3 Cara Honey Lee Menampilkan Chemistry Sempurna dengan Lawan Mainnya di One The Woman

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Honey Lee memikat penonton dengan penampilan peran gandanya di drakor One the Woman dari SBS!

 

One the Woman adalah drama Korea komedi yang dibintangi oleh Honey Lee sebagai Cho Yeon Ju, seorang jaksa korup yang mengalami amnesia dan bertukar kehidupan dengan menantu konglomerat bernama Kang Mi Na, yang terlihat persis seperti dia. Lee Sang Yoon berperan sebagai Han Seung Wook, konglomerat generasi ketiga yang ingin membalas dendam setelah kematian misterius ayahnya.

 

 

3 Chemistry Honey Lee dengan Pemain Lain One the Woman

 

Tidak peduli peran yang dia ambil dalam adegan tertentu, Honey Lee menunjukkan chemistry yang hebat dengan lawan mainnya. Berikut adalah tiga cara berbeda kerja sama tim yang sempurna dengan lawan mainnya untuk membuat pemirsa tenggelam dalam drama.

 

1. Chemistry-nya sebagai musuh bebuyutan

 

Salah satu adegan pertama yang berkesan dari drama ini adalah ketika Cho Yeon Ju, yang telah menjadi Kang Mi Na, memberi pemirsa perasaan katarsis yang luar biasa dengan kata-kata kasarnya pada keluarga suaminya yang jahat selama upacara peringatan kematian. Dengan kata-katanya yang dapat diterima oleh banyak orang, adegan itu membuatnya disayangi oleh pemirsa dan juga menetapkan harapan untuk konfrontasi lebih awal dengan mertua.

 

Meskipun keterampilan akting yang luar biasa diperlukan untuk melakukan adegan yang penuh emosi, sinergi antara para aktor juga merupakan faktor penentu lainnya. Honey Lee tidak hanya memasukkan detail emotif yang sempurna ke dalam aktingnya, tetapi juga membuat mata pemirsa terpaku pada layar melalui chemistry yang kuat dengan Jin Seo Yeon, yang memerankan kakak ipar Kang Mi Na. Setiap kali kedua aktris itu saling beradu mulut dalam sebuah adegan, mereka juga membawa rasa ketegangan yang tak terduga.

 

 

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

2. Chemistry-nya sebagai pasangan dan teman

 

Di sisi lain, kerja tim Honey Lee sama lancarnya dengan karakter yang berhubungan baik dengannya. Ketika Cho Yeon Ju berangkat untuk melindungi posisi Kang Mi Na dengan menjalani kehidupan ganda, dia merasakan beberapa emosi aneh tentang Han Seung Wook, yang merupakan cinta pertama Kang Mi Na. Namun, dia membuang emosi ini saat dia beralasan bahwa dia hanya bersikap baik padanya karena dia mirip dengan Kang Mi Na.

 

Saat dia menjalani proses ini, pemirsa menyaksikan dengan antisipasi saat pasangan itu bertengkar lagi dan lagi sambil juga saling menjaga. Meskipun fakta bahwa ayah Cho Yeon Ju terlibat dalam kematian ayah Han Seung Wook sendiri menimbulkan rasa kasihan dan simpati dari pemirsa, mereka menjadi terpesona oleh aspek visual dari hubungan pasangan serta perasaan hangat yang mereka bagikan.

 

Selain itu, Honey Lee juga menunjukkan chemistry yang hebat sebagai rekan kerja dan teman bersama Lee Won Geun, yang memerankan teman kuliah Cho Yeon Ju, An Yu Jun. Pemirsa terkesan dengan tampilan persahabatan mereka yang kuat dan bagaimana Lee Won Geun sangat ingin mendukung Cho Yeon Ju dengan segala cara yang memungkinkan. Selain itu, Honey Lee juga menunjukkan sinergi yang hebat dengan Song Won Seok, yang berperan sebagai suami Kang Mi Na, membuktikan kemampuannya untuk menciptakan adegan yang tak terlupakan bersama semua lawan mainnya.

 

 

3. Chemistry-nya dengan orang-orang yang mendukungnya

 

Di antara mereka yang membantu Cho Yeon Ju dalam kehidupan gandanya adalah kepala tim hukum Hanju Group No Hak Tae (diperankan oleh Kim Chang Wan) dan pengurus rumah tangga Grup Hanju Kim Kyung Shin (diperankan oleh Ye Soo Jung).

 

Meskipun No Hak Tae memiliki kecenderungan untuk menggerutu setiap kali dia dipanggil oleh Cho Yeon Ju, dia adalah sumber bantuannya yang paling dapat diandalkan. Selain itu, Kim Kyung Shin memberi Cho Yeon Ju bahu yang tak ternilai untuk bersandar. Karakter-karakter ini menciptakan semacam getaran ambigu karena mereka tidak hanya berada di pihak Cho Yeon Ju, tetapi juga di pihak siapa pun.

 

Baik sebagai teman atau sebagai musuh, Honey Lee telah membuktikan kemampuannya sebagai aktris yang mampu menciptakan berbagai jenis chemistry dengan semua lawan mainnya.

 

 

Nonton Streaming / Download One the Woman Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis One the Woman tayang di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 18 September 2021 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton One the Woman sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One the Woman sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-26T03:01:16+07:00October 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment