5 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Agustus 2020

nonton streaming download drakorindo sf8 sub indo viu

 

Bagi kalian pecinta drama Korea, siap-siap sebentar lagi akan banyak drama Korea terbaru di bulan Agustus yang pastinya wajib untuk kalian tonton. Mulai dari drama bergenre romantis, sci-fi, misteri, thriller, dan fantasi akan hadir untuk menghibur para penggemar setia drama. Penasaran ada drama apa saja? Yuk simak selanjutnya 5 drama Korea terbaru bulan Agustus di bawah ini.

 

 

5 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Agustus 2020

 

Berikut ini adalah 5 drama Korea terbaru di bulan Agustus yang harus kalian tonton.

 

1. Graceful Friends

 

nonton streaming download drakorindo graceful friends sub indo viu

 

 

Graceful Friends adalah drama yang dibagikan oleh JTBC dan akan dibintangi oleh Yu Jung Sang dan Song Yoon A. Drama misteri ini mengisahkan seorang pria paruh baya dengan kehidupannya yang sempurna seketika berubah karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan.

 

Graceful Friends mengisahkan di usia empat puluhan,  seorang pria bernama Ahn Goong-chul (diperankan oleh Yu Jung Sang) adalah gambaran dari pria paruh baya yang sempurna. Dia memiliki kehidupan keluarga yang bahagia, sekelompok teman yang sangat dekat sejak masa perguruan tinggi dan dia unggul dalam karirnya. Tapi satu kejadian yang mengejutkan akan berdampak besar pada kehidupannya. Ketika pelatih golf lokal dibunuh, dia dan istrinya Jung-hae (diperankan oleh Song Yoon-A), bersama dengannya. Teman dan pasangan mereka, semuanya dianggap mempunyai kemungkinan sebagai tersangka. Hubungan Goong-chul dan istrinya pun menjadi tegang karena kepercayaan di antara mereka mulai hilang. Selain itu, penyelidikan pembunuhan ini juga mengingatkan pada peristiwa sebelumnya sekitar dua puluh tahun yang lalu di mana Goong-chul dan teman-temannya juga terlibat menjadi bagian dari kasusnya.

 

Akankah rahasia lama yang sudah tertutup rapat kini terungkap? dan bisakah ia mempertahankan apa yang paling berharga baginya? Ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Graceful Friends sub Indo yang akan tayang di Viu setiap Minggu dan Senin, mulai 9 Agustus 2020.

 

 

2. SF8

 

nonton streaming download drakorindo sf8 sub indo viu

 

SF8 adalah drama segera tayang berikutnya yang mengisahkan tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi. Drama ini adalah seri antologi ilmiah asli Korea tentang serangkaian subjek termasuk kecerdasan buatan (AI), augmented reality (AR), virtual reality (VR), robot, game, fantasi, horor, kekuatan supranatural, dan bencana.

 

Selain itu, drama SF8 juga akan diarahkan oleh 8 sutradara yang berbeda untuk setiap episodenya. Tidak hanya sampai disitu, drama SF8 menjadi lebih spesial karena akan bertabur bintang selebriti ternama yang akan memerankan drama pada masing-masing episode tersebut. Mulai dari Choi Si Won, Uee, Kim Bo Ra, Lee See Hee, Shin Eun Soo, dan masih banyak lagi.

 

Drama ini akan menyajikan 8 episode dengan tema yang berbeda dan cerita yang unik. Adapun judul dari setiap episodenya antara lain SF8: The Prayer, SF8: Blink, SF8: Joan’s Galaxy, SF8: Manxin, SF8: White Crow, SF8: Love Virtually, SF8: Baby It’s Over Outside, dan SF8: Empty Body.

 

Jangan lewatkan serial antologi sci-fi ini dengan nonton streaming atau download SF8 sub Indo di Viu yang akan mulai tayang pada 15 Agustus 2020.

 

 

3. When I Was The Most Beautiful

 

nonton streaming download drakorindo when i was the most beautiful sub indo viu

 

 

When I Was The Most Beautiful adalah drakor romantis mendatang selanjutnya yang akan dibintangi oleh Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Ji Soo. Drama ini mengisahkan tentang dua saudara lelaki yang mencintai wanita yang sama. Im Soo Hyang akan membintangi drama sebagai Oh Ye Ji, wanita di pusat cinta segitiga, sementara Ji Soo dan Ha Seok Jin akan memerankan dua bersaudara yang keduanya memiliki perasaan untuknya.

 

Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang) adalah seorang seniman keramik. Dia memiliki hati yang tulus dan optimisme tanpa henti dan menolak untuk menyerah terlepas dari situasinya. Dia bermimpi menemukan kebahagiaan biasa tetapi pada kehidupannya takdir tidak bisa ditebak ketika ia jatuh cinta dan terjadi cinta setiga dengan dua saudara lelaki, Seo Hwan (diperankan oleh Ji Soo) dan Seo Jin (diperankan oleh Ha Seok-Jin).

 

Seo Hwan, seorang desainer arsitektur, adalah seorang pemuda lugu yang jatuh cinta dengan Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Perasaannya membuatnya berselisih dengan kakaknya yaitu Seo Jin, tapi dia tidak bisa melepaskan cinta pertamanya. Sedangkan Seo Jin adalah seorang pembalap mobil. Dia adalah orang yang dingin dan pendiam di luar tetapi kejam dalam mengejar apa yang diinginkannya. Ketika dia bertemu Oh Ye Ji untuk pertama kali di bengkel Ayahnya, dia secara naluriah merasa tertarik padanya.

 

Dengan siapakah Im So Hyang akan melabuhkan hatinya? Saksikan kisah cinta segitiga ini dengan nonton streaming atau download When I Was The Most Beautiful sub Indo di Viu yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis, mulai 19 Agustus 2020.

 

 

4. Missing: The Other Side

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side sub indo viu

 

 

Missing: The Other Side adalah drama thriller yang dibagikan oleh OCN. Dikisahkan adanya sebuah desa menjadi tempat berkumpulnya para arwah yang hilang dan telah meninggal. Sebuah pencarian untuk menemukan tubuh yang hilang dan menemukan kebenaran di balik terjadinya peristiwa hilangnya mereka.

 

Kim Wook (diperankan oleh Go Soo) adalah seorang pembicara yang lihai dan pria yang tampan. Dia melakukan penipuan untuk mencari nafkah. Suatu hari, ia tiba di Desa Duon, tempat orang yang meninggal dan hilang berkumpul. Dia pun segera menghadapi banyak misteri. Jang Pan Seok (diperankan oleh Heo Joon Ho) adalah sosok misterius. Dia diam-diam mencari orang hilang. Dia adalah penghubung antara Desa Duon dan dunia luar. Dia menjadi mitra penipuan dengan Kim Wook dan dia memecahkan kasus.

 

Lee Jong Ah (diperankan oleh Ahn So Hee) adalah pendukung Kim Wook. Dia adalah seorang hacker topi putih untuk mendapatkan keadilan sosial. Dia bekerja sebagai pejabat publik yang berpangkat tinggi di pusat komunitas sebagai pekerjaan sehari-harinya.

 

Penasaran dengan kisah misteri para arwah yang hilang seperti di atas? Nonton streaming atau download Missing The Other Side sub Indo hanya di Viu yang akan mengudara setiap Minggu dan Senin, mulai 30 Agustus 2020.

 

 

5. Alice

 

nonton streaming / download alice sub indo di viu

 

 

Alice adalah drakor melodrama yang mengisahkan tentang Hotel Alice sebagai tempat para penjelajah waktu tinggal tepat sebelum mereka kembali ke masa lalu. Terjadi sebuah peristiwa di mana seorang pria dan wanita menjadi terpisah selamanya karena kematian, namun mereka bertemu lagi seperti adanya keajaiban.

 

Park Jin-Gyeom (diperankan oleh Joo Won) adalah seorang detektif, yang tidak dapat menunjukkan emosinya. Saat menyelidiki kasus misterius, ia menyadari keberadaan penjelajah waktu atau bisa disebut dengan time traveler. Para penjelajah waktu datang ke waktu saat ini dari masa depan melalui ruang yang disebut Alice. Park Jin-Gyeom berjuang untuk mencegah adanya hal-hal negatif terjadi melalui Alice. Selama waktu sekarang ini, dia bertemu dengan Yoon Tae-Yi (diperankan oleh Kim Hee-Sun) lagi. Sebelumnya, ia telah meninggal di masa lalu. Park Jin-Gyeom menegaskan bahwa pertemuan mereka adalah reuni yang sudah ditakdirkan. Yoon Tae-Yi adalah seorang ahli fisika jenius dan dia memegang kunci mengenai perjalanan waktu. Sementara mereka mengungkap rahasia perjalanan waktu bersama, dia menyadari terdapat rahasia di belakangnya.

 

Ikuti cerita menarik tentang time traveler dengan nonton streaming atau download Alice sub Indo yang akan tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 29 Agustus 2020.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama Korea terbaru dan streaming drama terbaru lainnya yang tersedia di Viu dengan sub Indo. Nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-08-31T19:03:41+07:00July 28th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment