Sinopsis Film Korea Door Lock

Door Lock adalah film Korea yang dibintangi Gong Hyo Jin yang dirilis Desember 2018. Door Lock berkisah tentang wanita yang berusaha mengungkap penyusup misterius yang masuk ke dalam apartemennya.

 

Door Lock disutradarai oleh Lee Kwon dan menghadirkan aktris papan atas yang mengesankan. Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis Door Lock yang bergenre film thriller ini selengkapnya di bawah ini!

 

Sinopsis Film Korea Door Lock

 

Kyung-Min (diperankan oleh Gong Hyo Jin) adalah seorang wanita biasa yang tinggal sendirian di sebuah apartemen studio. Ketika dia sampai di apartemennya setelah bekerja, dia menemukan penutup kunci pintu dibiarkan terbuka. Merasa khawatir, Kyung Min pun mengubah kata sandi. Namun, sesaat sebelum dia tidur, dia mendengar seseorang mencoba membuka pintunya. Kyung-Min terkejut, ia pun menelepon polisi. Namun, polisi hanya menunjukkan kejengkelan dan tidak ada simpati terhadap Kyung-Min yang ketakutan.

 

Beberapa hari kemudian, dia menemukan lebih banyak petunjuk tentang seseorang yang mencoba memasuki rumahnya, dan sebuah insiden pembunuhan terjadi. Menyadari dia tidak aman dan bahwa polisi tidak bisa dipercaya, dia mulai menyelidiki sendiri. Lalu ia pun membiarkan kotak kunci pintu terbuka. Ia pun mulai mengenali sidik jari tidak dikenal pada keypad, dan puntung rokok ditemukan di depan pintunya. Rupanya memang ada seseorang di apartemennya.

 

Pemeran Door Lock

 

Berikut ini daftar pemeran-pemeran utama film Korea, Door Lock.

 

  • Gong Hyo Jin sebagai Cho Kyung Min, wanita biasa yang berusaha mengungkap misteri seorang diri, orang yang menyusup ke apartemennya. Gong Hyo Jin sebelumnya juga pernah berperan dalam drama Korea, Master’s Sun dan Pasta.

 

 

  • Kim Sung Oh sebagai Detective Lee. Aktor Korea veteran ini telah membintangi banyak film dan drama Korea, di antaranya Fight for My Way.

 

Nonton Streaming / Download Door Lock Sub Indo di VIU

 

Siapakah orang yang memasuki apartemen Kyung Min? Apa maksud kedatangannya? Kamu bisa nonton film online atau download film Door Lock yang tayang di VIU. Door Lock ditayangkan lengkap dengan subtitle Indonesia dan Inggris.

 

Jangan lupa download aplikasi VIU untuk nonton koleksi drakorindo dan film Asia lainnya seperti film Thailand, film Mandarin, film Indonesia,dari mana saja dan kapan saja dengan kualitas HD.

 

Aktifkan Premium kamu agar bisa mengakses seluruh tayangan VIU tanpa jeda iklan.

 

[table id=103 /]

By |2020-04-06T11:44:32+07:00November 18th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment