Extraordinary You Ep 17 – Ep 18 : Gemasnya Hye Yoon & Rowoon

Extraordinary You membagikan foto baru Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9! Foto kebersamaan Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 ini tampak makin menggemaskan! Gak percaya? Coba lihat saja di bawah ini.

 

Drama Korea Extraordinary You bercerita tentang seorang siswi sekolah menengah bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang menemukan bahwa dia hanya karakter dalam manhwa (komik Korea). Ketika dia bertemu seorang tokoh ekstra tanpa nama dalam cerita yang kemudian ia beri nama Haru (Rowoon SF9), dia memutuskan untuk melawan nasibnya yang telah ditentukan dan menemukan cinta sejati.

Sinopsis Extraordinary You Episode 15 dan Episode 16

Dalam Extraordinary You episode 14, Eun Dan Oh senang mendengar bahwa Haroo (Rowoon) telah kembali, tetapi dia terkejut ketika menyadari bahwa Haru tidak bisa mengenalinya sama sekali. Haru tidak bisa mengingat saat-saat bahagia yang mereka habiskan bersama, yang berakibat Haru memperlakukan Dan Oh dengan acuh tak acuh. Bagaimanapun, hubungan mereka mulai berubah sekali lagi setelah Haroo mendapatkan kembali ingatannya dan muncul di depan Eun Dan Oh sebagai dirinya yang dulu.

 

Dalam foto Extraordinary You episode 15 dan Extraordinary You episode 16 yang dirilis, Eun Dan Oh dan Haroo berdiri di depan keran air dan bermain-main. Eun Dan Oh meneguk air saat Haru menatap dengan kenakalan di matanya. Foto selanjutnya menampilkan Eun Dan Oh yang basah kuyup dan Haroo menatapnya dengan heran.

 

 

Eun Dan Oh juga tersenyum cerah saat berfoto selfie dengan Haroo. Selain itu, akan ada sesuatu yang tidak terduga terungkap dan menyebabkan Haroo tenggelam dalam pikirannya. Penonton ingin tahu bagaimana hubungan Eun Dan Oh dan Haroo akan berkembang lebih lanjut.

 

Extra-ordinary You tayang setiap hari Kamis dan Jumat di Viu! Jangan lupa juga untuk download aplikasi Viu, untuk nonton drama Korea favorit kamu dari mana dan kapan saja.

By |2019-10-30T18:30:51+07:00October 29th, 2019|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment