Drama Twinkling Watermelon dan The Matchmakers Melanjutkan Pertarungan Sengit Untuk Peringkat Rating

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

 

Pertarungan sengit untuk peringkat rating untuk drakor hari Senin terus berlanjut!

 

Menurut Nielsen Korea, Twinkling Watermelon episode 13 yang ditayangkan pada tanggal 6 November berhasil mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,7 persen. Peringkat rating kali ini serupa dengan rating drama yang tercatat pada episode sebelumnya sebesar 3,8 persen.

 

Twinkling Watermelon adalah drama fantasi masa depan di mana seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu) yang lahir dengan bakat musik secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang mencurigakan.

 

Ryeoun berperan sebagai Eun Gyeol, satu-satunya orang yang dapat mendengar di keluarganya, yang menjalani kehidupan ganda sebagai siswa teladan yang sempurna di siang hari dan gitaris band di malam hari. Choi Hyun Wook berperan sebagai Yi Chan yang penuh semangat dan penuh dengan aura Generasi X. Seol In Ah berubah menjadi dewi cello, Se Kyung, di SMA Seni Seowon, sementara Shin Eun Soo berperan sebagai “putri es” yang dingin dan angkuh, Chung Ah, yang tuli sejak lahir.

 

Kemudian drama The Matchmakers, yang tayang perdana minggu lalu ikut bersaing ketat dengan Twinkling Watermelon. The Matchmakers episode 3 mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,0 persen. Episode kali ini mengalami peningkatan kecil sebesar 0,4 persen dari skor episode sebelumnya sebesar 3,6 persen.

 

Viu Original The Matchmakers menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (diperankan oleh Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (diperankan oleh Cho Yi Hyun), serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

 

Selain itu, drama lainnya, Evilive, yang mengubah jadwal tayangnya dari Sabtu-Minggu menjadi Minggu-Senin mulai tanggal 22 Oktober, memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 1,4 persen. Drama ini juga mengalami sedikit peningkatan dari skor episode sebelumnya sebesar 1,3 persen.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twinkling Watermelon Sub Indo di Viu

Drama Twinkling Watermelon bisa segera saksikan di Viu lengkap dengan sub Indo. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

Nonton Sekarang

By |2023-11-08T00:36:57+07:00November 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment