Drakor Train Pertahankan Ratingnya!

nonton streaming download drakorindo train sub indo viu

 

Drakor Train dari OCN dan Graceful Friends dari JTBC pertahankan ratingnya yang stabil dengan mencetak peringkat rata-rata yang sama persis seperti pada episode sebelumnya. Train mempertahankan peringkat nasional rata-rata 1,4 persen, sementara rating Graceful Friends tetap stabil dengan peringkat nasional rata-rata 4,3 persen.

 

Sedangkan, drakor lainnya, Backstreet Rookie dari SBS mengalami peningkatan peringkat pemirsa dari episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari komedi romantis ini mencetak peringkat nasional rata-rata 5,4 persen dan 8,0 persen untuk dua bagiannya, dan berarti menandai peringkat tertinggi dalam dua minggu.

 

Sementara itu, It’s Okay To Be Not Okay dari tvN juga menunjukkan peningkatan jumlah pemirsa dengan meraih peringkat rata-rata nasional sebesar 5,7 persen dan puncaknya 6,2 persen untuk malam itu.

 

Akhirnya, Once Again dari KBS 2TV melanjutkan kemenangannya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam dengan peringkat nasional rata-rata 25,7 persen dan 30,1 persen.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Train Sub Indo di Viu

 

Train akan tayang setiap hari Minggu dan Senin, mulai 12 Juli 2020 di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Train sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Train sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-09-28T15:57:40+07:00August 3rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment