Cha Eun-Woo 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]

 

 

Fancon Solo 2024 Cha Eun Woo Just One 10 Minute (Mystery Elevator) yang dipromotori oleh Viu Indonesia bersama dengan Viu Scream Dates, tidak lama lagi akan segera digelar di Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada 20 April 2024 pukul 19.00 WIB. Bagi para aloha Indonesia, jangan sampai melewatkan kehadiran aktor tampan yang satu ini ya!

 

Pada Tour konser penggemar tahun ini, Cha Eun Woo akan tampil di Jakarta untuk kedua kalinya sebagai artis solo. Para fandom pun sangat antusias untuk memulai perjalanan unik dengan menaiki “Elevator Misteri” ke ruang yang belum dijelajahi, di mana mereka dapat sepenuhnya menikmati dan menghargai pesona Cha Eun Woo.

 

 

 

 

Selain itu, informasi mengenai harga tiket, seat plan, fan benefit, serta situs penjualan resmi untuk Cha Eun Woo Just One 10 Minute (Mystery Elevator) juga telah diumumkan. Tiket akan mulai dijual pada 27 Februari 2024 bagi pelanggan premium Viu, sedangkan untuk penjualan umum, tiket akan dijual pada 28 Februari 2024 melalui loket.com

 

 

 

 

Terdapat 4 kategori tiket yang bisa dipilih untuk bertemu Cha Eun Woo di 2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator) di Jakarta ini. Selain itu, ada banyak benefit yang bisa Viuers dapatkan loh! Untuk VVIP, kalian akan mendapatkan Hi-bye Season, Soundcheck, dan photo card untuk seluruh pemilik tiket. Kemudian ada juga personal photo postcard untuk 15 orang yang beruntung, poster bertanda tangan untuk 25 orang yang beruntung, dan set merchandise bertanda tangan Cha Eun Woo untuk 10 orang yang beruntung.

 

 

 

 

Stay-tuned terus untuk informasi lebih detail mengenai Cha Eun Woo Just One 10 Minute (Mystery Elevator) 2024 di Jakarta melalui akun media sosial Viu Indonesia, seperti Twitter dan Instagram. Sampai jumpa di Tennis Indoor Senayan!

 

 

Nonton Streaming / Download A Good Day To Be A Dog Sub Indo di Viu

Yuk saksikan kembali drama terakhir Cha Eun Woo yaitu A Good Day To Be A Dog yang saat ini sudah dapat kamu saksikan selurh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download A Good Day To Be A Dog sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton A Good Day To Be A Dog sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-15T23:56:36+07:00March 18th, 2024|Event, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment