My Lovely Liar Sudah Tamat, Inilah 3 Drama Korea dengan Pemeran Utama Wanita yang Memiliki Kekuatan

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo viu

 

 

Drama Viu Original My Lovely Liar telah selesai, dengan karakter Mok Seol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun) yang memiliki kekuatan untuk mendeteksi kebohongan, pemirsa telah dibuat kagum dengan kekuatan yang dimilikinya. Beberapa drama Korea memiliki pemeran utama wanita dengan kekuatan khusus atau wanita kuat yang dalam arti harfiah dan magis, mulai dari drama misteri modern hingga fantasi saeguk.

 

Untuk kamu yang ingin menyaksikan drama Korea dengan tokoh utama wanita yang memiliki kekuatan, inilah beberapa rekomendasi untuk mengisi kekosongan yang tersisa karena ketidakhadiran Mok Seol Hee. Berikut adalah kumpulan beberapa pahlawan hebat yang tetap berada di sisi pasangannya, apa pun yang terjadi! Simak daftarnya di bawah ini!

 

 

3 Drama Korea dengan Pemeran Utama Wanita yang Memiliki Kekuatan

 

Berikut ini adalah tiga drama Korea dengan pemeran wanita yang memiliki kekuatan serta para pasangan yang selalu berada di sisinya.

 

1. River When the Moon Rises

 

Dalam drama Viu Original River When the Moon Rises, pembunuh, putri yang digulingkan, dan pejuang tangguh, Pyeong Gang (diperankan oleh Kim So Hyun) adalah seorang wanita dengan hanya satu tujuan: balas dendam. Dikhianati oleh keluarganya, dia menjalani kehidupannya sendiri dengan pengorbanan yang besar. Pekerjaan terakhirnya adalah untuk membunuh raja, ayah yang meninggalkannya. Namun segalanya menjadi kacau ketika rencananya digagalkan. Dia terluka parah dan harus melarikan diri ke pegunungan, dan di sanalah dia bertemu dengan On Dal (diperankan oleh Na In Woo).

 

nonton streaming download drakorindo river when the moon rises sub indo viu

 

Beberapa orang menganggap Dal bodoh, padahal dia hanyalah seorang pria yang menghargai perdamaian dan sangat menghormati semua kehidupan, manusia, dan hewan. Ia tinggal bersama bangsanya, suku Sunno, bersembunyi di pegunungan. Mengapa? Raja memerintahkan suku tersebut dibantai setelah yakin bahwa istrinya tidak setia kepadanya dengan pemimpin suku, ayah Dal. Banyak anggota suku tersebut menyerahkan nyawa mereka hari itu demi menjaga keamanan Geng Pyeong kecil, dan dia hidup dengan rasa bersalah atas pengorbanan mereka.

 

Pyeong Gang tidak tahu apakah pertemuannya dan Dal adalah keberuntungan atau tidak, tapi dia bersumpah untuk membalas budi mereka dan memperbaiki Goguryeo dengan satu-satunya cara yang dia tahu caranya: mengambil tempat yang selayaknya sebagai pewaris takhta. Namun perjuangan Pyeong Gang menemui rintangan di setiap sudut. Dan karena Dal, seorang pria yang tidak pernah menginginkan perang, terlibat dalam perang, harga yang harus dibayar Pyeong Gang untuk mendapatkan kekuasaan mungkin lebih tinggi daripada yang mampu dia bayar.

 

nonton streaming download drakorindo river when the moon rises sub indo viu

 

Mengapa harus disaksikan? Ini adalah peran utama pertama Na In Woo! Keduanya memperlihatkan pengetahuan mendalam tentang hubungan antara dua orang yang sangat berbeda dan bagaimana mereka mewujudkannya. Plotnya tidak selalu yang paling kuat, tetapi penampilan bagus dari Lee Ji Hoon dan Choi Yu Hwa menjadikan tontonan ini menyenangkan.

 

nonton streaming download drakorindo river when the moon rises sub indo viu

 

 

2. Sell Your Haunted House

 

Ada cara menghasilkan uang yang melampaui dunia fana, dan Hong Ji Ah (diperankan oleh Jang Nara) mempraktikkan salah satunya dalam drama Sell Your Haunted House. Dia adalah seorang pialang real estat dengan keunikannya: dia mengusir properti di mana orang telah meninggal atau yang memiliki keluhan aktivitas hantu. Dia benar-benar sedingin es ketika dia melakukan pengusiran setan dan menjalani kehidupan yang keras di luar, tetapi menjadi hangat ketika orang-orang mengenalnya. Masalahnya adalah kebanyakan orang tidak ingin mengenalnya.

 

nonton streaming download drakorindo sell your haunted house sub indo viu

 

Oh In Beom (diperankan oleh Jung Yong Hwa) adalah penipu yang berpura-pura melihat hantu dan menangkap aktivitas paranormal padahal sebenarnya dialah yang mengaturnya. Namun keadaan menjadi tidak pasti ketika properti yang dia cari ternyata memiliki hantu sungguhan, hantu yang coba diusir oleh Ji Ah. Dalam proses mencoba mengeluarkan In Beom dan tanpa waktu untuk meyakinkannya bahwa hantu itu nyata, Ji Ah menemukan bahwa In Beom memiliki energi psikis yang kuat, kemampuan yang dapat meningkatkan kekuatan Ji Ah selama pengusiran setan dan mungkin membantunya mengusir hantu, dan dia telah tinggal bersama dengan “ibunya” selama hampir 20 tahun.

 

nonton streaming download drakorindo sell your haunted house sub indo viu

 

Mengapa harus disaksikan? Drama ini memiliki genre misteri yang menyenangkan, penuh semangat, dan juga bebas romansa jika kamu kamu adalan tipe yang hanya mencari dua orang yang tidak rukun, mencoba mengesampingkan perbedaan mereka dan menyelesaikan pekerjaan meskipun motivasi mereka sangat berbeda.

 

nonton streaming download drakorindo sell your haunted house sub indo viu

 

 

3. I Hear Your Voice

 

Dalam drama I Hear Your Voice, Park Soo Ha (diperankan oleh Lee Jong Suk) adalah seorang siswa SMA yang kedewasaannya jauh melampaui teman-temannya. Alasannya? Soo Ha memiliki kemampuan yang tidak biasa dalam membaca pikiran orang ketika dia menatap mata mereka, bakat yang dia peroleh ketika dia menyaksikan pembunuhan ayahnya 10 tahun lalu di tangan Min Joong Kook (diperankan oleh Jung Woong In).

 

Pembunuhan tersebut awalnya dianggap sebagai kecelakaan sampai Jang Hye Seong muda (diperankan oleh Kim So Hyun), seorang gadis SMA pada saat itu, dengan berani melangkah maju meskipun ada ancaman dari Min Joong Kook dan bersaksi bahwa ia menyaksikan pembunuhan tersebut. Min Joong Kook dikurung, meneriakkan balas dendamnya saat Soo Ha muda bersumpah untuk melindungi Hye Seong dari Min Joong Kook.

 

Saat tanggal rilis Min Joong Kook semakin dekat, Soo Ha terus mencari Hye Seong, dan akhirnya bertemu secara kebetulan. Namun, Hye Seong (diperankan oleh Lee Bo Young) bukan lagi gadis yang diingatnya, melainkan seorang pembela lesu yang lebih peduli pada gaji daripada penderitaan orang-orang yang diwakilinya.

 

Soo Ha mungkin memiliki kekuatan super tapi Hye Seong-lah yang memiliki semua kekuatan di dunia nyata. Dia menganggap Soo Ha sangat naif dan membenci dirinya sendiri karena telah bersaksi bertahun-tahun yang lalu karena hal itu menjadikannya target. Kecewa dengan Hye Seong yang berubah, Soo Ha tetap menjunjung tinggi sumpahnya untuk melindunginya. Lalu Min Joong Kook punya waktu 10 tahun untuk merencanakan balas dendamnya, dan tak seorang pun, bahkan Soo Ha, bisa memprediksi apa yang akan terjadi.

 

Mengapa harus disaksikan? Setiap inci dari drama ini benar-benar fantastis mulai dari plot, karakter, alur karakter yang memuaskan, dan motivasi penjahat. Ditambah lagi, I Hear Your Voice menangani bagian percintaan dengan sangat cekatan dengan chemistry luar biasa dari Lee Bo Young dan Lee Jong Seok. Bahkan Lee Bo Young memenangkan Daesang untuk perannya yang luar biasa sebagai Hye Seong!

 

nonton streaming download drakorindo i hear your voice sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo i hear your voice sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download My Lovely Liar Sub Indo di Viu

Viu Original My Lovely Liar sudah bisa kamu binge-watch di Viu lengkap dengan sub Indo, lho. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Lovely Liar sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Lovely Liar sub Indo sekarang!

Nonton Sekarang

By |2023-10-07T01:24:56+07:00October 7th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment