Drakor ‘Shooting Stars’ Merilis Poster dengan 6 Karakter Utamanya

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Drakor Shooting Stars (Sh**ting Stars) telah membagikan poster terbaru yang menampilkan keenam karakter utamanya, yaitu Kim Young Dae, Lee Sung Kyung, Lee Jung Shin CNBLUE, Sojin, Yoon Jong Hoon, dan Kim Yoon Hye, pada 17 Maret 2022.

 

 

Poster Shooting Stars (Sh**ting Stars) 

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Pada poster “Shooting Stars” (Sh**ting Stars) tersebut dapat terlihat Kim Young Dae yang menempatkan diri pada posisi tengah dengan memancarkan aura seorang bintang top yang tampak percaya diri. Kim Young Dae terlihat mengenakan pakaian mewah dan menunjukkan senyumannya yang tampak lembut.

 

Di belakangnya, terlihat ada Lee Sung Kyung yang berperan sebagai ketua tim humas pada agensi yang menaungi Lee Young Dae. Dengan pakaian kasual, Lee Sung Kyung memasang ekspresi yang dapat menggambarkan bagaimana situasi pekerjaan yang seringkali membuatnya merasa stres.

 

Selain Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung, poster tersebut juga menampilkan Sojin, Kim Yoon Hye, Yoon Jong Hoon dan Lee Jung Shin yang tampak memiliki ekspresi serius dan tampak prihatin atas hal-ahl yang berhubungan dengan pekerjaan mereka.

 

Kata-kata “Kisah aneh para bintang akan dimulai” tertulis di poster dan dapat meningkatkan antisipasi terhadap cerita yang memang terasa realistism namun dinamis, akan terungkap dalam drama Korea “Shooting Stars” ini.

 

Drama Korea terbaru terbaru ‘Shooting Star’, yang menggambarkan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter yang bekerja untuk seorang bintang dan mencoba membuat orang itu bersinar.

 

 

Nonton Streaming / Download Shooting Stars (Sh**ting Stars) Sub Indo di Viu

 

Drakor Shooting Stars tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 23 April 2022. Jangan lewatkan drama terbaru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae dengan nonton streaming atau download Shooting Stars sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Shooting Stars sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-03-22T21:28:44+07:00March 21st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment