Kembali Ditayangkan, Film Anime One Piece Film Red Melonjak Naik Ke Peringkat No. 1 dalam Penjualan Tiket

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Film anime One Piece Film Red kembali ditayangkan dan berhasil melonjak ke peringkat No. 1. Dengan penjualan tiket yang tinggi, One Piece Film Red melangkahi film Jepang lainnya yang tayang di saat yang bersamaan.

 

 

One Piece Film Red Melonjak ke Peringkat #1 Setelah Kembali Ditayangkan

 

Berikut adalah daftar film yang tayang di box office Jepang:

 

1. One Piece Film Red

 

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

Pemutaran ulang satu bulan One Piece Film Red dibuka Jumat lalu, dan menduduki peringkat #1 dalam penjualan tiket di akhir pekan pembukaannya. Pemutaran ulang tersebut menjual 122.000 tiket dan menghasilkan 159.197.710 yen dalam tiga hari pertama. Menambah penayangan aslinya dari 6 Agustus 2022 hingga 29 Januari, film ini kini telah menjual total 14,40 juta tiket dan memperoleh total kumulatif 19.871.486.170 yen (sekitar 132 juta USD).

 

Film ini telah menjadi film dengan penjualan tertinggi dan pendapatan tertinggi dari franchise tersebut, baik dari segi jumlah tiket yang terjual dan yen yang diperoleh di box office. Selain itu, film ini telah melampaui Howl’s Moving Castle sebagai film anime dengan pendapatan tertinggi #5 di Jepang. Kemudian One Piece Film Red juga telah menghasilkan pendapatan setara dengan 31,9 miliar yen (sekitar US$246,5 juta) di seluruh dunia, sehingga melampaui Howl’s Moving Castle sebagai film anime dengan pendapatan tertinggi #4 secara global.

 

Diketahui bahwa film ini juga merupakan film dengan pendapatan tertinggi #8 sepanjang masa di Jepang dan menduduki puncak box office Jepang pada tahun 2022 dalam hal perolehan yen dan penjualan tiket.

 

 

2. Don’t Call It Mystery Live-action

 

Film live-action dari manga Don’t Call It Mystery karya Yumi Tamura turun dari #1 ke #2 di akhir pekan keenam, setelah lima minggu di #1. Diketahui bahwa ini menjual 108.000 tiket seharga 150.479.470 yen dari Jumat hingga Minggu, dan telah menjual total 2,98 juta tiket dengan total kumulatif 4.035.573.870

 

Don’t Call It Mystery dibuka pada tanggal 15 September, dan menjual 609.600 tiket untuk mendapatkan 850.483.760 yen dalam tiga hari pertama, menduduki peringkat #1 di akhir pekan pembukaannya. Masaki Suda mengulangi perannya sebagai protagonis Totonō Kunō dari serial live-action manganya.

 

 

3. Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours

 

Pemutaran ulang untuk Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours dibuka di Jepang Jumat lalu, dan menduduki peringkat #8 di akhir pekan pembukaannya. Film ini menghasilkan 81.607.700 yen dari Jumat hingga Minggu, dan telah memperoleh total kumulatif 2.146.344.530 yen.

 

Film ini dibuka di Jepang pada 2 September tahun lalu, dan telah diputar di 128 bioskop di seluruh Jepang. HIDIVE membuka film tersebut di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 22 dan 23 Januari, dan merilis film tersebut pada layanan streaming setelah debut teatrikalnya di Amerika Serikat.

 

 

4. Eiga Precure All Stars F

 

Eiga Precure All Stars F, film peringatan 20 tahun dalam serial film anime crossover Precure All Stars, turun dari #7 ke #10 di akhir pekan keenamnya. Film ini telah menjual total 1,08 juta tiket, dan telah melampaui pendapatan 1,3 miliar yen, menjadikan film ini memiliki penjualan tiket tertinggi yang pernah ada untuk waralaba tersebut, serta menjadi film dengan pendapatan tertinggi dalam waralaba.

 

Film ini menjual sekitar 357.000 tiket untuk menghasilkan 437.456.060 yen di box office Jepang dalam tiga hari pembukaannya di akhir pekan. Ini adalah box office akhir pekan pembukaan tertinggi untuk franchise Precure.

 

 

5. The Silent Service Live-action

 

Film live-action dari manga The Silent Service karya Kaiji Kawaguchi turun dari 10 besar pada akhir pekan keempatnya, namun masih memperoleh 60.145.200 yen dari Jumat hingga Minggu, dan telah memperoleh total kumulatif 1.174.505.210 yen. Ini adalah film keempat dari enam bagian serial film Girls und Panzer das Finale juga turun dari 10 besar pada akhir pekan ketiganya.

 

 

6. The Concierge

 

Film anime The Concierge dari manga The Concierge at Hokkyoku Department Store (Hokkyoku Hyakkaten no Concierge-san) karya Tsuchika Nishimura, dibuka di Jepang pada Jumat lalu, film tersebut tidak masuk peringkat 10 besar pada akhir pekan pembukaannya.

 

 

7. My Hero Academia UA Heroes Battle

 

My Hero Academia UA Heroes Battle, episode anime spesial untuk My Hero Academia, menduduki peringkat #1 di peringkat teater mini pada akhir pekan pembukaannya. Episode ini akan diputar di 10 bioskop di Jepang mulai tanggal 20 hingga 26 Oktober. Kemudian episode ini ditayangkan perdana secara global dengan sulih suara bahasa Inggris di acara New York Comic Con tahun ini pada tanggal 13 Oktober.

 

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Saksikan terus anime One Piece yang tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-28T01:40:36+07:00October 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment