Ini Dua Artis Muda Lawan Main Oh Sehun di All That We Loved

 

 

Drama Korea remaja All That We Loved yang tayang di Viu berkisah tentang seorang siswa SMA yang jago main basket bernama Go Yoo (diperankan oleh Oh Sehun). Karena sifatnya yang charming dan bakatnya yang luar biasa di olahraga basket, Go Yoo punya banyak penggemar di sekolahnya. Meskipun banyak cewek yang mendekatinya, Go Yoo hanya tertarik dengan seorang siswi baru yang cantik dan cerdas bernama Han So Yeon (diperankan oleh Jang Yeo Bin).

 

Go Yoo yang punya sifat ceria menjalani hari-harinya dengan penuh semangat sambil berusaha mendekati Han So Yeon. Namun, semua itu berubah saat dia menjadi donor ginjal bagi teman satu sekolahnya, Go Joon Hee (diperankan oleh Jo Joon Young). Go Joon Hee adalah siswa teladan yang cerdas tapi sangat lemah. Begitu dia menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, tiba-tiba dia memiliki kedekatan emosional dengan Go Yoo. Sehingga dia juga merasakan perasaan cinta yang dimiliki Go Yoo untuk Han So Yeon.

 

Dalam drama All That We Loved yang bisa Anda saksikan di Viu ini, Oh Sehun “EXO” beradu akting dengan dua selebriti muda, Jang Yeo Bin dan Jo Joon Young. Yuks, kenalan dengan keduanya.

 

 

Dua Artis Muda Lawan Main Oh Sehun di All That We Loved

 

1. Jang Yeo Bin

 

nonton streaming download drakorindo all that we loved sub indo viu

 

 

Han So Yeon adalah siswi pindahan yang baru saja masuk ke sekolah Go Yoo. Kecerdasan dan kecantikannya langsung membuat Go Yoo jatuh cinta. Aktris pemeran Han So Yeon di drama All That We Loved ini adalah pendatang baru, Jang Yeo Bin. Gadis kelahiran 10 Maret 2000 ini pertama kali masuk ke dunia entertainment sebagai model. Sejak debut sebagai model iklan televisi di tahun 2004, wajahnya sudah wara-wiri di layar kaca. Produk-produk yang dia iklankan antara lain DK Project, Daum Search Main, Metlife, dan Weeneng Candy.

 

Jang Yeo Bin mulai debut aktingnya di layar kaca pada tahun 2017 dengan berpartisipasi di film King. Kemudian dilanjutkan dengan film Illang: The Wolf Brigade (2018). Meskipun di kedua film ini Jang Yeo Bin hanya sebagai cameo, namun ini adalah permulaan dari karier aktingnya. Karier Jang Yeo Bin sebagai aktris mulai menanjak ketika dia bermain di web-drama A Beauty of Revenge (2021). Web drama ini cukup sukses sehingga Jang Yeo Bin mulai dilirik produser film lainnya.

 

Jang Yeo Bin kemudian berperan di drama Friend and Kiss (2021), Stock Struck (2022), dan tentu saja dramanya yang paling terbaru adalah All That We Loved (2023). 

 

Selain mengejar karier, Jang Yeo Bin juga sedang sibuk dengan kehidupan kampus sebagai mahasiswi Dongduk Women’s University, jurusan the Broadcasting & Entertainment Department.

 

 

2. Jo Joon Young

 

nonton streaming download drakorindo all that we loved sub indo viu

 

 

Go Joon Hee, siswa yang sakit-sakitan ini berhutang nyawa pada teman dekatnya, Go Yoo karena mau mendonorkan ginjalnya. Sayangnya, hal itu malah membuat Go Joon Hee jadi jatuh cinta juga dengan cewek incaran Go Yoo, Han So Yeon. Pemeran teman dekat Oh Sehun di drama All That We Loved ini adalah aktor pendatang baru Jo Joon Young. Cowok kelahiran 26 Desember 2002 ini ternyata bergabung di agensi yang sama dengan Sehun, yaitu SM Entertainment.

 

Jo Joon Young debut sebagai aktor di usia 17 tahun dengan tampil di drama Live On (2020) sebagai anggota klub broadcasting sekolah. Setahun kemudian, Jo Joon Young berperan sebagai seorang Kpop idol terkenal di drama Idol: The Coup (2021). Tapi, tampaknya 2023 adalah tahun keemasan Joo Joon Young. Karena di tahun ini, mahasiswa Sungkyunkwan University jurusan Akting ini berhasil menjadi pemeran utama di 3 drama sekaligus.

 

Di awal tahun ini, Jo Joon Young jadi pemeran utama di drama Heesu in Class 2, tentang siswa SMA yang terkenal jadi penasehat teman-teman satu sekolahnya. Kemudian dilanjutkan dengan berperan sebagai sahabat Sehun di drama All That We Loved yang tayang di Viu. Setelah itu, rencananya Jo Joon Young juga akan tampil di drama Spirit Fingers sebagai seorang model remaja.

 

 

Nonton Streaming / Download All That We Loved Sub Indo di Viu

 

Drama All That We Loved tayang di Viu mulai 6 Mei 2023. Sambil menunggu, saksikan juga koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download All That We Loved sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan All That We Loved sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-30T01:22:19+07:00May 30th, 2023|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment