Drama Jinxed at First Terus Bersaing Ketat Pertahankan Peringkat Rating

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

Drakor Jinxed at First telah menayangkan episode terbarunya dan terus bersaing ketat dengan drama di slot waktu yang sama.

 

Menurut Nielsen Korea, siaran tanggal 27 Juli dari drama yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Na In Woo berhasil mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 2,6 persen. Hal ini menandakan adanya penurunan dari rating episode sebelumnya sebesar 3,3 persen.

 

“Jinxed at First” adalah drama Korea romantis bertema fantasi mengenai seorang pria malang yang bertemu dengan seorang wanita cantik yang merupakan dewi keberuntungan. Wanita ini secara tiba-tiba masuk ke dalam kehidupannya dan seakan-akan membatalkan segala kutukan buruk meskipun wanita ini telah disembunyikan oleh keluarga chaebol. Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang selalu sial, Gong Soo Kwang, sementara Seohyun SNSD berperan sebagai Seul Bi, seorang wanita yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

 

Selain itu, drama Extraordinary Attorney Woo mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 15,780 untuk episode 9. Hal ini merupakan peningkatan skor rating dari episode sebelumnya dan pribadi terbaik 13,093 persen.

 

Drama Korea terbaru, Adamas, meraih rating nasional rata-rata 3,502 persen untuk episode perdananya. Sementara drama Insider dari JTBC mencatat peringkat nasional rata-rata 2,944 persen, yang juga sedikit meningkat dari skor episode sebelumnya sebesar 2,6 persen.

 

 

Nonton Streaming / Download Jinxed at First Sub Indo di Viu

 

Jinxed at First tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat, mulai 15 Juni 2022 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Jinxed at First sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Jinxed at First sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-07-29T01:01:53+07:00July 29th, 2022|Film Asia, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment