Entourage

Serial drama Korea yang bergenre komedi satire terhadap industri hiburan. Drama ini berdasarkan serial televisi Amerika berjudul sama Entourage yang ditayangkan di saluran televisi kabel HBO sejak tahun 2004 hingga tahun 2011. Saluran televisi kabel membeli hak siarnya pada tahun 2015 yang lalu membuat remake-nya pada tahun 2016.

 

Drama Korea ini bercerita tentang seorang bintang film dan teman-temannya dalam menikmati semua kemewahan yang didapat dari dunia hiburan. Young Bin (diperankan oleh Seo Kang Joon yang juga membintangi Are You Human dan Watcher) adalah bintang film yang sedang naik daun di Korea Selatan. Ia memiliki tiga sahabat yaitu Ho Jin (diperankan oleh Park Jung Min), Joon (diperankan oleh Lee Kwang Soo), dan Geobook (diperankan oleh Lee Dong Hwi). Mereka semua sudah berteman sejak kecil. Young Bin bekerja di bawah naungan agensi yang dipimpin oleh Kim Eun Gab (diperankan oleh Cho Jin Woong).

 

Kim Eun Gab adalah CEO perusahaan manajemen artis yang sangat berpengaruh serta memiliki koneksi luas. Dari tangan dingin Kim Eun Gab lah, Young Bin bisa menjadi aktor papan atas dan tak lagi sekedar aktor berwajah ganteng. Lain lagi dengan Cha Young Bin yang merupakan superstar yang sedang naik daun dan selalu berkhayal akan sesuatu yang mewah. Cha Joon adalah sepupu Young Bin dan juga mantan anggota grup idol yang debut di akhir 90an. Sekarang ia hanyalah aktor kelas teri yang sangat berharap bisa meraih popularitas kembali. Lee Ho Jin adalah sahabat karib Young Bin. Ia adalah seorang pria sederhana yang tidak memiliki sesuatu yang menonjol pada dirinya. Ia masuk ke dunia hiburan ketika temannya berubah menjadi superstar. Saat ini ia menjadi asisten pribadi Young Bin. Meskipun ia sudah bekerja sungguh-sungguh, ia kerap kali mendapatkan perlakuan kasar dari CEO Eun Gab yang menyebabkan ia merasa ragu terhadap pekerjaannya. Geobook adalah teman akrab Young Bin dan Ho Jin. Ia orang yang selalu ceria dan bersikap positif, tapi sayangnya ia tidak pernah beruntung dengan para wanita. Ia bekerja sebagai supir Young Bin dan orang yang selalu disuruh-suruh di dalam kelompok itu.

 

Jika kamu suka dengan drama komedi yang menceritakan tentang persahabatan, kamu wajib banget nonton drama yang satu ini nih. Oiya, dan karena drama ini merupakan remake dari serial TV Amerika jadi kamu akan menemukan gaya hidup bebas ala Amerika yang sangat berbeda dengan kehidupan yang sering diperlihatkan pada drama-drama Korea yang lain. Sebagai contoh, di episode 1 saja kamu sudah disuguhi empat cowok telanjang sambil membicarakan bagian tubuh wanita yang paling mereka sukai. Tetapi, di episode 1 ini, hebatnya ada cameo yang merupakan seorang bintang film terkenal yang tidak pernah bermain dalam serial drama. Siapa yah kira-kira cameo tersebut? Hmmmm … Penasaran banget kan, Viuers? Makanya, kamu harus tonton langsung drakorindo Entourage ini di viu.com sekarang juga

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

By |2019-12-30T22:25:57+07:00July 12th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment