6 Drama China Untuk Menemani Libur Imlek

nonton streaming download drakorindo drama china sweet combat sub indo di viu

 

 

Rekomendasi 6 drama China untuk menemani libur Imlek ini bisa menjadi pilihan yang tepat saat menyambut long weekend nanti. Hari raya Imlek memang menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga dan menghabiskan waktu bersama. Di kala situasi pandemi yang membuat aktivitas di luar rumah menjadi terbatas, tetapi hal ini tidak membuat Viuers kehabisan cara untuk menikmati hari libur, salah satunya dengan menonton drama favorit!

 

Pilihan 6 drama China ini tentu sama serunya dengan drakor lainnya. Mulai dari kisah romantis Luhan ex EXO yang membuat dia terjebak cinta lokasi, drama action, melodrama, hingga cerita fantasi antara mutan dengan manusia yang jatuh cinta bisa kamu saksikan di sini. Biar kamu gak semakin penasaran, yuk simak rekomendasi 6 drama China ini dan pastinya bisa kamu saksikan di Viu.

 

 

Drama China Untuk Menemani Libur Imlek

 

Berikut adalah 6 rekomendasi drama China untuk menemani kamu menyambut hari libur Imlek, simak yuk!

 

1. Ink at Tai Ping

 

nonton streaming download drakorindo drama china ink at tai ping sub indo di viu

 

 

Ink at Tai Ping adalah drama action yang berlatar di sebuah jalan legendaris bernama Jalan Tai Ping. Jalan tersebut adalah tempat di mana setiap orang harus mengikuti aturan tertentu. Hal yang paling terpenting ialah menjaga perdamaian dalam masyarakat. Mantan gangster Yip Koi Tin (diperankan oleh Kenny Wong) yang dulu penah berjaya, sekarang menderita akibat kehilangan putranya karena pembunuhan. Hal ini membuatnya menetapkan aturan perdamaian di di Jalan Tai Ping. Para pemuda yang bermasalah akan datang ke Yip Koi Tin untuk mencari bantuan dan perlindungan. Konflik dimulai ketika Na Na (diperankan oleh Chrissie Chau) yang ingin mendirikan toko tato di jalan ini. Kemudian mulai adanya korban, balas dendam, dan detak jantung semakin cepat, darah mulai mengalir, hingga air mata mulai jatuh. Yuk, ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Ink at Tai Ping sub Indo di Viu.

 

 

2. My Amazing Boyfriend 2

 

nonton streaming download drakorindo drama china my amazing boyfriend 2 sub indo viu

 

 

My Amazing Boyfriend 2 adalah drama komedi romantis dan fantasi selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Di My Amazing Boyfriend musim pertama, aktris bernasib malang Tian Jing Zhi (diperankan oleh Janice Wu) dan mutan Xue Ling Qiao (diperankan oleh Kim Tae Hwan) bertemu karena kecelakaan mobil dan akhirnya jatuh cinta. Tetapi untuk memberinya kehidupan yang damai dan biasa, Xue Ling Qiao memutuskan untuk pergi. Sekuelnya melanjutkan kisah cinta fantastis antara manusia dan mutan.

 

Tidak lama setelah kepergian Xue Ling Xiao, Tian Jing Zhi mengetahui bahwa dia hamil. Karena kepedulian terhadap ibu dan anak, Xue Ling Qiao diam-diam pindah ke sebelah rumahnya untuk melindungi mereka. Sementara itu, Tian Jing Zhi berteman dengan mutan lainnya, Yun Zhen (diperankan oleh Li Ge Yang). Yun Zhen mulai mengejarnya secara romantis.

 

Pada saat yang sama, Organisasi S yang dipimpin oleh Qiu Yue Bai (diperankan oleh Leo Liu) mengetahui tentang kehamilan Tian Jing Zhi. Qiu Yue Bai menggunakan identitasnya sebagai kerabat untuk terhubung dengannya sambil merencanakan hal itu demi keuntungannya sendiri. Pada saat yang sama, kasus pembunuhan yang mungkin melibatkan mutan mulai muncul saat wanita di kota mulai menghilang secara misterius. Ingin tahu kelajutan kisah cinta antara mutan dan manusia ini? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download My Amazing Boyfriend 2 sub Indo di Viu ya!

 

3. Symphony of Fate

 

nonton streaming download drakorindo drama china symphony of fate sub indo di viu

 

 

Selanjutnya, Symphony of Fate adalah melodrama  yang diadaptasi dari serial drama Korea “Cinderella’s Sister”. Drama ini akan berpusat pada dua saudara perempuan angkat, yakni Anqi (diperankan oleh Yang Mi) dan Anna (diperankan oleh Guo Zhenni) yang harus menghadapi berbagai cobaan serta kesengsaraan mereka di industri fashion.

 

Anqi dan Anna mempunyai impian  menjadi perancang busana terkenal, tetapi takdir berkata lain. Mereka jatuh cinta dengan pria yang sama, Liu Chenxi (diperankan oleh Shaofeng). Anna memutuskan pergi ke Shanghai untuk mengejar gelar yang lebih tinggi. Anqi yang gagal ujian Gaokao bertemu dengan seorang perancang busana bernama Zhao Tianyou (diperankan oleh Zhang Lunshuo). Tiga tahun kemudian, Anna merasa iri dengan kesuksesan Anqi dalam hidupnya. Anna menggantikan Anqi menjadi model terkenal, dan Anqi menjadi kustodian. Anqi yang baik hati tidak pernah menyalahkan saudara perempuannya dan tahu bahwa dia membutuhkan Anna sebagai saudara perempuan. Desain Anqi disetujui oleh Zhao Tianyou dan dia membantu Anqi untuk lebih percaya diri. Meskipun Anna terus menerus menyakiti Anqi, Anqi selalu memaafkannya dan akhirnya mengalahkan Anna. Anqi membantu Anna dalam karirnya, dan kedua saudara perempuan itu menemukan kebahagiaan mereka masing-masing. Yuk Viuers, ikuti kisah mereka saat menghadapi berbagai permasalahan untuk meraih mimpi yang mereka dambakan dengan nonton streaming atau download Symphony of Fate sub Indo di Viu!

 

 

4. My Girlfriends’s Boyfriend

 

nonton streaming download drakorindo drama china my girlfriend's boyfriend sub indo di viu

 

 

My Girlfriend’s Boyfriend akan menghadirkan kisah cinta yang unik dengan genre yang berbeda. Dikisahkan bahwa Zhai (diperankan oleh Bai Zhu) adalah tipikal otaku yang secara obsesif mencintai gadis tercantik di sekolah, Pei Ni (diperankan oleh Elvira Cai), tetapi dia tidak memiliki keberanian dan keterampilan sosial untuk melakukan apa pun. Saat dia menemukan teknologi yang memberinya pendamping robot dari masa depan, dia secara tidak sengaja memprogram robot tersebut untuk menjadi model pacar ideal Pei Ni, alih-alih memprogramnya menjadi Pei Ni. Sekarang Zhai terjebak dengan pendamping robot pria, A Zhai berhasil menyusun ulang robot wanita dan menyesuaikannya menjadi Pei Ni miliknya. Tapi segalanya menjadi rumit ketika Pei Ni jatuh cinta dengan sang robot pria, bukan A Zhai, dan ketiganya hidup bersama dalam cinta segitiga tanpa harapan. Apa yang akan terjadi dengan kekacauan dari romansa ini? Cari tahu selengkapnya dengan nonton streaming atau download My Girlfriend’s Boyfriend sub Indo di Viu sekarang.

 

 

5. Mr. Fighting

 

nonton streaming download drama China Mr. Fighting sub indo viu

 

Mr. Fighting adalah drama yang akan menyajikan kisah perjuangan bersama teman, memperjuangkan mimpi, hingga konflik ketika mulai jatuh cinta. Drama Mr. Fighting berkisah tentang orang-orang sederhana dalam masyarakat yang bekerja sama dalam membantu seorang aktor mendapatkan kembali ketenarannya dan menemukan kehangatan satu sama lain di masa-masa sulit. Hao Ze Yu (diperankan oleh Allen Deng) memulai debutnya 10 tahun lalu melalui kompetisi bakat. Sepanjang karirnya, dia tidak mendapat perlakuan yang baik dari rekan kerja maupun agensinya.

 

Saat memutuskan untuk melepas karirnya dan pergi ke desa, Hao Ze Yu bertemu dengan tim yang tidak biasa, yang terdiri dari Niu Mei Li (diperankan oleh Ni Hong Jie), seorang wanita paruh baya yang cantik, Fu Zi (diperankan oleh Sandra Ma) yang pengangguran dan ayahnya, Fu Fang Shu (diperankan oleh Han Tong Sheng) bekerja sebagai sopir. Ketiganya bertekad untuk mengubah Hao Ze Yu menjadi bintang besar. Melalui keberuntungan, Hao Ze Yu mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang yang memicu serangkaian peristiwa. Hubungan keluarga sementara mereka berada dalam bahaya karena romansa yang memperumit pilihan Hao Ze Yu antara kepentingan pribadi dan keluarga tersebut. Berhasilkah Hao Ze Yu kembali mendapat ketenaran dan memperbaiki hubungan dengan keluarga barunya? Ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Mr. Fighting sub Indo di Viu!

 

 

6. Sweet Combat

 

nonton streaming download drakorindo drama china sweet combat sub indo di viu

 

 

Sweet Combat adalah drama romantis dan bertema olahraga yang dibintangi oleh mantan idol boy group EXO, yakni Luhan! Beradu chemistry dengan aktris Guan Xiao Tong, keromantisan mereka tidak hanya terjadi di drama, tetapi cinta lokasi di antara keduanya membuat hubungan itu terus berlanjut lho Viuers!

 

Drama Sweet Combat berkisah tentang Fang Yu (diperankan oleh Guan Xiao Tong), sebagai putri tertua dari Konglomerat Fang yang dibesarkan untuk menjadi satu-satunya penerus perusahaan. Tetapi dia merasa keberatan dan melakukan penolakan terhadap keluarganya karena dia ingin fokus dalam bertinju dan memenangkan gelar kejuaraan di usia muda 18 tahun. Di sisi lain, Ming Tian (diperankan oleh Luhan) berasal dari keluarga miskin. Ia pernah berhenti sekolah selama tiga tahun agar bisa bekerja dan memutuskan untuk melamar beasiswa olah raga meski tidak memiliki latar belakang apapun. Fang Yu adalah salah satu orang pertama yang melihat bakatnya dan hubungan mereka pun tumbuh seiring berjalannya waktu. Jangan lewatkan romansa antara Fang Yu dan Ming Tian dengan nonton streaming atau download Sweet Combat sub Indo di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama China Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama China pilihan favoritmu yang tersedia di Viu dengan sub Indo. Nonton streaming atau download drama China sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama China sub Indo terbaru sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-05T18:19:22+07:00February 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment