Film Anime Slam Dunk Akan Mendapat Pemutaran IMAX, Dolby Atmos, Dolby Cinema di Jepang

nonton streaming atau download anime slam dunk sub indo viu

 

 

Melalui situs web resmi untuk The First Slam Dunk, film anime baru dari manga basket Slam Dunk karya Takehiko Inoue, mengumumkan pada hari Senin beberapa waktu lalu bahwa film tersebut akan mendapatkan pemutaran di IMAX, Dolby Atmos, dan Dolby Cinema. Situs web tersebut juga mengungkapkan jadwal pemutaran film The First Slam Dunk dari 3 hingga 8 Desember di Jepang. Film ini akan memulai penjualan tiket pada tanggal 5 November.

 

 

Penayangan Film Anime The First Slam Dunk di Banyak Tempat

 

Film anime The First Slam Dunk akan dibuka pertama kali di Jepang pada tanggal 3 Desember mendatang. The First Slam Dunk akan memiliki pemutaran IMAX di 40 bioskop di seluruh Jepang, pemutaran Dolby Atmos di 34 bioskop mulai 3 Desember, dan pemutaran di Dolby Cinema mulai 10 Desember.

 

 

 

 

Inoue secara pribadi mengarahkan film ini di Toei Animation dan menulis naskahnya. Di antara anggota staf yang terdaftar adalah desainer karakter/sutradara animasi, yaitu Yasuyuki Ebara dan direktur teknis, yaitu Katsuhiko Kitada (Attack on Titan), Toshio hashi, dan Yū Kamatani. Daiki Nakazawa mengarahkan CG, dan Yūta Ogura memproduksi CG, Kazuo Ogura mengarahkan seni, dan Yota Tsuruoka mengarahkan suara dengan Koji Kasamatsu.

 

Inoue menerbitkan manga olahraga ikoniknya di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dari tahun 1990 hingga 1996 dengan total 31 volume. Manga ini kemudian menginspirasi anime televisi pada tahun 1993 dan menerima empat sekuel film anime. Gambaran cerita mengenai anime ini adalah:

 

Hanamichi Sakuragi adalah seorang berandalan dengan sejarah panjang yang dicampakkan oleh para gadis. Setelah mendaftar di SMA Shohoku, Hanamichi menjadi tertarik pada seorang gadis bernama Haruko yang menyukai permainan bola basket.

 

Viz Media merilis semua 31 volume manga dalam bahasa Inggris. Slam Dunk season satu, volume satu dirilis dalam DVD khusus dengan dubbing bahasa Inggris pada Mei 2015. Toei merilis empat volume DVD anime dengan dub bahasa Inggris pada 2005 sebelum menghentikan rencana distribusi langsungnya di Amerika Utara.

 

 

Nonton Streaming / Download Slam Dunk Sub Indo di Viu

 

Anime Slam Dunk dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan kualitas terbaik di Viu. Kamu juga bisa nonton anime dengan berbagai genre, terutama olahraga, sub Indo lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Slam Dunk sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Slam Dunk Sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-05T01:07:20+07:00November 7th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment