8 Drama Korea Terbaru Desember 2021 di Viu

nonton streaming download drakorindo moonshine (when flowers bloom, I think of the moon) sub indo viu

 

 

Serangkaian 7 drama Korea terbaru di Viu ini akan menemani kamu di penghujung tahun 2021 ini! Tidak terasa ya, sebentar lagi 2021 akan berakhir. Untuk menyambut tahun baru dengan suka cita serta menikmati liburan panjang di akhir tahun, Viu menghadirkan drama Korea terbaru serta drama yang masih tayang dengan genre yang bervariasi.

 

Mulai dari drama kerajaan, romantis, hingga thriller, semua ada! Selain itu, drama terbaru di Viu juga dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Hyeri, Song Hye Kyo, Taecyeon dan Junho 2PM, hingga Kim Soo Hyun! Penasaran? Sebelum nonton, yuk simak sinopsisnya di bawah ini dan jangan sampai terlewat jadwal tayangnya ya!

 

 

8 Drama Korea Terbaru Desember 2021 di Viu

 

Berikut adalah 8 drama Korea terbaru selama bulan Desember 2021 di Viu.

 

1. Moonshine (When Flowers Bloom, I Think of the Moon)

 

nonton streaming download drakorindo moonshine (when flowers bloom, I think of the moon) sub indo viu

 

 

Moonshine atau dikenal juga When Flowers Bloom, I Think of the Moon adalah drama Korea romantis yang berlatar era Joseon, saat hukum larangan berada di titik terkuatnya. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (diperankan oleh Hyeri), seorang bangsawan yang berjuang yang mulai secara ilegal membuat minuman untuk menghidupi keluarganya, dan inspektur terhebat Joseon Nam Young (diperankan oleh oleh Yoo Seung Ho), yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip.

 

 

 

 

Drama saeguk terbaru dari Hyeri dan Yoo Seung Ho ini tayang secara eksklusif di Viu mulai 21 Desember 2021, setiap Selasa dan Rabu. Romansa terlarang antara pejabat Joseon yang patuh dengan aturan dengan Hyeri si pemberontak demi keluarganya ini dijamin bikin deg-degan! Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Moonshine sub Indo di Viu.

 

 

2. Now, We Are Breaking Up

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Viu Original Now, We Are Breaking Up mengisahkan Ha Young Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) adalah seorang manajer desain di perusahaan fashion The One. Dia memiliki karakter dingin dan realistis. Suatu ketika, dia bertemu Yoon Jae Guk (diperankan oleh Jang Ki Yong) seorang freelance fotografer saat kencan buta. Ternyata, takdir telah menghubungkan mereka sejak 10 tahun lalu. Selain itu, hubungan mereka juga mengalami lika-liku dengan trauma yang dialami Young Eun dalam menjalin hubungan serta pengaruhnya dalam karirnya.

 

 

 

 

Tayang perdana sejak 12 November 2021, Now We Are Breaking Up terus menjadi trending di setiap minggunya. Romansa mendebarkan dan realistis antara dua insan yang jatuh cinta di usia matang ini sukses membuat baper para penggemarnya. Yuk, ikuti terus kisah mereka dengan nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo di Viu sekarang juga!

 

 

3. One Ordinary Day

 

nonton streaming download drakorindo one ordinary day sub indo viu

 

 

Drama crime thriller One Ordinary Day adalah remake Korea dari serial BBC “Criminal Justice.” Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) adalah seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Shin Joong Han (diperankan oleh Cha Seung Won), pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran dan menjadi satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

 

 

 

 

Tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, drama One Ordinary Day akan membuat kamu penasaran dengan siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya. Selain itu, penderitaan yang dialami Kim Hyun Soo membuat kamu ikut merasakan kepedihan yang menyayat hati. Yuk, terus nonton streaming atau download One Ordinary Day sub Indo di Viu hingga semua misteri terkuak!

 

4. Happiness

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Happiness mengisahkan sebuah apartemen telah dibangun di kota besar. Lantai atas untuk penghuni kaya yang mampu membeli rumah, dan lantai bawah untuk penghuni yang menyewa rumah untuk ditinggali. Ketika virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota, apartemen ditutup untuk mencegah penyebaran infeksi. Dengan ketakutan akan virus dan konflik kelas yang berbeda, para penghuni harus bertahan hidup di tempat tinggal baru.

 

 

 

 

Romansa tipis yang terjalin antara Sae Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo) dan Yi Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) di tengah situasi krisis ini dijamin bikin kamu ketagihan nonton! Gak percaya? Buktikan sekarang dengan nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

 

5. The Red Sleeve

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

The Red Sleeve adalah drama Korea romantis dan sejarah yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara wanita istana Sung Duk Im (diperankan oleh Lee Se Young), yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan kaisar Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.

 

 

 

 

Pertemuan awal Duk Im dengan Yi San memang terbilang kocak karena kesalahpahaman. Setelah identitas Putra Mahkota terungkap, perlahan hubungan mereka menjadi semakin dekat. Saat Duk Im akan diangkat menjadi selir kerajaan, bagaimana reaksi Yi San? Dan bagaimana hubungan mereka akan berlanjut saat keduanya terhalang oleh status sosial? Daripada penasaran, yuk langsung saja nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo di Viu sekarang yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

 

 

6. Secret Royal Inspector & Joy

 

nonton streaming download drakorindo secret royal inspector joy sub indo viu

 

 

Secret Royal Inspector & Joy adalah drama komedi dan kolosal yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang pemuda yang rakus yang ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (pejabat pemerintah yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa karena kasus korupsi) di luar kehendaknya. Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan, yang akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk melawan korupsi.

 

 

 

 

Aksi tim investigasi saat mengungkap kasus korupsi ini bikin geleng-geleng kepala! Selain kocak, hubungan romantis antara Taecyeon dengan Kim Hye Yoon ini membuat drama Secret Royal Inspector & Joy menjadi tontonan yang wajib untuk kamu saksikan. Yuk, nonton streaming atau download Secret Royal Inspector & Joy sub Indo setiap Selasa dan Rabu di Viu.

 

 

7. Melancholia

 

nonton streaming download drakorindo melancholia sub indo viu

 

 

Melancholia mengisahkan Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung), guru matematika di SMA bergengsi, sementara Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun) adalah siswa bermasalah. Yoon Soo melihat potensinya dalam matematika. Perhatian dan interaksi mereka membuat nilai Seung Yoo naik, tapi menciptakan skandal seksual. Empat tahun kemudian, keduanya bertemu lagi untuk membongkar korupsi di sekolah.

 

 

 

 

Hubungan romantisme yang berawal dari guru dan murid hingga dipersatukan kembali setelah 4 tahun kemudian ini sangat menggetarkan hati. Selain itu, perjuangan Baek Sung Yoo dalam menangani trauma di masa lalu juga menampilkan sisi dalam dirinya yang berbeda. Tayang setiap Kamis dan Jumat, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Melancholia sub Indo di Viu sekarang juga.

 

 

8. Chimera

 

nonton streaming download drakorindo chimera sub indo viu

 

 

Chimera adalah drama Korea misteri dan suspense tentang seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Jae Hwan (diperankan oleh Park Hae Soo), seorang profiler kriminal bernama Eugene Hathaway (diperankan oleh Claudia Kim), dan seorang ahli bedah bernama Joong Yeob (diperankan oleh Lee Hee Joon) yang datang bersama untuk alasan mereka sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik “Chimera,” kasus pembunuhan berantai yang baru-baru ini dimulai kembali setelah 35 tahun.

 

 

 

 

Di setiap minggunya, kamu akan diajak untuk menebak siapa pelaku Chimera yang asli. Sebenarnya, apa motif dari kasus Chimera ini? Lantas, berhasilkah ketiga karakter menemukan siapa pelaku Chimera yang sebenarnya? Ikuti terus kisahnya dengan nonton streaming atau download Chimera sub Indo, eksklusif di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan Desember 2021 di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-12-15T16:02:30+07:00December 3rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment