Behind The Scene Dear Jo Episode 5

nonton streaming download dear jo viu original

 

 

Serial Dear Jo merilis video di balik layar saat proses syuting episode 5 yang menunjukan situasi saat adegan pemakaman Fita Anggriani. Stefan William menunjukan rasa sakit saat kehilangan sosok yang dicintainya.

 

Viu Original Indonesia Dear Jo mengisahkan tentang Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli), wanita Indonesia yang tinggal di Bangkok bersama anaknya. Hidupnya hancur sejak suaminya, Chongrak, mulai selingkuh. Ella selama ini melakukan pekerjaan serabutan dan bersembunyi dari rasa takut dideportasi. Suatu hari Ella membaca brosur yang dipasang oleh pasangan muda bernama Jo (diperankan oleh Stefan William) dan Maura (diperankan oleh Fita Anggriani), yang sedang mencari ibu pengganti karena masalah rahim Maura.

 

Meski sulit namun semua kondisi yang tidak diinginkan memaksa Jo dan Maura untuk bertemu Ella dan menandatangani perjanjian surrogacy, tanpa mereka sadari itulah awal mula drama percintaan, cinta segitiga antara Jo, Ella, dan Maura.

 

 

Behind The Scene Dear Jo Episode 5

 

Video dibalik layar Dear Jo episode 5 dimulai dengan cuplikan Stefan William dan Oma Widyawati yang berada di pemakaman Fita Anggriani. Bersama dengan pemain Dear Jo series lainnya yaitu Yesaya Abraham dan Aliyah Faizah. Para pemain menunjukan adegan yang emosional saat pengambilan adegan pemakaman Maura.

 

Pada cuplikan singkat behind the scene Dear Jo juga menampilkan moment kesedihan yang ditunjukan para pemain melalui ekspresi mereka. Yesaya Abraham dan Aliyah Faizah terlihat menguatkan Stefan William atas kepergian istrinya tercinta. Selain itu dalam video BTS ini, menampilkan cuplikan makan malam bersama Stefan William dan Aliyah Faizah.

 

Sasikan BTS Dear Jo episode 5 selengkapnya di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Dear Jo di Viu

 

Drama Viu Original Dear Jo tayang di Viu mulai 22 Januari 2024. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Dear Jo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Dear Jo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-02-17T01:02:00+07:00February 19th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment