Fakta Menarik Pemeran Today’s Webtoon Berdasarkan Tipe Kepribadian MBTI

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Viu Original Today’s Webtoon telah mengungkap fakta menarik tentang karakter Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel  berdasarkan tes kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator), yuk simak!

 

Sebuah remake Korea dari serial populer Jepang 2016 “Sleepeeer Hit!”, “Today’s Webtoon” adalah drama Korea terbaru dengan latar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sejati.

 

 

Fakta Menarik Pemeran Today’s Webtoon Berdasarkan Tipe Kepribadian MBTI

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Kim Sejeong berbagi bahwa MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) On Ma Eum adalah ENFJ, yang mencerminkan sikap positif karakternya saat memimpin rekan kerjanya dalam skenario apa pun. Bahkan setelah melepaskan mimpinya menjadi peraih medali emas Olimpiade, dia bermimpi lagi untuk menjadi editor webtoon yang hebat.

 

Pada karakter webtoon favorit Ma Eum adalah San Ha dari webtoon Na Kang Nam (diperankan oleh Im Chul Soo) “Gumiho Princess.” Kim Sejeong berbagi, “Ini adalah proyek yang Ma Eum menghabiskan usia 20-an bersamanya, dan itu adalah karakter yang dia terima setiap kali dia mengalami kemerosotan saat melakukan judo.”

 

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Choi Daniel memerankan Seok Ji Hyung, seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi dengan wajah poker yang tidak dapat dibaca yang menjadi mentor yang dapat diandalkan untuk On Ma Eum. Aktor tersebut berbagi bahwa dia menganalisis Seok Ji Hyung sebagai sosok yang tertutup.

 

Choi Daniel berkomentar, “Karena dia kebalikan dariku karena aku ekstrovert, aku lebih memperhatikan untuk menggambarkan perasaan batinnya dan untuk memahaminya dengan lebih hati-hati.” Aktor itu menambahkan, “Dia suka sushi dan teh hangat,” dan mengungkapkan bahwa tidak seperti citra profesional Seok Ji Hyung, dia juga memiliki sisi canggung seperti buruk dalam mengarahkan.

 

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young yang bergabung dengan departemen editorial webtoon bersama On Ma Eum. Aktor menganalisis karakternya untuk memiliki MBTI ISTJ. Sifatnya yang realistis dan logis menjelaskan mengapa dia akan berbenturan dengan On Ma Eum yang cerdas dan optimis. Nam Yoon Su berbagi, “[Goo Joon Young] merasa bangga ketika dia melihat segala sesuatunya tertata dengan rapi. Dia menikmati teh dan kopi, dan dia sebenarnya cukup menikmati makanan ringan. Dia lebih suka pakaian dengan warna solid yang rapi daripada pakaian yang mewah.”

 

 

Nonton Streaming / Download Today’s Webtoon Sub Indo di Viu

 

Today’s Webtoon tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 29 Juli 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Today’s Webtoon sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Today’s Webtoon sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-07-26T01:57:09+07:00July 26th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment