4 Drama Korea Terbaru Januari 2023 di Viu

nonton streaming download drakorindo poong, the joseon psychiatrist 2 sub indo viu

 

 

Inilah 4 drama Korea terbaru yang akan menemanimu menyambut awal tahun dengan lebih ceria! Agar menyambut tahun 2023 dengan lebih semangat menggelora, Viu memiliki berbagai drama terbaru di bulan Januari 2023 yang akan membuat hari-harimu menjadi lebih berwarna.

 

Di awal tahun ini, ada sederet drama yang kembali hadir untuk musim keduanya. Mulai dari Missing the Other Side, Work Later, Drink Now 2, hingga Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sangat dinantikan. Selain itu, ada juga drama makjang terbaru dari Seo Ji Hye yang bikin geregetan sekaligus penasaran. Seperti apa kelanjutan kisah di musim kedua ini? Dan bagaimana kisah Seo Ji Hye yang akan menjadi ‘pelakor’ untuk sahabatnya? Yuk, simak dulu sinopsisnya sebelum nonton drama Korea terbaru ini di Viu!

 

 

4 Drama Korea Terbaru Januari 2023

 

Berikut adalah 4 drama Korea terbaru yang tayang di Viu selama bulan Januari 2023

 

1. Missing The Other Side 2

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Go Soo dan Heo Joon Ho kembali bersatu! Siapa yang sudah tidak sabar dengan kolaborasi mereka membantu para arwah yang tidak diketahui jasadnya? Tayang setiap Selasa dan Rabu, Missing The Other Side 2 kembali menghadirkan kisah menyentuh para arwah di balik kematiannya.

 

Jika di musim pertama berlatar di Desa Duon, pada musim kedua Kim Wook (diperankan oleh Go Soo) dan Jang Pan Seok (diperankan oleh Heo Joon Ho) menemukan desa yang serupa yaitu Kompleks Industri Tiga. Saat mereka mengira bahwa semuanya telah selesai, sebuah kasus pembunuhan misterius terjadi.

 

Pada saat itulah mereka mengetahui bahwa hantu kembali terlibat dalam kasus tersebut. Kemudian mereka mengetahui bahwa ada sebuah desa yang dihuni oleh banyak sekali jiwa yang membutuhkan bantuan. Akan seperti apakah kelanjutan kisah mereka yang harus kembali berurusan dengan jiwa-jiwa yang sudah mati Saksikan berbagai kisah menyentuh dari jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup dengan nonton streaming atau download Missing: The Other Side 2 sub Indo hanya di Viu.

 

 

2. Work Later, Drink Now 2

 

nonton streaming download drakorindo work later, drink now 2 sub indo viu

 

 

Tiga sahabat wanita ini akhirnya kembali ke layar kaca! Meskipun sering love-hate relationship, tapi persahabatan mereka memang patut diacungi jempol. Kembali dengan pemeran yang sama seperti di musim pertama, Work Later, Drink Now 2 akan menampilan nilai dan perubahan yang berbeda dari masing-masing karakter utama.

 

Work Later, Drink Now 2 melanjutkan kisah yang terjadi antara tiga sahabat wanita, Han Ji Yeon (diperankan oleh Han Sun Hwa), Ahn Soo Hee (diperankan oleh Lee Sun Bin), dan Kang Ji Goo (diperankan oleh Jung Eun Ji) yang memiliki pekerjaan berbeda-beda. Setelah memutuskan untuk berhenti minum dan tinggal di pegunungan, mereka kembali ke kota dengan nilai diri yang berbeda. Ingin tahu kisah mereka selengkapnya? Nonton streaming atau download Work Later, Drink Now 2 sub Indo di Viu sekarang.

 

 

3. Red Balloon

 

nonton streaming download drakorindo red balloon sub indo viu

 

 

Inilah drama makjang terbaru yang bikin geregetan, penasaran, hingga pengkhianatan! Dibintangi oleh aktris cantik So Ji Hye, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo, Red Balloon akan berpusat pada para karakter utama yang berusaha untuk memuaskan hasrat mereka dan menenangkan rasa patah hati.

 

Dikisahkan Jo Eun Kang (diperankan oleh So Ji Hye) memiliki banyak hal yang dia pendam, meskipun dia tampak tenang, dia menyimpan sesuatu yang panas di hatinya. Han Ba Da (diperankan oleh Hong Soo Hyun) yang merupakan seorang designer perhiasan yang juga merupakan sahabat Eun Kang. Dia memiliki suami seorang dokter kulit, Go Cha Won (diperankan oleh Lee Sang Woo) yang hidup dengan diatur oleh kedua orang tuanya. Suatu ketika Go Cha Won dan Jo Eun Kang mulai merasakan percikan asrama di saat keduanya sudah memiliki pasangan. Seperti apa gejolak yang akan terjadi di antara mereka? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Red Balloon di Viu sekarang juga.

 

 

4. Poong, The Joseon Psychiatrist 2

 

nonton streaming download drakorindo poong, the joseon psychiatrist 2 sub indo viu

 

 

Sukses di musim pertamanya, Poong, The Joseon Psychiatrist akan kembali hadir menyapa pemirsa dengan sederet bintang utama yang masih sama dari musim sebelumnya. Romansa antara Kim Min Jae dengan Kim Hyang Gi pun juga sangat dinantikan di musim keduanya kali ini.

 

Poong, The Joseon psychiatrist 2 kembali dibintangi Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi. Di Musim 1, ia memulai misi untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (diperankan oleh Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (diperankan oleh Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah. Tayang mulai 11 Januari 2023, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Poong, The Joseon psychiatrist 2 sub Indo di Viu. Ssstt, saksikan juga Poong, The Joseon psychiatrist untuk mengetahui awal kisahnya!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan Januari 2023 di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-12-24T01:20:21+07:00December 25th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment