5 Fakta Menarik Nothing Uncovered

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

 

Episode perdana dari drama Nothing Uncovered berhasil menarik perhatian pemirsa sehingga berhasil mendapatkan peringkat rating yang cukup tinggi. Drama Korea terbaru yang sudah bisa disaksikan di Viu setiap hari Selasa dan Rabu ini memiliki alur cerita yang berhasil membuat penonton jadi penasaran. Terlebih lagi karena para pemeran utamanya yang memiliki kualitas akting luar biasa. Ingin tahu tentang ceritanya? Yuk, simak lima fakta menarik sebelum nonton drakor Nothing Uncovered di Viu!

 

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya. Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

 

 

5 Fakta Menarik Nothing Uncovered

 

1. Merupakan drama adaptasi Novel

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Sejak awal kemunculan berita tentang drama ini, para penggemar sudah dibuat antusias dengan latar belakang dari pembuatan drama Nothing Uncovered. Pasalnya, drama ini merupakan adaltasi dari web novel populer yang berjudul Oanyu: Myeoksal Hanbeon Jabhibshida karya Nyureoki. Genre thriller dan misteri dari drama ini telah membuat penonton sangat tertarik.

 

 

2. Karakter Kim Ha Neul yang merupakan pekerja keras

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Dalam drama ini, Kim Ha Neul berperan sebagai Seo Jung Won, seorang jurnalis investigasi yang sangat cekatan dalam melakukan pekerjaannya. Jung Won dikenal sebagai sosok yang ambisius dan selalu berusaha melakukan yang terbaik, terlebih lagi karena saat ini dia memimpin acara TV yang mengungkapkan kejahatan. Bahkan sebelum menikah dengan Woo Jae, Jung Won dikenal sebagai wanita workaholic.

 

 

3. Karakter Yeon Woo Jin sebagai detektif yang keras kepala

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Meskipun sangat ahli dalam melakukan pekerjaannya sebagai detektif, ternyata Tae Heon dikenal sebagai seorang detektif yang sangat keras kepala. Dia selalu bertekad untuk menyelesaikan kasus meskipun dirasa tidak mungkin. Di masa mudanya, Tae Heon dan Jung Won pernah menjalin kasih, tetapi kemudian mereka harus mengakhiri hubungan karena suatu hal. Meskipun dikenal keras kepala, Tae Heon ternyata merupakan seorang detektif yang cukup tenang menyelesaikan kasus.

 

 

4. Karakter Jang Seung Jo sebagai novelis terkenal

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Di awal episode, penonton dibuat kagum dengan sosok Woo Jae yang terlihat sangat menyayangi istrinya. Kehidupan pernikahannya sangat harmonis dan bahkan dia selalu siap melindungi Jung Won. Woo Jae adalah seorang novelis ternama yang terlahir dari keluarga chaebol. Meskipun dari keluarga kaya, Woo Jae tidak ragu untuk menikahi Jung Won. Dia selalu membela dan mendukung keputusan Jung Won. Tetapi kemudian hubungan pernikahannya menjadi rumit setelah kasus kematian dari seorang aktris, yang ternyata melibatkan dirinya.

 

 

5. Hubungan menarik antara Jung Won, Woo Jae, dan Tae Heon

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Jung Won adalah istri dari Woo Jae, seorang novelis terkenal yang memiliki banyak penggemar. Pada saat kasus pembunuhan terjadi, Jung Won kembali dipertemukan dengan Tae Heon, seorang detektif sekaligus mantan kekasihnya di masa lalu. Hubungan ketiganya menjadi rumit karena kini Tae Heon sedang melakukan penyelidikan atas kasus kematian Cha Eun Sae (diperankan oleh Han Ji Eun), yang mana melibatkan Jung Won dan Woo Jae.

 

Jung Won merasa curiga bahwa suaminya adalah pelaku pembunuhan, tetapi di mata Woo Jae, Jung Won-lah yang lebih mencurigakan. Terlebih lagi karena Woo Jae sempat melihat kemeja Jung Won yang memiliki noda darah. Sementara itu, Tae Heon mencurigai Woo Jae yang kabarnya merupakan selingkuhan dari Eun Sae. Hubungan pernikahan Jung Won dan Woo Jae kini sudah tidak sama seperti dulu. Apalagi kini kehadiran Tae Heon di antara mereka membuat keadaan menjadi semakin rumit.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Nothing Uncovered Sub Indo di Viu

Drama Nothing Uncovered tayang di Viu mulai 19 Maret 2024, setiap hari Selasa dan Rabu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Nothing Uncovered sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Nothing Uncovered sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-28T00:07:20+07:00March 28th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment