Aktris Cho Yi Hyun Menjalani Kehidupan Ganda di Drama Korea Baru “The Matchmakers”

nonton streaming download drakorindo the matchmakers sub indo viu

 

 

Drama Korea Senin-Selasa mendatang, The Matchmakers, memberikan pemirsa gambaran pertama tentang transformasi Cho Yi Hyun menjadi Jung Soon Deok, sang ahli perjodohan.

 

The Matchmakers adalah melodrama komedi sejarah persembahan Viu Original yang berlatar era Joseon. Ini mempertemukan seorang janda dan duda yang memulai misi untuk menikahi para bujangan dan perawan tua Joseon. K-drama ini berkisah tentang perjuangan dan petualangan para perantara ini.

 

Shim Jung Woo (diperankan oleh Rowoon), pria paling pemarah di Hanyang, dan Jung Soon Deok, seorang janda yang menjalani kehidupan ganda, bekerja sama untuk menyukseskan operasi pernikahan.

 

 

Peran Cho Yi Hyun Sebagai Ahli Perjodohan

 

Apa yang membuat The Matchmakers semakin menarik adalah transformasi menarik dari Cho Yi Hyun, yang telah menunjukkan keahliannya dengan mudah saat melakukan transisi antar genre baik dalam drama maupun film. Aktris ini berperan sebagai Jung Soon Deok, seorang janda dari keluarga bangsawan dan pencari jodoh terbaik di Hanyang. Drakor ini menandai fase transformatif dalam karirnya.

 

Secara resmi, Jung Soon Deok adalah menantu kedua dari wakil perdana menteri pertama, namun secara tidak resmi, dia adalah pencari jodoh terbaik di Hanyang, dia telah menjalani kehidupan ganda.

 

Peran Cho Yi Hyun sebagai Jung Soon Deok, bisa dibilang perannya yang paling dinamis hingga saat ini, dan dengan ini dia bisa menjanjikan untuk menampilkan pesona dan bakatnya yang tak terbatas di masa depan.

 

Untuk memberikan gambaran sekilas tentang Cho Yi Hyun sebagai Jung Soon Deok, tim produksi merilis potongan gambar yang menampilkan aktris dalam drama tersebut.

 

nonton streaming download drakorindo the matchmakers sub indo viu

 

 

Dalam potongan gambar ini, Jung Soon Deok memancarkan kehadiran yang tak tertandingi di antara sesama mak comblang dengan pakaian cerah dan riasan mencolok.

 

Terlebih lagi, Jung Soon Deok tidak hanya memikat dengan ekspresi bermartabatnya tetapi juga dengan sikapnya yang percaya diri. Penggambaran rumit kehidupan gandanya sebagai mak comblang sambil tetap menjaga citra menantu perempuan yang sederhana merupakan aspek yang menarik untuk dinantikan.

 

Cho Yi Hyun mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, “Aku sangat senang menjadi bagian dari proyek yang menjanjikan ini. Mohon nantikan The Matchmakers dan juga Jung Soon Deok.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Matchmaker Sub Indo di Viu

Drakor The Matchmaker bisa segera saksikan di Viu lengkap dengan sub Indo. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Matchmaker sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton The Matchmaker sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-07T01:32:12+07:00October 8th, 2023|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment