2 Drama Korea Terbaru di November 2022 di Viu

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Berikut adalah 2 drama Korea terbaru di bulan November 2022 yang tayang di Viu untuk membuat bulan November kamu terasa semakin menyenangkan. Tentunya drama Korea terbaru ini patut untuk dinantikan karena dijamin akan membuat hari-harimu di bulan November semakin berwarna.

 

Penasaran ada drama apa saja? Yuk, simak selengkapnya di sini!

 

 

2 Drama Korea Terbaru November 2022 di Viu

 

1. Summer Strike

 

nonton streaming download drakorindo summer strike (i don't want to do anything) sub indo viu

 

 

Drama Summer Strike atau yang dikenal juga dengan judul I Don’t Want to Do Anything merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul “I Don’t Feel Like Doing Anything”. Drama ini akan diperankan oleh Seolhyun dan juga Im Siwan sebagai pemeran utama dengan suasana cerita yang menenangkan.

 

Summer Strike mengisahkan tentang orang-orang yang memilih untuk pergi meninggalkan hiruk-pikuk perkotaan yang membuat lelah, keadaan sekitar yang selalu diburu-buru, dan bahkan permasalahan berat hidup di perkotaan. Orang-orang ini memilih untuk pindah ke sebuah kota kecil bernama Angok untuk menemukan kedamaian dalam hidup mereka.

 

Seolhyun akan berperan sebagai Lee Yo Reum, seorang wanita berusia 28 tahun yang meninggalkan pekerjaannya setelah diangkat menjadi karyawan tetap selama 3 bulan, sebelumnya dia telah bekerja selama 5 tahun. Dia memilih untuk meninggalkan pekerjaannya dan pergi ke Angok, dia bahkan tinggal di sebuah ruangan yang kecil.

 

Kemudian Im Siwan akan berperan sebagai Ahn Dae Bum, seorang pria jenius yang pernah menggemparkan dunia pendidikan pada saat dirinya masih muda karena berhasil mengalahkan mahasiswa Universitas Seoul dalam kompetisi matematika. Setelahnya dia berhasil masuk ke universitas tersebut dan lulus dengan nilai baik. Meskipun merupakan lulusan universitas terbaik, Ahn Dae Bum saat ini hanya bekerja sebagai pustakawan di kota Angok.

 

Jangan lupa download atau nonton streaming Summer Strike sub Indo yang akan segera tayang pada 12 November mendatang di Viu!

 

 

2. Reborn Rich

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Reborn Rich merupakan drama persembahan Viu Original yang diadaptasi dari web novel populer berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Gyung. Drama Korea ini dibintangi oleh bintang ternama Korea Selatan seperti Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

 

Drama Reborn Rich mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo yang diperankan oleh Song Joong Ki, seorang pria yang telah melayani Soonyang Conglomerate sebagai sekretaris manajemen risiko selama lebih dari satu dekade. Kemudian pada suatu hari, salah satu anggota keluarga tersebut menjebaknya karena penggelapan dan dia dibunuh oleh putra bungsu keluarga, Jin Do Joon.

 

Hal yang mengejutkan terjadi ketika Yoon Hyun Woo menyadari bahwa dirinya terbangun dalam tubuh Jin Do Joon. Karena itulah, dia memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada Konglomerat Soonyang. Kamu bisa menyaksikan Reborn Rich segera pada18 November 2022 di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan November 2022 di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-12-01T19:36:16+07:00October 29th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment