Drama Korea If You Wish Upon Me Segera Tayang Secara Eksklusif di Viu

 

Viu mengumumkan bahwa If You Wish Upon Me, drama Korea yang telah lama dinanti oleh para penggemar drakor akan tersedia secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022. Viu Original ini didukung oleh bintang populer, Ji Chang-wook dan Choi Soo-young, disutradarai oleh Kim Yong-wan, ditulis oleh Jo Ryeong-su dan diproduksi oleh Climax Studio, rumah produksi yang juga membuat D.P dan Hellbound.

 

Ji Chang-wook memainkan karakter anak muda bermasalah, hampir bunuh diri, yang akhirnya menjadi pelayan masyarakat. Ia bergabung sebagai anggota staf rumah sakit yang bekerja untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hidup mereka. Dalam prosesnya, dia akhirnya menemukan cara untuk kembali menjalani hidup. Choi Soo-young, pemeran utama perempuan dalam serial ini, berperan sebagai perawat rumah sakit yang menjadi kepercayaan para pasien.

 

 

Virtual Fan Meeting pada 27 Juli 2022

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Sebagai penghargaan khusus kepada para Viu-ers, Viu akan menggelar virtual fan meeting bersama Ji Chang-wook dan Choi Soo-young melalui microsite yang didesain secara khusus, di mana Viu-ers terpilih akan berkesempatan bertemu kedua bintang. Program ini akan disiarkan langsung secara streaming di empat negara yang berpartisipasi, yaitu Indonesia, Hong Kong, Malaysia dan Thailand.

 

Mulai 18 Juli 2022, Viu-ers dapat mengetahui cara mendapatkan kesempatan terpilih bertemu para bintang secara virtual melalui kanal social media Viu. Sebanyak 1.000 Viu-ers akan bertemu dengan para selebriti ini.

 

Helen Sou, Chief Business Officer, Asia, Viu, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan Viu Original yang sudah lama ditunggu ini dan dibintangi Ji Chang-wook dan Choi Soo-young. Menjelang waktu rilis, kami ingin membuat keseruan untuk para Viu-ers dan partner kami, kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu para bintang pada tanggal 27 Juli 2022 ini akan menjadi pengalaman yang saya yakin tidak akan terlupakan. Membangun basis penggemar adalah fokus kami untuk mendorong hubungan yang lebih erat dengan para pengguna dan menciptakan kesempatan untuk membuat kemitraan 360.”

 

If You Wish Upon Me akan tayang perdana di Korea di KBS dan Lifetime Korea pada tanggal 10 Agustus. Drama ini merupakan produksi kedua kemitraan A+E Korea dengan Viu setelah Woori the Virgin, dan drama Korea pertama dengan membawa merek A+E Studios.

 

Viu-ers dapat menonton If You Wish Upon Me dan banyak tayangan favorit lainnya, melalui aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store, Google Play dan smart TV tertentu atau melalui web di www.viu.com.

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang di Viu mulai 10 Agustus 2022 mendatang. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan If You Wish Upon Me sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-07-26T11:40:05+07:00July 16th, 2022|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment