Cara Nonton Viu Gratis

 

Simak cara nonton Viu gratis di sini agar kamu bisa menyaksikan secara maraton ribuan video gratis favoritmu! Mulai dari drama Korea rating tertinggi, komedi romantis terpopuler, film hits, hingga berbagai konten Asia terbaik lainnya. 

 

Tak hanya drama Korea yang dapat kamu tonton dengan menggunakan subtitle Indonesia atau dubbing Indonesia. Viu juga menyediakan banyak konten gratis lainnya yang dapat kamu nikmati setiap hari. Mulai dari variety show Korea, drama Jepang, drama Thailand, drama China, Viu Originals, dan beragam konten menarik dari Discovery Channel. 

 

 

Cara Nonton Viu Gratis

 

Agar bisa menikmati ribuan tontonan favoritmu secara gratis di Viu, ikuti langkah-langkah di bawah dan langsung nonton pilihan drama kesukaanmu di Viu.

 

 

cara nonton viu gratis

 

1. Buka www.viu.com atau aplikasi Viu yang sudah terinstall di smartphone Anda

 

cara nonton viu gratis

 

2. Klik tanda pencarian, kemudian cari judul yang ingin ditonton. Silahkan browsing pada pilihan menu apabila ingin mengeksplor berbagai tontonan di Viu

 

cara nonton viu gratis

 

3. Klik tontonan yang tidak memiliki tanda premium (terletak di kanan atas pada banner drama)

 

4. Selesai. Viuers kini dapat menyaksikan tontonan favoritmu secara gratis di Viu

 

Selain cara menonton gratis yang disebutkan di atas, Viuers juga dapat menikmati tontonan sepuasnya dengan berlangganan Viu Premium. Segera aktifkan Viu Premium gratis kamu dan nikmati:

 

  • Bebas download drama, variety show dan film favorit 
  • Bebas nonton konten favorit tanpa jeda iklan
  • Nonton episode terbaru drama Korea, variety show, dan drama lainn
  • Akses nonton konten eksklusif tanpa batas

 

Yuk segera aktifkan Viu Premium dan nikmati konten favoritmu tanpa jeda iklan!

 

Aktifkan Sekarang

By |2022-07-22T01:30:44+07:00July 22nd, 2022|Tentang Viu|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment