5 Bukti Kaning adalah Sahabat Sejati Gorya di F4 Thailand: Boys Over Flowers

 

F4 Thailand: Boys over Flowers episode 13 terpilih sebagai favorit pilihan para fans. Hal ini terlihat dari polling yang dilakukan oleh akun Twitter Viu Indonesia yang diikuti sekitar 1.800 fans. Inilah episode yang dianggap paling menonjolkan pasangan Kavin (diperankan oleh Metawin Opas-iamkajorn/Win) dan Kaning (diperankan oleh Chanikan Tangkabodee/Prim).

 

Pasangan ini menjadi idola karena memiliki romansa yang tak kalah manis dari pasangan Gorya (diperankan oleh Tontawan Tantivejakul/Tu) dan Thyme (diperankan oleh Vachirawit Chivaaree/Bright). Apa hubungan Kaning dan Gorya?

 

Karena harus memenuhi kebutuhannya sendiri, Gorya bekerja sampingan di toko bunga. Di sanalah ia mengenal, Kaning, yang sekolah di tempat lain. Karakter mereka berdua bertolak belakang. Jika Gorya cenderung meledak-ledak, Kaning merupakan gadis yang kalem. Itulah kenapa mereka sangat cocok dalam berteman.

 

Tak sekadar berteman baik, Kaning juga telah membuktikan diri sebagai sahabat sejati bagi Gorya, seperti yang digambarkan di drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers.

 

 

5 Bukti Kaning adalah Sahabat Sejati Gorya di F4 Thailand: Boys Over Flowers

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Berikut adalah bukti bahwa Kaning adalah sahabat sejati Gorya di F4 Thailand: Boys Over Flowers.

 

1. Jadi tempat curhat nomor satu

 

Setiap kali punya masalah, baik di rumah maupun di sekolah, Kaning menjadi orang pertama yang dihubungi oleh Gorya. Tak ada rahasia yang tidak diceritakan kepada Kaning. Mulai dari aksi bullying Thyme terhadap Gorya, penghinaan Roselyn (diperankan oleh Cindy Bishop), ibu Thyme, terhadap dia dan keluarganya, hingga usahanya untuk mencari tambahan uang. Itulah kenapa Kaning menjadi ‘pusat informasi’ kalau ada orang yang mencari Gorya.

 

Saat Gorya jengkel sekali karena tiap malam dibangunkan oleh Thyme yang berteriak minta bantuan, ia menelepon Kaning dan bilang tidak tahan lagi. Ketika ia di-bully habis-habisan oleh pengikut Thyme, ia juga menelepon Kaning. Dan, seperti tak pernah bosan mendengarkan cerita Gorya, Kaning selalu mendengarkan keluh-kesahnya.

 

 

2. Selalu bela Gorya

 

Gorya sering dihina oleh murid-murid nakal di sekolah, karena keluarganya sangat sederhana. Kavin dan MJ (diperankan oleh Hirunkit Changkham/Nani) sempat menganggap Gorya tidak pantas untuk Thyme yang merupakan pewaris utama perusahaan keluarga. Hingga kemudian mereka meminta Kaning menasehati Gorya agar gadis itu menjauh dari Thyme. Tapi, Kaning membela Gorya sebagai gadis yang baik dan mereka tidak berhak mencampuri urusan percintaannya.

 

Sebelumnya, Kaning sempat diajak Gorya untuk menemaninya ke pesta penyambutan Mira (diperankan oleh Yongwaree Anibol/Fah). Karena baju Gorya dikotori oleh siswa-siswa yang sering iri padanya, Mira mengajak Gorya ke lantai atas. Saat Kaning akan menyusul, ia dihadang oleh dua petugas keamanan. Ketika Kavin membawanya pergi, pemuda itu bilang bahwa Kaning tidak usah khawatir karena F4 akan menjaga Gorya.

 

Tapi, Kaning dengan berani bilang bahwa yang mereka lakukan bukan menjaganya, melainkan pura-pura tidak lihat. Buktinya, waktu Gorya di-bully, mereka diam saja.

 

 

3. Tak menyalahkan

 

Kaning punya ide untuk bikin double date dengan Gorya dan Thyme. Karena paham sekali akan sifat Thyme, Gorya menolak. Tapi, Kaning terus membujuknya hingga Gorya bersedia dan Thyme bersedia karena bujukan Gorya. Hanya saja, Gorya sudah bisa menebak bahwa double date itu akan berakhir dengan bencana.

 

Benar saja, Gorya tiba-tiba mendengar keributan yang rupanya datang dari perkelahian antara Thyme dan Tesla (diperankan oleh Chanagun Apornsutinan/Gunsmile), pacar Kaning. Tanpa tahu apa sebab perkelahian itu, hubungan Kaning dan Tesla putus begitu saja. Gorya merasa sangat bersalah, karena ia yakin sahabatnya itu putus karena Thyme. Tapi, Kaning tak pernah menyalahkan Gorya yang terus-menerus meminta maaf, dan tidak juga menyalahkan Thyme. Ia justru merasa bahwa itu salahnya karena memaksakan double date.

 

 

4. Suntikan semangat

 

Kaning paham sekali bahwa hidup Gorya memang penuh tantangan. Selain harus mempertahankan prestasi agar beasiswanya tidak dicabut, Gorya juga harus mencari uang tambahan. Maka, setiap kali Gorya curhat, Kaning tak hanya mendengarkan, melainkan juga memberi kata-kata penyemangat agar temannya itu tidak terus-menerus kesal atau sedih.

 

Ia juga ingin membuat hati Gorya senang, salah satunya dengan mengajak double date. Kaning juga sering mencandai dan menggoda Gorya, agar gadis itu bisa tertawa dan lupa akan rasa galau dan sedihnya. Sering kali ia juga meminta Gorya untuk melihat sisi positif dari suatu hal. Misalnya, ketika Gorya mengeluh soal Thyme yang bikin dia bangun malam hari, ia bilang bahwa Thyme melakukan itu untuk berdekatan dengan Gorya dan membuat gadis itu merasa aman

 

 

5. Menerima Gorya di rumahnya

 

Karena harus membayar utang orang tuanya, suatu kali Gorya terpaksa bekerja di klub malam. Dia tak tahu bagaimana, tiba-tiba foto-fotonya saat sedang bersama seorang tamu klub dipajang di dinding sekolah. Saat Thyme marah dan pergi begitu saja tanpa mendengarkan penjelasannya, Gorya pergi ke rumah Kaning dan menginap di sana.

 

Seperti biasa, Kaning mendengarkan segala keluhnya, lalu memasak makan malam sederhana untuk Gorya. Ayah Kaning pun menyambut Gorya dengan hangat. Selain itu, Kaning juga tidak ragu meminjamkan motornya untuk dipakai Gorya ke sekolah.

 

 

Nonton Streaming / Download F4 Thailand: Boys Overs Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama F4 Thailand: Boys Overs Flowers tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Desember 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download F4 Thailand: Boys Overs Flowers sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-27T20:46:35+07:00March 28th, 2022|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment