Drama Seri Pilihan Kim So Hyun, Aktris Utama di Radio Romance

Viuers masih ingat kan dengan Radio Romance yang dibintangi oleh Yoon Doo Joon, Kim So Hyun, Yoon Park, dan Yura? Radio Romance bercerita tentang pertemuan dan hubungan antara Soo Ho (diperankan oleh Yoon Doo Joon), seorang aktor papan atas dengan Geu Rim (diperankan oleh Kim So Hyun), penulis acara radio muda dan berbakat. Kisah mereka diawali dengan Geu Rim yang meminta Soo Ho hadir di acara radionya.

 

Nah, salah satu aktris utamanya, Kim So Hyun juga tampil di drama lain yang tak kalah seru dan menarik untuk ditonton. Apa saja judul rekomendasi drama Korea tersebut? Check out the list!

 

Bring It On Ghost

 

kim so hyun bring it on ghost

 

Kalau kamu salah satu pecinta drama horror, pas banget nih! Bring It On Ghost menceritakan tentang Hyun Jin (Kim So Hyun), hantu perempuan yang kehilangan ingatannya dan berkeliaran demi menemukan jejak dari kehidupannya. Sementara Bong Pal (Ok Taecyeon) adalah seorang mahasiswa yang bisa melihat dan menyentuh hantu. Dia memanfaatkan keahliannya untuk menghasilkan uang. Suatu hari, keduanya bertemu dan takdir aneh menjerat mereka. Bring It On Ghost ini jadi salah satu drama yang paling banyak ditonton di tahun 2017. Kamu bisa nonton drama Korea di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

 

Who Are You – School 2015

 

Masih dari portofolio drama Kim So Hyun, yang satu ini bercerita tentang kembar bersaudara Go Eun Byul dan Lee Eun Bi (keduanya diperankan oleh Kim So Hyun) yang terpisah dan menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Di suatu insiden, keduanya bertukar kehidupan. Drama 16 episode ini menyimpan misteri demi misteri di balik kehidupan si kembar. Tentu saja ada bumbu kisah cinta, persaingan anak-anak pintar di sekolah, dan konflik orangtua dan anak. Tapi, yang paling menarik tentulah melihat akting Kim So Hyun yang keren dalam memerankan dua karakter yang berbeda. Tonton Who Are You – School 2015 di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

The Emperor: Owner of The Mask

 

kim so hyun the emperor owner of the mask sub indo viu

 

Kalau di dua drama sebelumnya kamu akan melihat Kim So Hyun berperan sebagai sosok gadis biasa yang ceria dan lucu, berbeda dengan The Emperor: Owner of The Mask. So Hyun berperan sebagai Han Ga Eun, seorang gadis anggun keturunan bangsawan. Drama ini berlatar ear Joseon di tahun 1700an. Putra mahkota Lee Sun (diperankan Yoo Seung Ho) harus melawan organisasi kuat yang menguasai ketersediaan air. Lee Sun menjadi harapan rakyat. Dalam perjuangannya, ia bertemu dengan Ga Eun (Kim So Hyun), saling suka dan membantu agar rakyat bisa hidup lebih baik dan sejahtera. Tonton The Emperor: Owner of The Mask di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

 

Page Turner

 

kim so hyun page turner sub indo viu

 

 

Mini drama, Page Turner juga tak kalah menyita perhatian pecinta K-series. Kim So Hyun berperan sebagai Yoo Seul, siswi berprestasi dan pianis yang kecelakaan dan menjadi buta. Putus asa, Yoo Seoul dibantu oleh temannya, Cha Sik (diperankan oleh Ji Soo) dan saingannya Jin Mok (diperankan Shin Jae Ha) untuk tetap semangat dan meneruskan permainan pianonya yang cemerlang. Meski hanya tiga episode, koleksi drakorindo bergenre musikal ini tetap bikin seru dan ending-nya yang unik bikin penonton jadi gemas. Penasaran? Tonton di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

 

 

By |2020-03-29T22:09:57+07:00October 31st, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment