6 Drama Korea Terbaru Oktober 2022 di Viu

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Inilah 6 drama Korea terbaru bulan Oktober 2022 di Viu yang pastinya seru dan jadi semakin membuatmu semangat menyambut bulan Oktober ini. Selama bulan Oktober, kamu akan ditemani oleh sederet drama hit bersama para bintang ternama Korea sehingga hari-harimu akan kian berwarna.

 

Mulai dari drama comeback-nya member Taecyeon 2PM dan D.O EXO, tontonan drama hukum terbaru, hingga kedatangan drama bertema kampus, semua ada! Penasaran ada apa saja? Yuk, simak 6 drakor terbaru sepanjang bulan Oktober 2022 dan pastikan nonton drama Korea ini di Viu ya.

 

 

6 Drama Korea Terbaru Oktober 2022 di Viu

 

1. Mental Coach Jegal

 

nonton streaming download drakorindo mental coach jegal sub indo viu

 

 

Drama Mental Coach Jegal adalah drama Korea terbaru yang menceritakan kisah seorang mantan atlet yang menjadi seorang pelatih mental. Untuk kamu yang menyukai drama healing atau drama seputar olahraga, maka drama ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

 

Dikisahkan Je Gal Gil (diperankan oleh Jung Woo), seorang anggota tim taekwondo nasional yang harus diberhentikan karena mengalami masalah yang belum pernah dia alami. Dia memutuskan untuk mendatangi kampung atlet timnas untuk menjadi seorang pelatih mental dan bekerja dengan Park Seung Ha (diperankan oleh Park Se Young) yang merupakan seorang konselor di desa atlet tersebut.

 

Pada saat itulah dia bertemu dengan Cha Ga Eul (diperankan oleh Lee Yoo Mi), seorang atlet skate jalur pendek pemenang medali emas yang sedang mengalami keterpurukan. Je Gal Gil memiliki seorang musuh yang membuatnya harus keluar dari tim nasional, dia adalah Goo Tae Man (diperankan oleh Kwon Yool), seorang direktur pusat hak asasi manusia dari asosiasi atletik. Ingin tahu kisah mereka selengkapnya? Yuk, saksikan Mental Coach Jegal sub Indo setiap Selasa dan Rabu di Viu.

 

 

2. Blind

 

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Blind merupakan drama comeback Taecyeon 2PM setelah sukses membintangi Secret Royal Inspector & Joy. Drama akan menyoroti tiga karakter utama yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai dan berusaha untuk menyelidiki kasus tersebut.

 

Drakor Blind menggambarkan kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka adalah orang biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri. Taecyeon berperan sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat. Ha Seok Jin berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon yaitu hakim yang perfeksionis. Sementara Jung Eun Ji Apink berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki. Saksikan plot twist di setiap episode untuk mencari pelaku pembunuhan sebenarnya dengan nonton streaming atau download Blind sub Indo setiap Sabtu dan Minggu hanya di Viu!

 

 

3. The Empire

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Selanjutnya, drama Viu Original The Empire siap menemani kamu di bulan Oktober ini. Dengan berlatar tentang hukum, drama The Empire berpusat pada skandal paling kotor dari bangsawan papan atas bangsa di bidang hukum.

 

The Empire mengisahkan tentang Han Hye Ryul (diperankan oleh Kim Sun Ah), seorang jaksa sukses yang memiliki latar belakang keluarga kaya yang dihormati banyak orang. Dia berniat untuk menjatuhkan Jusung, sebuah korporasi yang ditakuti oleh banyak orang. Namun, hal tersebut bukanlah hal yang mudah karena dia harus berhadapan dengan keluarga dan juga suaminya, Na Geun Woo (diperankan oleh Ahn Jae Wook). Suaminya dikenal sebagai pria yang sempurna karena memiliki ketenaran, uang, kekuasaan, dan bahkan berani melakukan apapun demi cinta. Mampukah Hye Ryul menjatuhkan Jusung? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download The Empire sub Indo, eksklusif hanya di Viu setiap Sabtu dan Minggu.

 

 

4. The Law Cafe

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Viu Original The Law Cafe menjadi salah satu serial drakor tentang hukum adaptasi webtoon yang sangat dinantikan tahun ini. Selain dibintangi oleh selebriti ternama Lee Seung Gi dan Lee Se Young, alur cerita serta chemistry kedua bintang menjadi hal yang sangat diantisipasi para penggemar drama Korea.

 

Bergenre komedi-romantis, drama The Law Cafe mengisahkan tentang Kim Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (diperankan oleh Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya. Keduanya merupakan teman lama pada saat sekolah menengah. Kim Yu Ri berhenti dari pekerjaannya untuk membuat Café Hukum dan mulai menjalani bisnisnya. Yuk, saksikan kisah dan chemistry apik keduanya dengan nonton streaming atau download The Law Cafe sub Indo ekslusif hanya di Viu setiap Senin dan Selasa.

 

 

5. Cheer Up

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Cheer Up merupakan drama Korea pertama SBS yang mengusung tema tentang para pesorak (cheerleader) di kampus yang dibintangi oleh bintang muda Korea berbakat.  Drama ini akan berpusat pada regu sorak universitas yang pernah terkemuka.

 

Cheer Up a Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

 

Drama Cheer Up mengisahkan Do Hae-Yi (diperankan oleh Han Ji-Hyun) seorang mahasiswa yang memiliki situasi keuangan yang buruk. Suatu hari, Do Hae-Yi tiba-tiba bergabung dengan regu sorak (cheerleaders) Teyia. Do Hae-Yi mengalami kegembiraan kehidupan kampus dan bertemu berbagai orang dari Teyia termasuk Park Jung-Woo (diperankan oleh Bae In-Hyuk), Jin Sun-Ho (diperankan oleh Kim Hyun-Jin), Tae Cho-Hee (diperankan oleh Jang Gyu-Ri), Joo Sun-Ja (diperankan oleh Lee Eun-Saem) dan Bae Young-Woong (diperankan oleh Yang Dong-Geun). Akankah dengan bergabung ke regu sorak, keuangan Hae Yi akan membaik? Dan bagaimana indahnya masa-masa di kampus tersebut? Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Cheer Up sub Indo yang mulai tayang 4 Oktober 2022, setiap Selasa dan Rabu.

 

 

6. Bad Prosecutor 

 

nonton streaming download drakorindo bad prosecutor sub indo viu

 

 

Terakhir, ada drama Bad Prosecutor yang tidak boleh dilewatkan begitu saja khususnya bagi Viuers yang mengaku sebagai EXO-L. Pasalnya, drama ini akan dibintangi oleh salah satu member EXO yaitu D.O! Bagi kamu yang merindukan penampilan aktingnya, maka wajib banget nih nonton Bad Prosecutor yang tayang di Viu mulai 6 Oktober 2022.

 

Drama Bad Prosecutor mengisahkan Jin Jung (diperankan oleh Doh Kyung Soo) bekerja sebagai jaksa. Dia terkadang mengandalkan tindakan dan tipu daya yang bijaksana, daripada praktik hukum standar. Pada saat yang sama, ia memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia akan berdiri di sisi yang lemah dan berperang melawan yang jahat, mengeluarkan mata untuk keadilan yang nyata. Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk nonton streaming atau download Bad Prosecutor sub Indo di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan Oktober 2022 di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-09-27T23:48:49+07:00September 25th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment