BTS Bad Boys VS Crazy Girls: Hari 37 – Kate Datengin Liam yang Lagi Latihan Band!

nonton streaming download viu original pretty little liars season 2 full episode viu

 

 

Viu Original Bad Boys VS Crazy Girls sudah bisa kamu saksikan di Viu sejak tanggal 14 Oktober 2022. Saat ini Bad Boys VS Crazy Girls  berhasil mendapatkan perhatian dari publik karena kualitas pemain dan juga alur ceritanya yang bagus. Untuk memperlihatkan proses di lokasi syuting, Bad Boys VS Crazy Girls bagikan cuplikan video di balik layar yang memperlihatkan proses syuting para aktor yang bergabung.

 

Bad Boys VS Crazy Girls mengisahkan tentang anak laki-laki dan perempuan paling populer di sekolah yang saling membenci, kemudian keduanya harus menghadapi kejutan dalam hidup mereka ketika mereka mengetahui bahwa mereka akan bertunangan. Bagi Kate (diperankan oleh Megan Domani), Liam (diperankan oleh Devano Danendra) adalah musuh bebuyutannya.

 

Tetapi takdir mungkin punya rencana lain. Ketika Liam dan Kate dipaksa untuk bertunangan dengan satu sama lain, akhirnya mereka memulai perjalanan yang lucu, membuat frustrasi namun romantis dan selalu dramatis menuju cinta.

 

Yuk, simak keseruan proses syuting Bad Boys VS Crazy Girls dari video di balik layar setiap kali mereka melakukan syuting. Lihat selengkapnya di sini!

 

 

BTS Bad Boys VS Crazy Girls: Hari 37 – Kate Datengin Liam yang Lagi Latihan Band!

 

nonton streaming download bad boys vs crazy girls sub indo viu original

 

 

Video proses syuting hari ke-37 telah mengungkapkan banyak hal, termasuk pada saat Megan Domani yang menjelaskan bahwa dia sedang merekam adegan yang cukup sederhana. Megan Domani bercerita bahwa kali ini dia akan mengunjungi Liam yang sedang latihan band bersama dengan para Bad Boys.

 

 

nonton streaming download bad boys vs crazy girls sub indo viu original

 

 

Diperlihatkan juga bagaimana Megan Domani yang terlihat berbicara malu-malu dengan Devano Danendra saat keduanya berada di dalam studio band. Bahkan, mereka tidak terlalu mempedulikan anggota band lainnya yang berada di sana. Benar-benar pemandangan yang menggemaskan di antara keduanya!

 

 

nonton streaming download bad boys vs crazy girls sub indo viu original

 

 

Video selanjutnya memperlihatkan Nicole Parham yang berperan sebagai Fiona sedang menjelaskan bahwa dia telah merekam adegan di mana Fiona sedang mengalami sedikit perdebatan dengan ibunya, dan tanpa disangka-sangka ternyata saat Fiona sedang menangis, ada Liam yang mendengarkan tangisannya dalam diam.

 

Kamu juga bisa menyaksikan video lengkap dari BTS Bad Boys VS Crazy Girls: Hari 37 di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Bad Boys VS Crazy Girls di Viu

 

Serial Bad Boys VS Crazy Girls akan segera tayang di Viu mulai tanggal 14 Oktober 2022. Kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bad Boys VS Crazy Girls hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Bad Boys VS Crazy Girls di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-11-30T23:19:38+07:00December 1st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment