BTS Taxi Driver 2: Sisi Lain Lee Je Hoon Makin Bikin Jatuh Hati

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Viu Original Taxi Driver Season 2 merilis video di balik layar yang menyoroti sisi manis Lee Je Hoon selama di lokasi!

 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama Korea Taxi Driver 2 menghadirkan peluang untuk lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi, berbeda dengan musim sebelumnya yang sebagian besar menampilkan misi balas dendam solo oleh Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon). Setelah diburu dengan kejam oleh Ibu baptis, CEO Jang Seong Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung) sekarang muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya. Episode musim ini berayun antara aksi solo oleh Do Gi, dan misi teman-teman yang fantastis dengan Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye Jin), dengan intervensi pemberani dari anggota tim.

 

 

Nonton: BTS Taxi Driver 2

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Dalam video di balik layar Taxi Driver 2 episode 6, salah satu adegan menampilkan Lee Je Hoon bertarung di belakang gadis kecil. Untuk mengambil adegan yang sempurna, Lee Je Hoon berbicara begitu lembut yang sukses memikat pemirsa yang menyaksikannya. Lee Je Hoon juga memastikan bahwa adegan dengan gadis kecil tersebut tetap membuatnya nyaman.

 

Di scene berikutnya, Lee Je Hoon juga syuting bersama dua anak kecil di taman. Nada lembut Je Hoon, bagaimana dia duduk untuk menjajarkan tingginya dengan dua anak tersebut sangat menyentuh hati dan semakin membuat pemirsa jatuh cinta dengan pesonanya!

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Selanjutnya, Lee Je Hoon syuting untuk adegan mencuri perhatian pemimpin aliran sesat di restaurant. Saat pengambilan adegan selesai, dia tidak bisa berhenti tertawa untuk adegan dimana Lee Je Hoon harus berbicara sambil menyemprotkan nasi dari mulutnya. 

 

Saksikan BTS Taxi Driver 2 selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver 2 Sub Indo di Viu

 

Viu Original Taxi Driver 2 saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver 2 sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-05-06T01:19:54+07:00May 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment