Drama True Beauty Rilis Poster Terbaru: Visualnya Memukau!

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Drama Korea True Beauty persembahan tvN telah merilis poster terbaru yang menampilkan tiga bintang utama dari drama ini, yaitu Moon Ga Young, Cha Eun Woo ASTRO, dan Hwang In Yeob! Baru beberapa jam sejak poster dirilis, drama True Beauty berhasil meramaikan jagat Twitter karena para penggemar sudah tidak sabar menantikan drama ini. Buat Viuers yang sudah tidak sabar ingin menyaksikannya, nantikan drama True Beauty yang akan tayang secara eksklusif hanya di Viu ya!

 

True Beauty merupakan drama Korea webtoon populer dengan judul yang sama, atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul The Secret of Angel. Drama komedi romantis ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria, optimis, dan sangat pandai menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya dirinya dengan penampilannya. Dia bertekad untuk menyembunyikan wajah aslinya dari dunia, sehingga dia cenderung menggunakan riasan yang berlebihan. Dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), yang memiliki luka tersendiri, dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain. Sementara Hwang In Yeob akan berperan sebagai Han Seo Jun, pria yang memiliki kepribadian yang kasar dan liar namun sebenarnya orang yang pekerja keras.

 

 

Poster True Beauty

 

Dalam poster True Beauty yang baru dibagikan oleh tvN, Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun membuat kelas bersinar dengan visualnya yang memukau. Lim Ju Gyeong memegang cermin yang mencerminkan penampilannya tanpa riasan. Pada poster tertulis kalimat, “Apakah efek riasan juga memengaruhi hubungan?”

 

 

 

nonton streaming download drakorindo True Beauty sub indo viu

 

 

Bersamaan dengan poster yang dibintangi aktor Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob, penulis webtoon asli Yaongyi membuat versi ilustrasi dari poster yang sama persis dengan aslinya.

 

 

nonton streaming download drakorindo True Beauty sub indo viu

 

 

Drakor True Beauty menjadi salah satu adaptasi dari webtoon yang sangat populer. True Beauty juga sudah diserialkan pada tahun 2018 dan telah mencapai 4 miliar penayangan, mengumpulkan popularitas di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jepang, Prancis, dan masih banyak lagi. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Sang Hyup, sutradara dari drama adaptasi webtoon, Extraordinary You.

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif hanya Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 10 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo di Viu sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-12-02T10:02:08+07:00November 11th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment