4 Drama Korea Terbaru Mei 2023 di Viu

nonton streaming download drakorindo all that we loved (love, hara high school) sub indo viu

 

 

Inilah 4 drama Korea terbaru bulan Mei 2023 yang akan tayang di Viu! Menyambut hangatnya musim semi dan bulan baru dengan penuh semangat, ada serangkaian drakor terbaru yang menarik! Sambil menikmati momen-momen di bulan Mei yang indah, bersantailah di rumah dengan beberapa drama Korea berikut yang tayang perdana bulan Mei 2023 agar waktu luangmu semakin seru. Yuk, simak sinopsis dan jadwal tayang dari drama-drama Korea yang akan tayang di Viu bulan Mei 2023 di bawah ini!

 

 

4 Drama Korea Terbaru Mei 2023 di Viu

 

Berikut merupakan t4 drama Korea terbaru yang tayang di Viu pada Mei 2023:

 

1. My Perfect Stranger

 

nonton streaming download drakorindo my perfect stranger sub indo viu original

 

 

Pertama adalah drama Viu Original My Perfect Stranger yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo. Drama bertema time traveler ini akan mengajak pemirsa menyaksikan kisah Jin Ki Joo yang kembali ke tahun 1987 dan bertemu orang tuanya semasa muda. Selain itu, takdir mempertemukannya dengan Kim Dong Wook.

 

Viu Original My Perfect Stranger menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika Yoon Hae Joon (diperankan oleh Kim Dong Wook), yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan, bertemu dengan Baek Yoon Young (diperankan oleh Jin Ki Joo), yang sedang melakukan perjalanan. melalui waktu untuk mencegah pernikahan orangtuanya. Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah melewati waktu, keduanya terjebak di tahun 1987. Tayang setiap Senin dan Selasa, jangan lewatkan nonton streaming atau download My Perfect Stranger sub Indo di Viu sekarang!

 

 

2. All That We Loved

 

nonton streaming download drakorindo all that we loved (love, hara high school) sub indo viu

 

 

Selanjutnya, ada drama Korea romantis terbaru All That We Loved yang dibintangi Sehun EXO! Selain ada Sehun, drama ini juga bertabur visual karena ada Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin. Selain itu, drama ini juga menghadirkan alur cerita yang ringan tentang cinta segitiga yang memang banyak diminati pecinta drakor.

 

All That We Loved akan menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta remaja berusia 18 tahun. Go Yoo (diperankan oleh Oh Se Hun) dan Go Joon Hee (diperankan oleh Jo Joon Young) yang sudah berteman sejak lama. Go Yoo terlalu sibuk untuk berkencan, dan dia sibuk melindungi Go Joon Hee yang sakit, tetapi setelah dia mendonorkan ginjalnya untuk Go Joon Hee, seketika Go Joon Hee menjadi rivalnya dalam hal percintaan kepada cinta pertamanya Han So Yeon (diperankan oleh Jang Yeo Bin) karena seluler sindrom memori. Tayang mulai 6 Mei 2023 setiap Sabtu, ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download All That We Loved sub Indo hanya di Viu.

 

 

3. Delightfully Deceitful

 

nonton streaming download drakorindo delightfully deceitful sub indo viu

 

 

Delightfully Deceitful adalah drakor tentang balas dendam yang penuh teka-teki dan perencanaan untuk melakukan balas dendam. Drama ini secara apik dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee yang akan bersatu membuat aliansi tidak terduga.

 

Delightfully Deceitful menceritakan tentang Ro Eum (diperankan oleh Chun Woo Hee) dan Moo Young (diperankan oleh Kim Dong Wook) memiliki karakteristik yang sangat bertolak belakang. Keduanya bertemu karena kasus terungkap setelah 10 tahun. Ro Eum yang sangat intelektual tapi apatis, dituduh melakukan pembunuhan dan Moo Young kemudian menjadi pengacara dari penjahat yang sebenarnya.

 

Setelah Ro Eum dibebaskan dari penjara, dia mendapatkan uang dengan melakukan penipuan terbaiknya. Namun, Moo Young tidak lain adalah hangat dan baik terhadapnya dan selalu mendukungnya dalam situasi berbahaya. Dia melihat rasa sakit yang tersembunyi di balik masa lalu Ro Eum dan tidak menyerah untuk mengajarinya tentang empati. Yuk, nonton streaming atau download Delightfully Deceitful sub Indo mulai 30 Mei 2023.

 

 

4. Bitch X Rich

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Terakhir, ada drama thriller Bitch X Rich yang wajib ditonton! Dibintangi aktris muda berbakat Lee Eun Saem dan Yeri Red Velvet, drama Bitch X Rich drama ini berpusat pada misteri pembunuhan yang mengikuti persaingan dua wanita saat mereka diadu satu sama lain dalam perang mental.

 

Drama Bitch X Rich mengisahkan Baek Je Na (diperankan oleh Yeri) adalah konglomerat generasi ketiga dan sendok emas kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem) tumbuh dalam kemiskinan dan ditawari kesempatan untuk belajar di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam sebagai ganti kebisuannya atas pembunuhan yang dia saksikan. Sekolah Menengah Internasional Cheongdam adalah misteri pembunuhan yang mengikuti persaingan Je Na dengan Kim Hye In saat mereka diadu satu sama lain dalam perang mental. Tayang mulai 31 Mei 2023 setiap Rabu, jangan sampai ketinggalan untuk nonton streaming atau download Bitch X Rich sub Indo di Viu, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama-drama Korea yang akan hadir bulan Mei 2023 ini, kamu bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, serta nonton anime dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-17T22:13:00+07:00May 6th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment