7 Drama Korea Terbaru Oktober 2020

nonton streaming download drakorindo tale of the nine tailed sub indo viu

 

 

Mari kita sambut bulan Oktober 2020 ini dengan keceriaan karena akan ada 8 drama Korea terbaru yang akan segera tayang di Viu! Meskipun tahun 2020 waktu terasa berlalu begitu cepat, namun Viuers tidak boleh melewatkan drama Korea terbaru ini yang bisa menghibur kamu di sela produktivitas selama di rumah aja! Mulai dari comeback-nya Kim Bum, penampilan aktor tampan Lee Dong Wook, Lee Do Hyun yang berperan sebagai papa muda, hingga sederet bintang ternama Korea Selatan lainnya yang akan menemani hari-harimu!

 

Tidak hanya itu, drakor terbaru di bulan Oktober ini akan diramaikan dengan berbagai genre, mulai dari drama keluarga, fantasi, komedi, hingga thriller! Penasaran kan ada apa saja? Yuk langsung saja simak 8 drama Korea terbaru yang tayang di Viu.

 

 

8 Drama Korea Terbaru Oktober 2020

 

Berikut adalah 8 drama Korea terbaru Oktober 2020 di Viu, yuk jangan sampai terlewatkan!

 

1. Homemade Love Story

 

nonton streaming download homemade love story sub indo viu

 

 

Drama Homemade Love Story adalah drama keluarga garapan KBS yang mengisahkan tiga keluarga tinggal di bawah satu atap di sebuah rumah kos bernama Villa Samgwang. Keluarga Sun Jeong menjalani kehidupan yang murni dan sederhana serta tidak memiliki banyak uang. Keluarga Jung Hoo kaya tapi jauh dari kedamaian. Keluarga Jung Won terlihat sempurna dari luar tetapi sebenarnya cukup berliku. Yang lainnya bergabung dengan keluarga ini di Vila Samgwang, masing-masing dengan cerita mereka sendiri. Apa arti keluarga di zaman sekarang ini, dengan banyaknya rumah tangga single-parent dan orang-orang memilih untuk tidak menikah? Mari kita saksikan orang-orang yang saling membuka hati untuk hidup dan mencintai sebagai sebuah keluarga di Homemade Love Story.

 

Drakor Homemade Love Story tayang di Viu mulai tanggal 20 September 2020, setiap hari Minggu dan Senin dengan total 100 episode. Yuk nonton streaming atau download Homemade Love Story sub Indo di Viu sekarang!

 

 

2. Tale of the Nine Tailed

 

nonton streaming download drakorindo tale of the nine tailed sub indo viu

 

 

Drakor Tale of the Nine Tailed adalah “drama fantasi urban” mengenai gumiho (seekor rubah ekor sembilan yang mistis) jantan bernama Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan pemberani. Sutradara produksi Nam Ji Ah (diperankan oleh Jo Bo Ah) adalah satu-satunya yang selamat dan menjadi saksi dalam kecelakaan mobil saat dia berusia 9 tahun. Mayat orang tuanya tidak pernah ditemukan. 20 tahun kemudian, Ji Ah menjadi produser TV untuk film dokumenter yang mengkhususkan diri dalam melacak kasus misterius dan belum terpecahkan. Ketika dia meliput sebuah kasus tentang kecelakaan bus, dia mengenali seorang pria yang dia ingat pernah melihat kecelakaan itu 20 tahun yang lalu, dan memutuskan untuk mencarinya. Sementara itu, Kim Bum berperan sebagai Lee Rang, saudara tiri Lee Yeon dan anak dari manusia dan seorang gumiho.

 

Tale of the Nine Tailed tayang di Viu mulai tanggal 8 Oktober 2020, setiap hari Kamis dan Jumat dengan total 16 episode. Jangan lewatkan kisah Lee Dong Wook dan Kim Bum menjadi gumiho tampan di Tale of the Nine Tailed sub Indo hanya di Viu!

 

 

3. 18 Again

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Drama 18 Again mengisahkan Jung Da Jung (diperankan oleh Kim Ha Neul) menikah dengan Hong Dae Young (diperankan oleh Yoon Sang Hyun) yang kini berusia 37 tahun. Mereka memiliki putra dan putri kembar yang berusia 18 tahun. Jung Da Jung bekerja keras sebagai pembaca berita yang masih baru dan dia memiliki hati yang hangat. Dia menjadi benar-benar muak dengan suaminya dan tidak dapat menghadapinya lagi. Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Jung Da Jung pun mengajukan surat cerai.

 

Sementara itu, Hong Dae Young melihat dirinya sendiri sebagai pria paruh baya pengangguran yang biasa saja. Dia menyesali hidupnya. Suatu ketika, tubuhnya berubah menjadi orang berusia 18 tahun, sementara pikirannya masih seperti dirinya di usia 37 tahun. Kembali ke masa-masa remajanya, Hong Dae Young muda (diperankan oleh Lee Do Hyun) merupakan pemain basket dan juga populer. Sekarang dengan dia mendapatkan tubuh usia 18 tahunnya lagi, dia mengubah namanya menjadi Go Woo Young dan memulai hidup baru.

 

Drakor 18 Again tayang di Viu mulai tanggal 20 Oktober 2020, setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan drama komedi yang penuh dengan makna ini dengan nonton streaming atau download 18 Again sub Indo hanya di Viu.

 

 

4. More Than Friends

 

nonton streaming atau download drama korea more than words sub indo viu

 

 

Drama More than Friends mengisahkan Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun) yang polos dan berjiwa bebas seperti remaja usia 18 tahun lainnya sepuluh tahun lalu. Dengan mimpi, ambisi dan hati yang siap untuk mencintai, hanya tunggu waktu saja sebelum dia jatuh cinta pada seseorang. Dia akhirnya menyukai temannya, Lee Soo (diperankan oleh Ong Seong Woo). Dia tidak tahu kalau Lee Soo juga menyimpan rasa padanya. Sayangnya, sebuah kesalahpahaman sederhana membuat mereka tidak pernah mengutarakan perasaan masing-masing.

 

Satu dekade kemudian, Woo Yeon masih menyimpan rasa pada Lee Soo. Bekerja sebagai seorang kaligraf, dia tetap menjaga hubungan dengan temannya, namun tetap tidak menyatakan perasaannya. Anehnya, hal yang sama terjadi juga pada Lee Soo, yang sekarang bekerja sebagai fotografer profesional. Meskipun keduanya saling menyukai selama lebih dari sepuluh tahun, kesalahpahaman dan waktu yang terlewat terus membuat mereka tidak menjadi lebih dari sekadar teman. Dengan perasaan yang dibangun selama sepuluh tahun, Woo Yeon dan Lee Soo mulai menyadari bahwa perasaan mereka satu sama lain menjadi terlalu kuat untuk disembunyikan.

 

Drama More Than Friends tayang di Viu mulai tanggal 24 Oktober 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 16 episode. Yuk catat tanggalnya untuk melihat penampilan Ong Seung Woo, Shin Ye Eun, dan Kim Dong Jun dengan nonton streaming More Than Friends sub Indo di Viu.

 

 

5. Delayed Justice

 

 

 

Drama Delayed Justice mengisahkan Park Tae Yong (diperankan oleh Kwon Sang Woo) dan Park Sam Soo (diperankan oleh Bae Sung-Woo) yang memperebutkan korban pengadilan yang diberi tuduhan secara tidak adil.

 

Park Tae-Yong adalah seorang pembela umum. Dia lahir sebagai anak seorang pengurus di sebuah pulau. Dia tidak mengambil jalan yang biasa untuk menjadi pengacara. Setelah lulus SMA, dia tidak melanjutkan ke universitas. Dia kemudian lulus ujian pengacara dan menjadi pengacara. Dia penuh keadilan dan memiliki empati terhadap orang lain. Dia akan membela semua jenis pelanggar yang tidak berdaya. Sebuah titik balik terjadi dalam karir hukumnya ketika dia menjadi pengacara pertama yang memenangkan sidang banding sebuah kasus pidana umum.

 

Park Sam Soo adalah seorang reporter. Setelah lulus dari perguruan tinggi, dia bekerja sebagai pegawai tidak tetap. Berkat keterampilan menulisnya yang luar biasa, dia menjadi seorang reporter. Dia mencari cerita yang diabaikan atau dilewatkan oleh wartawan lain. Dia mudah meneteskan air mata dan berhati lembut.

 

Drakor Delayed Justice tayang secara ekslusif di Viu mulai tanggal 31 Oktober 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 40 episode. Nonton streaming atau download Delayed Justice sub Indo hanya di Viu!

 

 

6. Kairos

 

nonton streaming download drakorindo kairos sub indo viu

 

 

Drama Kairos mengisahkan Kim Seo Jin (diperankan oleh Shin Sung Rok), adalah pria yang hanya fokus untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Karena usahanya, dia menajadi eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya sangat sempurna dengan istri cantiknya yang merupakan pemain biola, Kang Hyun Chae (diperankan oleh Nam Gyu Ri) dan seorang putri. Hidupnya yang luar biasa terhenti ketika putrinya yang masih kecil diculik. Dia sangat putus asa. Untuk mengubah masa lalu, ketika putrinya diculik, dia menghubungi Han Ae Ri (diperankan oleh Lee Se Young) sekitar satu bulan yang lalu.

 

Han Ae Ri memiliki hari-hari yang sibuk dengan studinya dan bekerja paruh waktu untuk menghasilkan cukup uang untuk membayar operasi ibunya yang sakit. Suatu hari, ibunya tiba-tiba menghilang. Han Ae Ri putus asa, saat Kim Seo Jin dari masa depan menghubunginya.

 

Drakor Kairos tayang di Viu mulai tanggal 27 Oktober 2020, setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 16 episode. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Kairos sub Indo yang tayang perdana di Viu!

 

 

7. The Penthouse

 

 

 

Drakor The Penthouse adalah melodrama persembahan SBS yang menceritakan seorang wanita yang menempuh perjalanan sulit dalam hidupnya untuk memenuhi hasrat, keibuan, karirnya untuk bisa masuk dan bertahan dalam lingkungan masyarakat kelas atas. Wanita tersebut mempertaruhkan segala yang dia punya untuk mencapai tujuannya, yaitu dapat tinggal di sebuah penthouse (apartemen yang terletak di lantai atas) mewah di daerah Gangnam yang merupakan simbol kesuksesan bagi seseorang. Dalam prosesnya, dia menemukan dirinya perlahan-lahan berubah menjadi monster.

 

Drama Penthouse tayang secara ekslusif di Viu mulai tanggal 27 Oktober 2020, setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 40 episode. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran 8 drama Korea terbaru Oktober 2020, kamu bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-16T19:35:37+07:00October 2nd, 2020|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment