7 Drama Jepang Terbaik Takuya Kimura di Viu

Drama Jepang terbaik yang dibintangi Takuya Kimura telah hadir di Viu! Buat kamu para pecinta drama Jepang atau Dorama, sebentar lagi kamu sudah bisa binge-watch drama-drama Jepang garapan FUJI TV yang dibintangi aktor veteran Takuya Kimura atau yang dikenal juga dengan ‘Kimutaku’ untuk mengisi waktu luang kamu.

 

Dari drama lawas sampai drama baru, dari genre romantis sampai slice of life, pokoknya nontonin Kimura-san sensei yang gantengnya gak pernah memudar pasti membuat hari-hari kamu gak membosankan, deh!

 

Penasaran drama Jepang apa saja yang dibintangi Takuya Kimura tersebut? Simak dulu sinopsis drama-dramanya di bawah ini, yuk!

 

 

7 Drama Jepang Takuya Kimura di Viu

 

 

Berikut merupakan 7 drama Jepang yang dibintangi Takuya Kimura telah hadir di Viu mulai Agustus 2020:

 

1. Long Vacation (1996)

 

 

nonton streaming download drama jepang terbaru long vacation sub indo viu

 

 

Drama Long Vacation menceritakan kisah Minami (diperankan oleh Tomoko Yamaguchi) dan Sena (diperankan oleh Takuya Kimura) yang bertemu saat teman sekamar Sena, Asakura, menolak Minami di hari pernikahan mereka. Minami mengetahui dari Sena bahwa Asakura telah pergi, tidak tahu ke mana.

 

Sena membolehkan Minami untuk pindah ke apartemennya. Minami tidak memiliki uang karena sudah memberikan segalanya ke Asakura, sehingga tidak bisa membayar sewa apartemennya. Ini adalah awal kisah romansa antara Sena dan Minami. Mereka saling bercerita dan menghibur satu sama lain tentang masalah hubungan mereka dan kekurangan mereka dalam hidup.

 

Minami bertemu dengan seorang fotografer profesional bernama Sugisaki (diperankan oleh Kosuke Toyohara) dan dilamar olehnya. Akhirnya, Sena memiliki kesempatan untuk memenangkan kontes piano dan pergi ke Boston untuk tergabung ke dalam orkes simfoni.

 

Drama Long Vacation memiliki 11 episode dan bergenre romantis, drama, slice of life. Kamu sudah bisa menonton dorama ini mulai tanggal 7 Agustus, loh! Jangan lewatkan nonton streaming atau download Long Vacation sub Indo di Viu.

 

 

2. Moon Lovers (2010)

 

 

nonton streaming download drama jepang moon lovers sub indo viu

 

 

Drama Moon Lovers mengisahkan Rensuke Hazuki (diperankan oleh Takuya Kimura) adalah seorang presiden termuda dari sebuah perusahaan regolit yang sukses. Menargetkan untuk melus ke luar negeri, Rensuke berencana untuk membuka cabang di Shanghai, Cina. Berita pembukaan cabang di Shanghai itu menimbulkan protes dari para pekerja pabrik yang takut cabang tersebut akan mempengaruhi pekerjaan mereka.

 

Rensuke kemudian pergi ke Shanghai bersama teman SMAnya, Maemi (diperankan oleh Ryoko Shinohara), untuk membantunya dalam merancang desain interior cabangnya di Shanghai.

 

Rensuke dan Maemi kemudian bertemu seorang perwakilan dari pekerja pabrik lokal bernama Shumei (diperankan oleh Lin Chi-Ling). Pertemuan mereka merubah hidup Rensuke, Maemi dan Shumei.

 

Drama Moon Lovers memiliki 8 episode dan bergenre drama dan slice of life. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Moon Lovers sub Indo yang hadir pada tanggal 8 Agustus di Viu!

 

 

3. Change (2008)

 

nonton streaming download drama jepang change sub indo viu

 

 

Drama Change menceritakan Keita Asakura (diperankan oleh Takuya Kimura) yang berusia 35 tahun dan merupakan seorang guru SD di daerah pedalaman, Nagano. Ayahnya yang merupakan seorang anggota parlemen Kyushu baru saja meninggal. Keita sangat baik dan serba bisa, namun tidak tertarik dengan politik dan hanya melakukannya sekali saja untuk menghentikan orang-orang berkomentar tentang dirinya. Tapi dengan bantuan beberapa politikus tangkas, ia akan tergabung dalam Parlemen Jepang dan menuju menjadi seorang perdana menteri.

 

Saat terpilih, ia digoyahkan dan dimanipulasi oleh para petinggi Seiyuto (Partai Persahabatan Politik) ketika ia menggunakan kekuatannya untuk mengubah hal-hal menjadi lebih baik. Yuk nonton streaming atau download Change sub Indo di Viu sekarang!

 

 

4. PRICELESS Is there such a thing? (2012)

 

 

nonton streaming download drama jepang priceless is there such a thing sub indo viu

 

 

Drama PRICELESS menceritakan seorang pegawai bernama Fumio Kindaichi (diperankan oleh Takuya Kimura) yang sangat disayangi dan dipercayai kolega-koleganya. Namun suatu hari, hidupnya berubah. Sebuah konspirasi terjadi saat pegawai tersebut dikeluarkan dari perusahaan. Ini hanyalah permulaan. Ia kehilangan rumah, ponsel, dan lainnya. Pegawai itu kehilangan segalanya dan menjadi tidak punya uang sama sekali. Pria tersebut duduk di sebuah taman, tidak mengetahui apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Ia kemudian bertemu dengan dua anak kecil dan belajar dari mereka cara makan dan hidup tanpa memiliki uang.

 

Jangan lewatkan untuk nonton drama yang memiliki 10 episode dan bergenre drama comedy dan slice of life ini mulai tanggal 15 Agustus di Viu, ya! Yuk nonton streaming atau download PRICELESS Is There Such a Thing? sub Indo di Viu sekarang!

 

 

5. Hero (2001)

 

 

nonton streaming download drama jepang hero sub indo viu

 

 

Drama Hero berkisah tentang Kohei Kuryu (diperankan oleh Takuya Kimura) , seorang remaja yang dulunya nakal dan dikeluarkan dari sekolahya. Ia kemudian mencoba untuk mendapat ijazah setara sekolah menengah. Setelah lolos ujian hukum, Kuryu menjadi seorang jaksa yang memiliki insting kuat dan kecerdasan yang hanya bisa didapatkan oleh orang yang besar di jalanan.

 

Maiko Amamiya (diperankan oleh Takako Matsu) adalah seorang jaksa umum yang lihai yang berkeinginan untuk lolos ujian untuk menjadi wakil jaksa dan mencoba yang terbaik untuk dilihat oleh atasannya. Di sisi lain, Kuryu, setelah mendapat reputasi baik atas kerja baiknya, dipindahkan ke divisi Amamiya dan melihat kesempatan untuk naik pangkat. Sayangnya, perilaku kerjanya yang belum pernah terjadi sebelumnya tiba-tiba menghentikan segalanya.

 

Drama ini memiliki 11 episode dan bergenre crime, drama, dan comedy, loh! Kamu sudah bisa nonton streaming / download Hero sub Indo mulai tanggal 21 Agustus di Viu!

 

 

6. Engine (2005)

 

 

nonton streaming download drama jepang takuya kimura engine sub indo viu

 

 

Drama Engine menceritakan Jiro Kanzaki (diperankan oleh Takuya Kimura), seorang penguji mobil balap yang bermimpi dan mencintai untuk berkeliling dengan mesin-mesin hot tersebut. Ia dikenal sebagai orang yang tidak takut mati karena selalu menancapkan gas mobil ke kecepatan tertinggi dengan kecerdasannya dan tahu betul sejauh mana kemampuan mesin-mesin itu.

 

Namun, sebuah kecelakaan tidak terduga terjadi di puncak karirnya menjadi serang penguji mobil balap, menyebabkannya kontraknya dibatalkan. Ia kemudian meninggalkan jalur balap di luar negeri dan kembali ke Jepang.

 

Ayahnya yang keras kepala dan kakaknya yang cerewet sudah menunggunya, dan juga dua belas anak panti asuhan yang dijalankan mereka. Kemudian ada juga para pengasuh elit yang berusaha menanamkan anak-anak dengan ide-ide mereka dan anggota staf yang memiliki cita-cita dan keinginan kuat. Kepulangan Jiro membawa angin baru ke panti asuhan tersebut dan mulai mengubah hati Jiro juga.

 

Drama Engine memiliki 11 episode dan bergenre drama dan slice of life. Nonton streaming / download Engine sub Indo di Viu pada tanggal 22 Agustus, jangan sampai kelewat ya!

 

 

7. A Sleeping Forest (1998)

 

 

nonton streaming download drama jepang takuya kimura a sleeping forest sub indo viu

 

 

Drama A Sleeping Forest menceritakan kehidupan Ito Naoki (diperankan oleh Takuya Kimura), seorang pria misterius yang terlihat memiliki hubungan kuat dengan Oba Minako (diperankan oleh Nakayama Miho) karena masa kecil mereka. Tapi Minako telah kehilangan ingatan sejak lama da ia tidak akan mengingat apapun mengenai masa kecilnya atau tentang dirinya. Naoki tahu segala segatu tentangnya dan ia diam-diam mengundangnya ke “Sleeping Forest”.

 

Dari sanalah cerita mereka dimulai, menajdi sebuah campuran drama yang gelap dan romantis.

 

Drama ini memiliki 12 episode dan bergenre romance, suspense, dan misteri. Jangan lewatkan untuk nonton drama A Sleeping Forest mulai tanggal 28 Agustus hanya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Jepang Terbaru Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan drama-drama Takuya Kimura dan drama Jepang lainnya. Nonton streaming atau download drama Takuya Kimura sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Jepang terbaru sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-04T10:40:29+07:00July 29th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment