Lee Je Hoon Masuk ke Dalam Daftar Nominasi Daesang SBS Drama Awards 2023

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu original

 

 

Resmi diumumkan! SBS Drama Awards 2023 telah mengungkapkan daftar nominasi Daesang (Hadiah Utama).

 

Pada tanggal 27 Desember, SBS mengumumkan empat nominasi Daesang untuk upacara penghargaan tahunan mendatang.

 

Lee Je Hoon telah dinominasikan untuk peran utamanya dalam drama Taxi Driver 2 yang melampaui angka 20 persen untuk mencapai rating pemirsa tertinggi dari semua drakor pada tahun 2023.

 

Nominasi berikutnya adalah bintang drakor dari Dr. Romantic 3, Han Suk Kyu, yang mengulangi perannya dalam musim ketiga drama medis tercinta yang telah lama ditunggu-tunggu awal tahun ini.

 

Bergabung dengan mereka dalam nominasi adalah Kim Tae Ri, yang membuat penonton merinding dengan penampilannya yang mengesankan di drama Revenant musim panas lalu.

 

Terakhir, yang melengkapi daftar nominasi Daesang tahun ini adalah Kim Rae Won, yang menerima pujian khusus atas kemampuannya dalam menampilkan adegan aksi realistis dalam The First Responders.

 

SBS Drama Awards 2023 akan tayang pada 29 Desember pukul 20.40 waktu setempat.

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver 2 Sub Indo di Viu

 

Viu Original Taxi Driver 2 saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver 2 sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-30T01:39:35+07:00January 1st, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment