3 Drama Korea Terbaru Mei 2021 di Viu, Jangan Sampai Terlewat!

nonton streaming atau download drakor doom at your service sub indo viu

 

 

Mei 2021 menyambut hangatnya musim semi sekaligus babak baru dari sederet drama Korea terbaru yang menarik! Sambil menikmati momen-momen di bulan Mei yang indah, bersantailah di rumah dengan beberapa drama Korea berikut yang tayang perdana bulan Mei 2021 agar waktu luangmu tidak membosankan. Yuk, simak sinopsis dan jadwal tayang dari drama-drama Korea yang akan tayang di Viu bulan Mei 2021!

 

 

3 Drama Korea Terbaru Mei 2021 di Viu

 

Berikut merupakan tiga drama Korea terbaru yang tayang di Viu pada Mei 2021:

 

1. Dark Hole

 

 

nonton streaming atau download drakor dark hole sub indo viu

 

 

Drama Korea thriller Dark Hole mengisahkan sekelompok penyintas yang harus berjuang untuk hidup mereka dalam melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan.Lee Hwa Sun (diperankan oleh Kim Ok Bin), seorang detektif polisi di unit investigasi regional Seoul yang datang ke kota Mu Ji untuk melacak pelaku yang bertanggung jawab atas kematian suaminya. Lee Joon Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han, seorang sopir truk derek dan penduduk asli Mu Ji, di mana lubang pembuangan muncul.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=h3Fq9qtYTnw[/embedyt]

 

 

Drama ini cocok buat kamu yang suka tontonan penuh jump scare. Serangan zombie yang ada di cerita ini pastinya bikin adrenalin kamu terpacu. Pokoknya gak boleh terlewat drama dari Lee Joon Hyuk dan Kim Ok Bin satu ini yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu, mulai 1 Mei 2021! Stay tuned terus untuk nonton drakor Dark Hole sub Indo hanya di Viu ya, Viuers!

 

 

2. Youth of May

 

 

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Drama romantis Youth of May mengisahkan pada bulan Mei 1980, selama masa pergolakan Pemberontakan Gwangju, Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si) jatuh cinta. Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran yang tampak seperti orang yang santai, tetapi dia juga memiliki semangat dan ketegaran yang pantang menyerah. Myung Hee telah bekerja sebagai perawat selama tiga tahun. Dia adalah orang yang menyenangkan, yang melawan apa yang tidak adil.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=-brpbJHJA9s[/embedyt]

 

 

Drama Korea penuh emosional ini tidak boleh kamu lewatkan. Drama ini dibintangi empat aktor sebagai pemeran utama, yaitu Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok. Drama yang dilatarbelakangi kejadian sejarah yang nyata ini tayang setiap Selasa dan Rabu di Viu, mulai 4 Mei 2021. Siap-siap baper dan sedih saat menontonnya, yuk nonton Youth of May sub Indo di Viu!

 

 

3. Doom at Your Service

 

 

nonton streaming atau download drakor doom at your service sub indo viu

 

 

Viu Original Doom at Your Service mengisahkan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) yang hidupnya stabil setelah bekerja sebagai editor novel web, tetapi kemudian dia didiagnosis kanker otak. Dia menyalahkan hidupnya dan ingin mengutuk segalanya untuk menghilang, yang secara tidak sengaja memanggil Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), pembawa pesan antara manusia dan dewa. Tak Dong Kyung membuat kontrak dengan Myul Mang selama 100 hari untuk menjalani apa yang dia inginkan, mempertaruhkan segalanya.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=L8ttwzYInpw[/embedyt]

 

 

Drama Korea melodrama ini dibintangi sederet aktor ternama. Selain Park Bo Young dan Seo In Guk, ada juga Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun. Campuran genre romantis dan fantasi ini pastinya bikin drama ini semakin seru untuk dinikmati dengan santai. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 10 Mei 2021 dengan total 16 episode. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton Doom at Your Service sub Indo di Viu!

 

Wah, gak sabar banget ya dengan kehadiran drama-drama super kece ini, jangan lupa pantengin terus Viu agar tidak terlewatkan drama-drama Korea terbaru ini ya, Viuers!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama-drama Korea yang akan hadir bulan Mei 2021 ini, kamu bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, serta nonton anime dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-19T17:12:19+07:00April 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment