Telah Lama Dinantikan, Film Anime The First Slam Dunk akan Tayang di Amerika Utara!

nonton streaming atau download anime slam dunk sub indo viu

 

 

Pada hari Senin beberapa waktu lalu GKIDS mengumumkan bahwa film anime The First Slam Dunk akan menayangkan pemutaran perdana di Amerika Utara. Film anime baru dari manga bola basket Slam Dunk karya Takehiko Inoue ini akan ditayangkan pada acara Anime Expo tahun 2023 pada tanggal 3 Juli pukul 12:00 siang waktu setempat. Pemutaran akan berlangsung di Main Events Hall of Los Angeles Convention Center.

 

 

Pemutaran Pertama The First Slam Dunk di Amerika Utara

 

nonton streaming atau download anime slam dunk sub indo viu

 

2.500 tamu pertama yang datang ke pemutaran pertama film anime The First Slam Dunk ini akan menerima buklet suvenir untuk film tersebut. GKIDS akan merilis film tersebut di bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat dan Kanada dengan sulih suara bahasa Inggris, dengan audio bahasa Jepang, dan teks bahasa Inggris pada musim panas ini.

 

GKIDS mendeskripsikan film ini:

 

“Speedster” dan point guard Shohoku, Ryota Miyagi, selalu bermain dengan otak dan kecepatan kilat, berlari mengelilingi lawannya sambil berpura-pura tenang. Lahir dan dibesarkan di Okinawa, Ryota memiliki saudara laki-laki yang tiga tahun lebih tua. Mengikuti jejak kakak laki-lakinya yang merupakan pemain lokal terkenal sejak usia muda, Ryota pun menjadi kecanduan basket.

 

Di tahun kedua sekolah menengahnya, Ryota bermain dengan tim bola basket SMA Shohoku bersama dengan Sakuragi, Rukawa, Akagi, dan Mitsui saat mereka tampil di Kejuaraan Nasional Antar SMA. Dan kini, mereka berada di ambang menantang sang juara bertahan, SMA Sannoh Kogyo.

 

 

Tentang The First Slam Dunk

 

Film ini dibuka di Jepang pada tanggal 3 Desember dan menduduki peringkat #1 di akhir pekan pembukaannya dengan menjual 847.000 tiket dan memperoleh 1.295.808.780 yen selama akhir pekan pembukaannya. Selain itu, saat ini The First Slam Dunk menjadi film berpenghasilan tertinggi ke-24 sepanjang masa di Jepang dan berhasil memenangkan Animation of the Year di Penghargaan Film Akademi Jepang tahunan ke-46.

 

Inoue secara pribadi mengarahkan film ini di Toei Animation dan menulis naskahnya. Di antara anggota staf yang terdaftar adalah desainer karakter/sutradara animasi, yaitu Yasuyuki Ebara dan direktur teknis, yaitu Katsuhiko Kitada (Attack on Titan), Toshio hashi, dan Yū Kamatani. Daiki Nakazawa mengarahkan CG, dan Yūta Ogura memproduksi CG, Kazuo Ogura mengarahkan seni, dan Yota Tsuruoka mengarahkan suara dengan Koji Kasamatsu.

 

Toshiyuki Matsui, produser film tersebut, menerima penghargaan umum tahun ini untuk Penghargaan Fujimoto tahunan ke-42 dari Eiga Engeki Bunka Kyōkai (Asosiasi Budaya Teater Film).

 

 

 

Nonton Streaming / Download Slam Dunk Sub Indo di Viu

 

Anime Slam Dunk dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan kualitas terbaik di Viu. Kamu juga bisa nonton anime dengan berbagai genre, terutama olahraga, sub Indo lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Slam Dunk sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Slam Dunk Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-05-27T01:32:04+07:00May 29th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment