Dr. Romantic Dikonfirmasi Ada Season 3, Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop Kembali Berperan!

nonton streaming download drakorindo dr. romantic season 2 sub indo viu

 

 

Drama Korea Dr. Romantic (Romantic Doctor, Teacher Kim) mungkin akan kembali dengan musim baru!

 

Baru-baru ini, perwakilan industri melaporkan bahwa drama medis dari SBS ini akan memulai produksi untuk Dr. Romantic 3 tahun depan dan tayang perdana pada musim dingin 2022. Laporan tersebut menyatakan bahwa Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop akan kembali untuk musim baru bersama dengan Sutradara Yoo In Shik, yang juga memimpin dua musim pertama.

 

Menanggapi laporan tersebut, SBS mengklarifikasi, “Kami telah memulai diskusi mengenai produksi musim ketiga,” dan berkomentar mengenai para pemain, “Belum ada yang diputuskan.”

 

 

nonton streaming download drakorindo dr. romantic sub indo viu

 

 

Drama seri Dr. Romantic menayangkan musim pertamanya pada tahun 2016 dengan pemeran termasuk Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, Seo Hyun Jin, Kim Min Jae, dan Yang Se Jong dan musim kedua pada tahun 2020 dengan aktor termasuk Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, dan So Ju Yeon.

 

Stay tuned terus di Viu untuk informasi selanjutnya!

 

 

Nonton Streaming / Download Dr. Romantic Sub Indo di Viu

 

Drama Korea medis Dr. Romantic yang fenomenal ini sudah bisa kamu saksikan secara binge-watch di Viu. Kamu juga bisa saksikan Dr. Romantic 2 sambil menunggu kehadiran musim ketiga. Jangan lewatkan untuk nonton streaming / download Dr. Romantic sub Indo full episode hanya di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime, drama Korea dan drama Asia terbaik, serta film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dr. Romantic di bawah ini sekarang!

Nonton Sekarang

 

By |2021-09-10T17:15:03+07:00September 13th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment