memiliki caranya sendiri untuk membuat suasana syuting menjadi menyenangkan.

 

Yuk, saksikan BTS Bidadari Bermata Bening episode 2 selengkapnya di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Bidadari Bermata Bening di Viu

 

Drama Viu Original Bidadari Bermata Bening tayang di Viu mulai  31 Maret 2023. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bidadari Bermata Bening hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Bidadari Bermata Bening di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-12T13:45:45+07:00April 10th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment