4 Drama Korea Terbaru April 2023 di Viu

nonton streaming download drakorindo duty after school sub indo viu

 

 

Inilah drama Korea terbaru bulan April 2023 di Viu. Bulan ini, Viu sudah mempersiapkan berbagai drama menarik untuk ditonton dan pastinya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Ada beragam genre yang ditawarkan mulai dari sejarah, misteri, romantis, hingga drama action. Jadi, list tontonan seru Viuers di waktu luang akan semakin banyak.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru bulan April 2023 di Viu, simak sinopsis dan catat tanggalnya yuk!

 

 

4 Drama Korea Terbaru April 2023 di Viu

 

Berikut adalah 4 drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan April di Viu.

 

1. The Secret Romantic Guesthouse

 

nonton streaming download drakorindo the secret romantic guesthouse sub indo viu

 

 

Drama pertama di bulan April adalah The Secret Romantic Guesthouse yang merupakan serial persembahan Viu Original yang akan dibintangi oleh Shin Ye-eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun-Joo.

 

Menceritakan tentang Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun) yang telah menikmati kehidupan yang nyaman sebagai putri bungsu tercinta dari keluarga kaya, tetapi tidak lagi. Sekarang ia menjadi tulang punggung keluarga, dia menjalankan Ihwawon Inn. Tamu saat ini adalah sarjana yang mengikuti ujian masuk pegawai negeri dengan harapan menjadi pejabat tinggi.

 

Di antara mereka adalah Kang San (diperankan oleh Ryeo Woon), Kim Si Yeol (diperankan oleh Kang Hoon), dan Jeong Yoo Ha (diperankan oleh Jung Gun Joo), yang semuanya memiliki rahasia mendalam. Mereka dan Yoon Dan Oh akan berbagi informasi dan bekerja sama untuk menemukan Lee Seol, yang menghilang 13 tahun lalu. Tayang setiap Senin dan Selasa, saksikan The Secret Romantic Guesthouse sub Indo di Viu sekarang juga.

 

 

2. Duty After School

 

nonton streaming download drakorindo duty after school sub indo viu

 

 

Drama kedua yang akan tayang pada 1 April 2023 ini adalah Duty After School. Menceritakan bagaimana Para siswa dan guru di SMA Sungjin menerima kejutan yang mengerikan ketika mereka menyaksikan dimulainya invasi alien. Datang dari langit,  makhluk mirip serangga ganas yang menyerang manusia. Invasi itu terjadi di seluruh dunia, dan militer Korea Selatan khawatir akan kewalahan. Dalam keputusasaan, Presiden mengumumkan bahwa wajib militer akan dimulai – dan bahwa semua orang harus bergabung dengan angkatan bersenjata.

 

Mereka harus belajar cara menembak senapan, bertarung satu lawan satu, dan menavigasi rintangan dengan seragam sekolah mereka. Akankah siswa sekolah menengah membantu menyelamatkan planet ini dari malapetaka? Drama ini sangat dinanti kemunculannya oleh pencinta Kdrama. Karena selain ceritanya yang menarik, budget produksi drama ini cukup tinggi hingga akan menyajikan teknik CGI canggih dan set yang bagus! Jangan sampai ketinggalan untuk nonton streaming atau download Duty After School sub Indo hanya di Viu.

 

 

3. Joseon Attorney: A Morality

 

nonton streaming download drakorindo joseon attorney a military sub indo viu

 

 

Joseon Attorney: A Morality menjadi salah satu drama Korea yang diantisipasi pada bulan April ini. Menceritakan tentang seorang pengacara jahat Kang Han Su (diperankan oleh Woo  Do-hwan), yang mengajukan tuntutan hukum yang sebelumnya merencanakan dan menggunakan perasaan korban yang dirugikan untuk keuntungannya. Tujuan utamanya bukan untuk hal mulia, melainkan buat balas dendam pada orang-orang yang harusnya bertanggungjawab atas kematian orang tuanya.

 

Akhirnya dia menjadi pengacara yang benar-benar adil. Kang Han Su adalah pengacara era Joseon yang terampil. Kang Han Su membela dan menyelesaikan hukum untuk membalas dendam, tetapi akhirnya menjadi juru bicara dan pahlawan rakyat. Yi Yun Ju (diperankan oleh Bona) adalah orang yang menugaskan sebuah kasus untuk balas dendam yang tepat. Mereka saling terlibat dalam beberapa kasus hukum yang terjadi di masa Dinasti Joseon. Tayang mulai 1 April 2023 setiap Sabtu dan Minggu, jangan sampai terlewat kisah mereka selengkapnya dengan nonton streaming atau download Joseon Attorney: A Morality sub Indo di Viu.

 

 

4. Stealer: The Treasure Keeper

 

nonton streaming download drakorindo stealer: the treasure keeper sub indo viu

 

 

Stealer: The Treasure Keeper merupakan drama asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Choi Joon Bae dan ditulis oleh Shin Kyung II. Drama ini di bintangi oleh bintang Korea ternama mulai dari Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han Chul, Kin Jae Won, Choi Hwa Jung, dan Lee Deok Hwa.

 

Mengisahkan tentang, harta kerajaan lama selalu menjadi barang terbaik untuk pencurian. Seorang pencuri professional bernama ‘skunk’ membentuk tim penebusan warisan tidak resmi disebut ‘Team Karma’ dengan sekelompok pejabat untuk melakukan informal dan ilegal.

 

Di suatu tempat di Korea, sejumlah besar warisan budaya yang bernilai 30 triliun Won dan manik-manik rohani yang menyediakan kehidupan kekal dikuburkan. Melawan kelompok dengan tujuan tanpa hati nurani, pembalasan penuh sensasi Tim Karma dimulai. Jangan lewatkan kisahnya dengan nonton streaming atau download Stealer: The Treasure Keeper sub Indo mulai 13 April 2023 di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan April 2022 di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-30T01:46:08+07:00March 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment