5 Drama China untuk Temani Libur Imlek 2022

nonton streaming atau download drama mandarin meteor garden (2018) sub indo viu

 

 

Rekomendasi 5 drama China untuk temani libur Imlek 2022 ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang merayakan serta ingin menghadirkan sensasi Imlek! Di tahun sekarang, Imlek jatuh pada tanggal 1 Februari 2022. Untuk menemani libur Imlek kamu agar makin terasa spesial, yuk simak deretan drama China terpopuler yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

 

Mulai dari drama hit dari aktris cantik Dilraba Dilmurat, remake Meteor Garden di tahun 2018, drama dari Lu Han eks EXO, dan masih banyak lagi dengan genre yang bervariasi. Penasaran? Yuk, langsung saja scroll di bawah ini!

 

 

5 Drama China untuk Temani Libur Imlek 2022

 

Berikut adalah 5 rekomendasi drama China untuk menemani kamu menyambut hari libur Imlek 2022, simak yuk!

 

1. The Long Ballad

 

nonton streaming download drama china the long ballad sub indo viu

 

 

Drama wuxia The Long Ballad berpusat pada kisah Li Chang Ge (diperankan oleh Dilraba Dilmurat), dia ingin membalas dendam pada Li Shi Min (diperankan oleh Geng Le), Kaisar Tang selaku pamannya, sebagai pelaku atas kematian keluarganya selama Insiden Gerbang Xuanwu. Dia menuju ke Provinsi Shuo dengan menyamar sebagai seorang pria dengan harapan bisa mengumpulkan pasukan untuk menyerang Li Shi Min dan membalas kematian keluarganya.

 

Namun selama perjalanannya, dia bertemu dengan Jenderal Ashina Sun (diperankan oleh Leo Wu). Meskipun dia berbeda kubu, karena kelihaian yang dimiliki Li Chang Ge sekarang dia bertugas sebagai ahli strategi militer pribadi Ashina Sun dan keduanya memiliki perasaan satu sama lain. Yuk, saksikan pesona dari Dilraba Dilmurat bersama Leo Wu ini dengan nonton streaming atau download The Long Ballad sub Indo di Viu sekarang!

 

 

2. Meteor Garden 2018

 

meteor garden 2 sub indo

 

 

Sukses dengan pendahulunya, sekarang Meteor Garden kembali di re-make dengan nuansa yang lebih modern. Masih pada cerita yang sama, drama Meteor Garden 2018 mengisahkan Shan Cai (diperankan oleh Shen Yue), gadis berusia 18 tahun dari keluarga tidak mampu.  Dia diterima di kampus elit, namun langsung bentrok dengan teman-teman sekelasnya, terutama Dao Ming Si (diperankan oleh Dylan Wang) yang sombong.

 

Shan Chai tetap menantang bahkan setelah menjadi target lelucon, namun Hua Ze Lei (diperankan oleh Darren Chen) selalu ada untuknya. Akhirnya, F4 mulai mengakui ketangguhan Shan Cai  dan Shan Cai mulai melihat kebaikan di mereka. Yuk, nostalgia lagi Boys Over Flowers terbaru versi drama China ini dengan nonton streaming atau download Meteor Garden 2018 sub Indo di Viu.

 

 

3. Broker

 

nonton streaming atau download drama mandarin broker sub indo viu

 

 

Selanjutnya, ada drama dari Victoria Song dan Leo Luo yang tak boleh dilewatkan. Hadir sepanjang 42 episode, drama Broker mengisahkan Qiu Jia Ning (diperankan oleh Victoria Song) yang merupakan anggota inti dari laboratorium penelitian di perusahaan farmasi terkemuka.

 

Dia ingin mengamankan posisi negaranya di bidang biologi. Saat eksperimen mereka memasuki fase klinis, seorang peneliti baru bernama Zhou Xiao Shan (diperankan oleh Leo Luo) bergabung dengan tim. Keduanya tertarik dengan satu sama lain, namun Xiao Shian ternyata makelar yang ingin mencuri penelitian Jia Ning! Apa yang akan terjadi selanjutnya pada mereka? Yuk, ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Broker sub Indo hanya di Viu.

 

 

4. Sweet Combat

 

nonton streaming download drakorindo drama china sweet combat sub indo di viu

 

 

Inilah drama yang dibintangi oleh oleh mantan personel dari boy group EXO, Lu Han! Untuk kamu para EXO-L yang merindukan Lu Han, maka kamu wajib untuk nonton dramanya di Sweet Combat ini bersama Gabrielle Guan. Drama Sweet Combat mengisahkan sebagai putri tertua dari Konglomerat Fang, Fang Yu (diperankan oleh Gabrielle Guan), dibesarkan untuk menjadi satu-satunya penerus perusahaan, namun dia keberatan dengan penolakan keluarganya untuk fokus dalam bertinju dan memenangkan gelar kejuaraan di usia muda 18 tahun.

 

Di sisi lain, Ming Tian (diperankan oleh Lu Han) berasal dari keluarga miskin. Ia pernah berhenti sekolah selama tiga tahun agar bisa bekerja dan memutuskan untuk melamar beasiswa olah raga meski tidak memiliki latar belakang apapun. Fang Yu adalah salah satu orang pertama yang melihat bakatnya dan hubungan mereka pun tumbuh seiring berjalannya waktu. Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk nonton streaming atau download Sweet Combat sub Indo di Viu sekarang.

 

 

5. Count Your Lucky Stars

 

nonton streaming download count your lucky stars sub indo viu

 

 

Terakhir, ada drama comeback dari Jerry Yan yang sangat dinantikan para penggemarnya, yaitu Count Your Lucky Stars. Setelah terakhir kali membintangi drama di tahun 2016, Jerry Yan kembali menghiasi layar kaca bersama Shen Yue. Meskipun umur keduanya terpaut usia 20 tahun, namuh mereka berhasil membangun chemistry yang sempurna lho.

 

Count Your Lucky Stars mengisahkan Tong Xiaoyou (diperankan oleh Shen Yue) adalah seorang perancang tidak dikenal yang rajin dan pekerja keras, namun hidupnya hanyalah serangkaian peristiwa yang tidak beruntung. Sementara kepala editor yang egois dan menyendiri, Lu Xingcheng (diperankan oleh Jerry Yan), telah menerima semua keberuntungan di dunia dengan tidak hanya penampilannya, tetapi juga karier dan statusnya. Namun suatu kecelakaan menyebabkan keberuntungan mereka dipertukarkan dan hidup mereka berubah drastis. Setelah nasib mereka tertukar, lantas bagaimana nasib mereka selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Count Your Lucky Stars sub Indo hanya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama China Sub Indo di Viu

 

Selain 5 drama China di atas, saksikan juga koleksi lengkap drama China dan Asia terbaik lainnya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan nonton streaming atau download drama China sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama China sub Indo terbaru sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-01-26T18:53:41+07:00January 27th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment