3 Dracin Terbaru 2024 yang Wajib Ditonton

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Pecinta drama Cina wajib tahu karena di tahun 2024 kamu bisa menyaksikan drama-drama on going yang seru di Viu! Untuk menemani awal tahun 2024 kamu, Viu telah merangkaum serangkaian drama Cina yang bisa kamu saksikan lengkap dengan sub Indo. Kamu bisa menemukan dracin dengan tema percintaan yang terjadi antara sesama rekan di kantor, atau bahkan drama kuliner yang tidak biasa dan dikemas dengan cerita yang tidak membosankan.

 

Penasaran ada drama apa saja? Yuk, langsung saja simak tiga rekomendasi dracin terbaru 2024 yang wajib kamu tonton!

 

 

Drama Cina Terbaru 2024 di Viu

 

Berikut ini adalah daftar drama Cina yang tayang di Viu pada 2024:

 

1. My Boss

 

nonton steaming download drama china my boss sub indo viu

 

Rekomendasi drama yang pertama adalah My Boss. Drama ini menceritakan tentang Cheng Yao (diperankan oleh Zhang Ruo Nan), seorang pengacara pemula yang mendapatkan pekerjaan di sebuah firma hukum bergengsi dan menyewa tempat yang dekat dengan tempat kerja barunya. Saat hendak pindah ke rumah sewa, ternyata sang pemilik menyewakannya kepada dua orang sekaligus. Meski sempat menolak, pada akhirnya Cheng Yao mau berbagi rumah.

 

Namun, Cheng Yao tidak cocok dengan teman serumah barunya karena beberapa alasan. Meskipun begitu, dia mencoba untuk tetap optimis dengan pekerjaan barunya. Segalanya tampak berjalan baik sampai dia menyadari bahwa teman serumahnya sebenarnya adalah bos barunya, Qian Heng (diperankan oleh Chen Xing Xu).

 

Lalu apa yang akan terjadi kepada keduanya? Langsung saja nonton streaming atau download dram My Boss di Viu untuk mengetahui bagaimana kelanjutan cerita dari Cheng Yao dan Qian Heng.

 

 

2. Sweet Trap

 

nonton steaming download drama china sweet trap sub indo viu

 

 

Kemudian ada drama Cina Sweet Trap yang dibintangi oleh Zhang Miao Yi dan Xie Bin Bin. Dracin ini mmengisahkan tentang Li Nai (diperankan oleh Zhang Miao Yi), seorang anak magang yang melakukan penyamaran untuk membantu mentornya mendapatkan kembali Pisau Dapur Bintang Lima yang bergengsi dan melambangkan kehormatan. Untuk melakukan ini, dia memiliki satu tujuan, yaitu mengalahkan “Chef Assassin” Jiang Jie (diperankan oleh Xie Bin Bin). Namun, pada akhirnya Li Nai jatuh ke dalam perangkap yang dirancang oleh Jiang Jie.

 

Li Nai jatuh cinta kepada Jiang Jie yang ternyata memang Jiang Jie sudah menyukai Li Nai terlebih dahulu. Mereka sebenarnya adalah teman masa kecil. Pada suatu saat Li Nai mengetahui bahwa Jiang Jie telah membuat rencana rahasia yang mellibatkan dirinya. Apa yang akan terjadi kepada mereka? Mampukan Li Nai mengambil kembali Pisau Dapur Bintang Lima? Temukan jawabannya degan nonton streaming atau download Sweet Trap di Viu lengkap dengan sub Indo.

 

 

3. Everyone Loves Me

 

 

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Selanjutnya adalah drama Everyone Loves Me yang dibintangi oleh dua aktor ternama di Cina, Zhou Ye dan Lin Yi. Everyone Loves Me mengisahkan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) sudah sangat lama menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi). Dia akhirnya mengakui perasaannya padanya saat dia akan lulus, tapi berakhir dengan penolakan.

 

Yue Qian Ling yang kecewa melampiaskan rasa frustrasinya dalam game dan mengambil. Teman permainannya memperhatikan dan menunjukkan kekhawatiran. Teman bermain daringnya yang ternyata adalah Gu Xun, diam-diam senang mengetahui bahwa Qian Ling ditolak. Hal ini karena dia telah lama menyukainya meskipun mereka belum pernah bertemu langsung. Siapa sangka kalau teman daring yang disukainya sebenarnya adalah Yue Qian Ling, gadis yang dia tolak.

 

Langsung saja saksikan drama Everyone Loves Me untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya pada Gu Xun dan Qian Ling. Mampukah Qian Ling kembali membuka hatinya setelah memutuskan untuk melupakan Gu Xun? Nonton streaming atau download Everyone Loves Me di Viu lengkap dengan sub Indo!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Drama China Sub Indo di Viu

 

Selain 3 drama China di atas, saksikan juga koleksi lengkap drama China dan Asia terbaik lainnya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan nonton streaming atau download drama China sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama China sub Indo terbaru sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-08T04:57:00+07:00April 12th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment