Sinopsis Fight for My Way

Good News Viuers! Di Bulan Mei ini ada banyak sekali drama Korea terbaru yang akan segera tayang di viu.com ! Jadi, persiapkan diri dan hati kamu yah biar gak sampai ikutan baper setiap Minggunya. Karena katanya nih, salah satu resiko mengikuti drama Korea yang masih tayang tuh bisa menyebabkan penyakit KEPO akut. 🙂

 

Nah, salah satu drama Korea yang siap bikin kamu baper di bulan ini adalah Fight for My Way atau dikenal juga dengan judul lain Third Rate My Way.

 

Sinopsis Fight For My Way

 

Rupanya, setelah sukses dengan drama She Was Pretty, Hwarang, dan What’s Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon tidak sabar untuk kembali lagi berakting dalam sebuah drakor. Dan tak perlu menunggu lama, kali ini Park Seo Joon mengambil peran sebagai Ko Dong Man, seorang pria yang dewasa secara fisik namun memiliki sifat kekanak – kanakan. Dulu semasa sekolah, ia merupakan seorang atlit Taekwondo, namun sekarang karirnya bisa dibilang biasa saja, karena ia hanyalah seorang pegawai kontrak yang sedang berusaha untuk ikut serta dalam perlombaan UFC.

 

Sementara lawan mainnya adalah Kim Ji Won. Kamu pasti ingat kan dengan Letnan Yoon Myung Joo di Descendants of the Sun? Yap betul, dokter tentara yang bertugas menangani para prajurit yang terluka ini akhirnya dipercaya untuk menjadi pemeran utama wanita disini. Dan ternyata, drama ini juga merupakan debut pertama Kim Ji Won sebagai peran utama di serial drama lho? Wah selamat yah Kim Ji Won, jadi tidak sabar menyaksikan akting kamu lagi. Dalam drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Choi Ae Ra, seorang wanita yang memiliki harapan dan cita-cita sebagai seorang penyiar, namun ia sudah melepaskan semua mimpinya itu dan bekerja di pusat pelayanan informasi di suatu pusat perbelanjaan.

 

Drakorindo ini bercerita mengenai persahabatan Ko Dong Man dan Choi Ae Ra yang sudah terjalin semenjak mereka bersekolah. Masa dimana harapan, mimpi dan cita-cita masih terbentang luas di depan mata. Namun apa jadinya, jika ternyata semua itu tidak dapat mereka raih? Ya, Drama ini memiliki tujuan untuk menceritakan sebuah kisah cinta yang realistis di antara orang minoritas dalam kehidupan. Karir mereka berdua tidaklah cemerlang, namun mereka tetap gigih dalam menjalani kehidupan dengan cara mereka sendiri tanpa perduli apa yang orang lain pikirkan.

 

Kisah dua sahabat ini menggambarkan, bahwa hidup itu tidak selalu indah. Dan sebagaimana persahabatan pada umumnya, mereka pun mengalami pertengkaran demi pertengkaran. Sampai akhirnya pertengkaran itu berubah menjadi sesuatu yang lebih. Mmmmhhhh!

 

Selain dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won, Fight for My Way juga didukung oleh Pyo Ye Jin yang juga membintangi While You Were Sleeping dan VIP. Berkat aktingnya di drakor ini, Pyo Ye Jin berhasil nominasi aktris pendatang baru terbaik dalam KBS Drama Awards 2017.

 

Nonton Streaming / Download Fight for My Way Sub Indo di VIU

 

Penasaran dengan kisah cinta dan keseruan mereka dalam drama Fight for My Way? Kamu sudah bisa nonton streaming atau download Fight for My Way sub Indo di Viu sekarang lho!

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Fight for My Way sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-03-12T13:11:11+07:00May 8th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment