Memasuki Episode Final, Drama If You Wish Upon Me Berhasil Mengalami Peningkatan Rating

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Telah menayangkan episode final, drama If You Wish Upon Me berhasil mengalami peningkatan rating yang cukup signifikan.

 

Pada tanggal 29 September, drakor If You Wish Upon Me telah menayangkan episode final dari ser tersebut. Menurut Nielsen Korea, If You Wish Upon Me episode 16 dari drama Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD ini berhasil mencetak rating nasional rata-rata 2,0 persen. Hal ini menandai adanya kenaikan rating dari episode sebelumnya sebesar 1,8 persen.

 

Viu Original If You Wish Upon Me adalah sebuah drama Korea yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, Sooyoung SNSD sebagai perawat Seo Yoon Jeo, dan Sung Dong Il sebagai Kang Tae Shik.

 

Sementara itu, drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Yuri SNSD, Good Job dari ENA telah berakhir dengan rating nasional rata-rata 2,3 persen. Hal ini juga menandai adanya sedikit peningkatan dari dua episode ke belakang. Kemudian drama terbaru dari tvN, Love in Contract telah mencetak rata-rata rating nasional sebesar 3,6 persen untuk episode keempatnya.

 

Pada akhirnya, dua drama yang dibintangi oleh anggota Girls’ Generation ini telah berakhir pada 29 September lalu.

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-01T00:49:36+07:00October 1st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment