Drakor Kairos Rilis Poster Karakter Pemeran Utama

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

 

Drama Kairos persembahan MBC memperkenalkan poster karakter dari pemeran utamanya! Drama Korea terbaru ini direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 26 Oktober 2020 di MBC pukul 19:30 KST. Untuk kamu yang penasaran dengan karakter para pemeran Kairos yang dibintangi oleh Shin Sung Rok, Lee Se Young, Nam Gyu Ri, Ahn Bo Hyun, dan Kang Seung Yoon WINNER, simak selengkapnya di bawah ini yuk!

 

Kairos adalah drama thriller dan fantasi lintas waktu tentang nasib Kim Seo Jin (diperankan oleh Shin Sung Rok) yang saling berhubungan, seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik, dan Han Ae Ri (diperankan oleh Lee Se Young), seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang. Dari sudut pandang Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu, tetapi setelah keduanya secara ajaib berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai misi untuk menyelamatkan orang-orang tersayang yang hilang.

 

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

Dalam poster Shin Sung Rok, dia menggambarkan seorang ayah yang dunianya berantakan saat putrinya diculik. Dengan air mata berlinang, dia menelepon ke seseorang yang tidak dikenal. Judulnya tertulis, “Han Ae Ri, kamu akan menyelamatkan hidupku, dan aku akan menyelamatkan hidupmu.”

 

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

Dalam poster Lee Se Young, dia menggambarkan keputusasaan dan tekad seorang wanita yang mengerjakan tiga pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan. Dia menjangkau pria itu di masa depan untuk menemukan ibunya yang hilang, dan pada posternya tertulis, “Kami akan menyelamatkan satu sama lain.”

 

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Seo Do Kyun, tangan kanan Kim Seo Jin di perusahaan konstruksinya. Dia dihormati oleh atasannya, tetapi keretakan mulai muncul dalam pekerjaan yang dia tugaskan. Posternya, yang memperlihatkan separuh wajahnya dalam cahaya dan separuh bayangan, mengisyaratkan peran yang lebih misterius dari sekadar karyawan Kim Seo Jin, dan tulisannya berbunyi, “Saya akan mengembalikan semuanya seperti semula. Sepenuhnya…”

 

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

Nam Gyu Ri berperan sebagai Kang Hyun Chae, istri Kim Seo Jin dan ibu dari putrinya, Kim Da Bin (diperankan oleh Shim Hye Yeon). Posternya menunjukkan hilang harapan dan keputusasaannya atas kehilangan putrinya, dan judulnya tertulis, “Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk terus hidup tanpa Da Bin.”

 

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

Kang Seung Yoon WINNER berperan sebagai Im Gun Wook, asisten Han Ae Ri yang setia dan dapat diandalkan yang akan melakukan apa saja untuknya. Dalam posternya tertulis, “Aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu … jadi jangan khawatir!”

 

Sebelum menyaksikan drama Kairos, yuk tonton trailer selengkapnya di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=Spq1AQD43B0[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Kairos Sub Indo di Viu

 

Drakor Kairos tayang di Viu mulai tanggal 27 Oktober 2020, setiap hari Selasa dan Rabu. Sambil menunggu kehadiran drama Kairos, kamu bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download Kairos sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Kairos sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-12-16T19:20:48+07:00October 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment