Behind The Scene Private Bodyguard Episode 4

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

 

Serial Viu Original Private Bodyguard telah merilis video di balik layar pada saat para pemain menceritakan tentang suasana syuting hari itu, dan apa saja yang telah mereka rekam. Khususnya Harry Vaughan menceritakan tentang salah satu adegannya bersama dengan Ratu Rafa.

 

Private Bodyguard adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

 

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

 

 

Behind The Scene Private Bodyguard Episode 4

 

Video di balik layar serial drama Private Bodyguard episode 4 dimulai dengan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang saling bercanda di sela-sela syuting. Kemudian video berpindah pada adegan ketika Chloe dengan cemburu menatap ke arah Raga dan Fely. Meski sebenarnya yang dilakukan oleh Raga adalah menjahili Fely.

 

Selain itu, Gabriella Quinnlyn yang berperan sebagai Shania menceritakan tentang karakter yang dia perankan. Shania adalah teman dekat dari Fely yang selalu berusaha untuk berada di sisi Fely apa pun yang terjadi. Ada juga Fatu Rafa yang berperan sebagai Alin, teman dekat Fely lainnya, yang ikut merekam adegan bersama.

 

Video kemudian berpindah pada adegan di mana Naviro dan Helga bertemu dengan Monica dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Harry Vaughan menjelaskan bahwa dia sedang merekam adegan di mana Monica, yang diperankan oleh Ratu Rafa, memberikannya sebuah tisu, dan mereka juga merekam adegan bersama dengan Arya Mohan.

 

Saksikan video behnd the scene episode 4 dari serial Private Bodyguard di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Private Bodyguard di Viu

 

Serial Private Bodyguard yang diadaptasi dari cerita Alternatif Universe ini bisa disaksikan mulai 8 Maret 2024, setiap hari Jumat dan Sabtu. Kamu juga bisa nonton berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru persembahan Viu Original di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Private Bodyguard di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Private Bodyguard di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-27T00:27:56+07:00April 27th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment